Rabu, 14 November 2018

Render It Coin



Tentang ICO
Tim Render It Coin selalu terpesona dengan render komputer. Namun, operasi rendering perangkat keras di dunia nyata sangat mahal - tidak hanya peralatan khusus yang berharga ribuan atau bahkan puluhan ribu dolar, tetapi juga menghabiskan listrik dalam jumlah yang luar biasa.
Dalam Render It Coin, kami memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan pendekatan yang unik. Kami akan menggunakan dana yang dikumpulkan selama ICO untuk membangun turbin angin kita sendiri! Bertindak sebagai sumber energi terbarukan, itu akan digunakan untuk memasok pertanian kita dengan listrik yang memungkinkan siapa pun untuk menggunakan energi kita untuk menyalakan perangkat mereka!
Render It Coin Rating 
Render It Coin tidak memiliki peringkat dari ICObazaar.
Jika Anda ingin ICO Anda dinilai oleh ahli kami, hubungi kami di ico@icobazaar.com
Peringkat ICO kami mengevaluasi kualitas dan kelayakan secara keseluruhan dari produk, tim, dan implementasi teknis di belakang. Ini dihitung dengan rumus yang disesuaikan dengan berat badan dengan lima faktor dan skor ahli industri terpisah. Setiap faktor mengevaluasi aspek proyek dan bobotnya terkait dengan kepentingannya, yang ditentukan oleh para profesional blockchain dan keuangan. Metodologi pemeringkatan kami.

Render It Coin review 
Render It Coin belum ditinjau oleh para ahli ICObazaar.
Jika Anda ingin mendapatkan ulasan tentang ICO Anda, silakan hubungi kami di ico@icobazaar.com
PETA JALAN
MARET, 2017Idea formasi & penataan Tim. 
SEPTEMBER, 2017Menyediakan tempat untuk penyimpanan server 3000 meter kuadrat & pembelian peralatan render pertama dengan total biaya € 45.000. 
NOVEMBER - DESEMBER, 2017 Awal kerjasama kami dengan studio animasi; Menandatangani kontrak permanen dengan ProSoft Ireland untuk penyediaan peralatan listrik; Kesimpulan kontrak permanen dengan Altaria Studio Polandia untuk penyediaan daya komputasi 
JANUARY, 2018Menyediakan layanan daya komputasi kami kepada pelanggan reguler. 
FEBRUARI, 2018Pembelian peralatan tambahan dengan total biaya € 20.000; Perkiraan pendapatan bulanan netto € 3.500 dari layanan kami. 
MARET, 2018 Pendaftaran resmi perusahaan kami di Irlandia & peluncuran situs web renderit.farm.
APRIL, 2018Desain cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran untuk mendapatkan dana untuk kebutuhan yang terkait dengan pengembangan perusahaan dan untuk meminimalkan biaya hasil. 
MEI, 2018Membuat Render It Coin sebagai kontrak Ethereum (ERC20) dan mempublikasikan situs web kami. 
JUNI - SEPTEMBER, 2018 Awal penjualan Pra-ICO.; Menulis & menyusun kertas putih informatif; Mulai dari Initial Coin Menawarkan crowdsale & advertisement. 
OKTOBER - DESEMBER, 2018 Koin kami pindah ke daftar pertukaran lokal dan eksternal; Menghasilkan cryptowallets di server kami untuk mengamankan keuangan pelanggan dan cryptocurrency mereka; Penciptaan pasar online dan pertukaran mata uang di Uni Eropa di server kami.
JANUARI, 2019Pembelian lahan untuk pembangunan kampus multimedia menggunakan dana yang diperoleh dari investor; Menciptakan lapangan kerja baru dan membuka pusat pelatihan dengan tujuan untuk merekrut orang-orang kreatif dan inventif; Berinvestasi meningkatkan modal untuk membeli turbin angin pribadi untuk meminimalkan biaya eksploitasi; Memperluas fasilitas kami dengan perangkat keras komputer canggih tambahan; Pengembangan aplikasi rendering seluler & perangkat lunak akses jarak jauh (freeware); Membagi kekuatan komputasi kami dengan universitas, penelitian, dan lembaga ilmiah; Sumbangkan 1% pendapatan kita untuk tujuan amal. 

TIM
Grzegorz Dzikowski 
Co-founder CEO & Spesialis Hardware
Szymon 'Simon' Gniadek 
Co-founder CEO, Perangkat Keras & Spesialis Perangkat Lunak
Remik 'Remy' Chincza 
Co-founder CEO, IT & Spesialis Hardware
Tomasz 'Thomas' Jaworski 
Ahli Animasi & Rendering
Michał Hryciuk 
Software Engineer & Lead Web Developer
Shikha Dadhwal 
Social Media Manager 
Situs Web: https: //renderitcoin.eu/ 
Livre blanc: https: //renderitcoin.eu/white_paper.pdf 
ANN: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 4927326.msg44381095# msg44381095
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html