Rabu, 14 November 2018

KleynBank untuk mengembangkan sistem perbankan dan merevolusi metode pembayaran melalui rantai blok



Halo teman. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek KleynBank, ada baiknya membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi tentang visi dan misi proyek berikut ini:

Tentang Kleynbank

Ide perbankan adalah untuk mengembangkan sistem perbankan dan merevolusi cara pembayaran melalui rantai blok dengan cara yang terdesentralisasi sehingga memiliki kontrol penuh.

KLEYN BANK Business Banking Sector

Di era teknologi kontrak pintar baru, kemungkinan tak terbatas akan ditawarkan untuk bisnis dan perusahaan baru yang sudah ada. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovasi kami akan membawa potensi bisnis yang sesungguhnya.
Layanan kami
  • Pemrosesan pembayaran dalam FIAT dan pembayaran serial yang tidak FIAT dalam FIAT dan tidak dalam FIAT Multi
  • Administrasi rekening bank
  • Penagihan
  • Penerbitan kartu
  • Pengolahan label putih
  • Manajemen kontrak yang cerdas
  • Terminal POS biometrik
Kleyn Bank akan menyediakan berbagai solusi pemrosesan pembayaran kepada pelanggan komersial kami. Pelanggan e-commerce akan memiliki kemungkinan untuk dengan mudah menerima pembayaran di halaman web mereka, platform, aplikasi, game, dll. Dengan panel / toko yang informatif dan mudah digunakan.

Apa itu Kleyn Coin?

Kleyn Coins adalah mata uang terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dunia fiat dan crypto dalam membuat akun fiat reguler dan portofolio crypto untuk pembayaran harian dan kebutuhan perbankan dalam aplikasi untuk penggunaan di seluruh dunia di satu tempat di ponsel atau komputer Anda sehingga Semua orang dapat memahami dan melakukan Hidup adalah tempat yang sederhana untuk kebutuhan finansial.

Manfaat peserta Kleynbank.

Manfaatnya adalah transfer tanpa batas dan tanpa batas ke siapa pun dan bank mana pun di dunia, mengelola batas akun Anda sendiri dan di mana Anda ingin mengirim uang Anda dan berapa banyak. Biaya transaksi sangat rendah, aktivasi akun segera, verifikasi dokumen dan distribusi kartu cepat.
  • Manfaat Kleyn Crypto Bank of Investors
    1% dari setiap koin yang dijual akan diperuntukkan bagi pengembangan dan pencapaian mil baru yang menjamin sistem stabil dan andal yang dapat menguntungkan setiap pengguna.
  • Mobile Operators
    Desktop utility dan aplikasi all-in-one dengan kemudahan penggunaan untuk menghindari lama dan mengganggu menunggu layanan pelanggan dengan kebutuhan perbankan harian Anda. Lakukan sendiri dan kelola portofolio.
KLEYN bank Sebuah inovasi sejati dalam sistem perbankan tanpa batas
Sebuah inovasi sejati dalam sistem perbankan tanpa batas yang didedikasikan untuk dunia. Kami percaya bahwa sistem perbankan membutuhkan reformasi terbesar di abad 21 dan bahwa hanya blockchain dan biometrik yang dapat membuatnya sederhana dan aman. Kleyn Bank bertujuan untuk memberikan layanan inovatif terbaik untuk klien perbankan pribadi dan bisnis.
Di era teknologi kontrak pintar baru, kemungkinan tak terbatas akan ditawarkan untuk bisnis dan bisnis baru yang sudah ada. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovasi kami akan membawa potensi bisnis yang sesungguhnya.

Rincian ICO.

  • Apa yang dimaksud dengan token ICO dari Kleybank: untuk menghubungkan bisnis di seluruh dunia?
  • Simbol: KLB
  • Nama mata uang: Kleyn Coin
  • Total pasokan: 1 miliar.
  • Hardcover: 57 juta USD
  • Soft cover: 7M USD
  • Adjustable: Ya, semua chip ICO yang tidak terjual dan kartu klaim hadiah apa pun akan dibakar.
  • Nilai awal: Harga per kartu, diblokir. 1 record = 0,03 USD

Penawaran Awal Mata Uang (ICO).

Kleynbank Blockchain mempekerjakan para profesional untuk membimbing kami dalam cara terbaik untuk menggunakan dana yang diterima dari pembiayaan kolektif. Penggunaan dana tersebut telah dirancang dengan cara terbaik untuk memastikan bahwa proyek tersebut mandiri dan mencapai potensi pertumbuhan maksimum.

Distribusi chip

Penggunaan dana

Peta jalan



Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek KleynBank yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial KleynBank hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:

[15 November 2018 - 15 Februari 2019]

Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html