Selasa, 06 November 2018

NODVIX: platform siaran 24 jam P2P yang dirancang



Sebelum kita membahas cara menggunakan fitur NODVIX, saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek NODVIX ini, karena saya telah membaca NODVIX adalah platform siaran 24 jam P2P yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan secara khusus relevan untuk minat tanpa batas seperti Anda. NODVIX adalah satu set, terbuka untuk semua, real-time, platform konten video yang dirancang untuk mengurangi pembatasan yang ditemukan di pasar siaran $ 1.7 triliun saat ini.
NODVIX telah memberikan solusi untuk Anda yang didukung oleh blockchain terdesentralisasi yang sangat mengubah dunia penyiaran digital untuk pembuat konten, pengiklan, dan pemirsa Anda. Ketiadaan KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi pembuat konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berbicara yang sesungguhnya. Pengiklan mendapatkan manfaat dari mensponsori konten yang relevan dengan bisnis mereka sambil membayar sebagian kecil dari apa yang diminta pasar karena jaringan tradisional mengenakan biaya rata-rata $ 394.000 per 30 detik media.
NODVIX adalah konten media yang mengatur sendiri, peer-to-peer, desentralisasi dan anonim platform dengan penyiaran online kontinyu open source, menggunakan mata uang kripto sendiri sebagai pembayaran untuk layanan. Konsep dari proyek ini adalah untuk menyediakan penyiaran terus menerus dari berbagai konten media yang unik: dari musik ke pertunjukan sains populer, tanpa sensor atau bias, di mana setiap orang dapat menjadi bagian dari siaran.
Pengguna Akhir Antar Muka 
Pengguna akan dapat menonton konten 24 jam melalui platform berdasarkan minat dan preferensi mereka. 
Media ini dibagi ke dalam kategori yang berbeda seperti yang ditetapkan oleh Torrent-Nodes. Dalam saluran ini akan tersedia berbagai konten yang diupload pengguna untuk streaming dan unduhan berdasarkan preferensi pengguna untuk penayangan online atau offline.
Pengiklan Antarmuka 
Pengiklan mengunggah media promosi mereka (spanduk dan video) ke platform NODVIX bersama dengan permintaan yang menentukan kategori yang ingin mereka tampilkan. Beberapa kategori akan lebih populer daripada yang lain, dan dengan demikian, harga untuk kategori tersebut akan lebih tinggi untuk mencerminkan peningkatan jumlah tayangan. Ada rencana untuk halaman statistik yang akan membantu pengiklan dengan kampanye pemasaran mereka.
Antarmuka Pembuat Konten Pembuat 
konten membuat media, mengunggahnya ke platform dan mendistribusikannya melalui klien torrent dengan bantuan dari Torrent-Nodes. 
Torrent-Node kemudian menilai konten. Konten yang nilainya lebih tinggi pada daftar peringkat akan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk disiarkan di udara. Pembuat konten menerima 83% dari pendapatan iklan, yang telah dibayar sebelumnya oleh pengiklan. Total laba akan bergantung pada durasi video, kategori saluran siaran, dan peringkat keseluruhan video itu sendiri, seperti yang diputuskan oleh Torrent-Node. 
Pembayaran ke pembuat konten akan dibayar dalam token NDVX langsung ke alamat hash-file unik mereka yang terkait dengan konten media yang menghasilkan laba.
Dasar-dasar NODVIX 
Desentralisasi penyiaran dan penyimpanan konten Peer-to-Peer yang sangat tahan terhadap penyensoran, bias, dan pemblokiran. Pengelolaan 
konten yang diatur sendiri dan monetisasi media yang dimungkinkan melalui pemanfaatan "Node Torrent" 
Akses mudah dan tidak terbatas untuk semua pelaku pasar dengan tidak ada batasan yang ditempatkan pada lokasi geografis atau sensor pemerintah 
Bebas, akses yang setara untuk pengiklan dan pembuat konten 
Pembagian pendapatan yang jujur ​​untuk pembuat konten video, penerbit, dan pengiklan 
Pilihan luas saluran TV dengan konten yang dibuat secara global terbuka untuk semua.
Cara menggunakan NODVIX 
Platform NODVIX dirancang agar mudah digunakan untuk pengguna akhir dan Torrent-Node: 
Pengguna membuat atau mengunggah konten ke platform NODVIX. Konten dapat berupa video musik, berita, film, atau apa pun dengan frekuensi gambar. 
Pengiklan mengunggah iklan dan media spanduk ke platform NODVIX. Iklan ini ditinjau, diberi peringkat, dan diotorisasi oleh Torrent-Nodes. 
File torrent (file hash) dibuat dan diunggah ke Torrent-Nodes. File ini juga berisi alamat dompet terenkripsi yang unik di mana keuntungan akan dikirim. 
Torrent-Nodes memilih untuk mengkategorikan konten, serta meninjau konten. Jika konten bersifat ilegal, Torrent-Nodes akan memblokir file secara permanen.
Iklan ditempatkan ke dalam konten oleh Torrent-Nodes. Iklan akan muncul secara non-intrusif secara berkala sementara relevan dengan kategori media yang dilihat. 
Konten yang sudah selesai kemudian disiarkan ke jaringan platform NODVIX. 
Konten ditempatkan di salah satu dari banyak saluran khusus berdasarkan kategorisasi Torrent-Nodes. 
Pengguna dapat menonton konten 24 jam melalui platform berdasarkan minat dan preferensi mereka.
NODVIX (NDVX) Token dan Distribusi 
Mata uang digital internal perusahaan, NDVX, adalah token ERC20 dan digunakan baik sebagai alat pembayaran dan enabler untuk jaringan Torrent-Node. Dengan bantuan token, pengiklan dapat membayar layanan dengan harga diskon yang memberi mereka keuntungan signifikan dibandingkan model FIAT standar terpusat. Ini juga membantu meningkatkan likuiditas dan nilai token.
Ekosistem diaktifkan melalui penggunaan token NDVX. Token ini didistribusikan antara sistem dan pesertanya.
Garis besar berikut menunjukkan bagaimana berbagai pihak berinteraksi dalam ekosistem NODVIX:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html