Rabu, 14 November 2018

EXTREMIUM, Platform Investasi Global Berbasis Neural Network



 Ceria fanatik cryptocurrency pagi saya bangga, kami adalah penambang sains masa depan di bidang cryptocurrency, sebelum saya ingin memberikan penjelasan untuk sedikit tentang apa yang dikenal sebagai crytocurenncy. Jangan sekarang biarkan kami hanya mendengarkan, tetapi tidak lagi memahami cara cryptocurrency itu. Oke, saya akan menjelaskan artinya. 
Menurut pengamatan saya, saya mengutip dari berbagai situs terkenal yang membahas cryptocurrency, baik dari info altcoin, Btc News, dan forum bitcointalk. 
Cryptocurrency terdiri dari dua kata, khususnya crypto dan mata uang.
jadi jika dilihat dalam frasa bahasa, yang artinya adalah "Mata Uang Rahasia", karena kemampuan rahasia Crypto dan mata uang adalah mata uang. Ini artinya sedikit sebanding dengan frasa dalam frasa, khususnya "Mata Uang yang bersifat digital dan rahasia". Tetapi untuk transparansi uang asing digital ini menggunakan mesin yang disebut dengan Blockchain, setiap bitcoin dan altcoin. 
Cryptocurrency adalah inovasi baru dalam subjek teknologi manufaktur forex digital. Teknologi ini menggunakan kriptografi untuk perlindungan yang membuatnya tidak mungkin untuk memalsukannya. Nilai biaya cryptocurrency umumnya ditentukan dengan menggunakan daya beli dan mempromosikan pengguna teknologi ini.

Cryptocurrency sangat dikembangkan dengan cara sejumlah bisnis dan kelompok insinyur di beberapa bagian dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi dalam salah satu teknologi cryptocurrency. 

Menurut komentar saya hingga saat ini, ada lebih dari 500 data cryptocurrency yang terutama berdasarkan pada pengungkapan saya di situs web coinmarketcap.com. Di mana beberapa cryptocurrency memiliki konsep yang luar biasa dan beberapa memiliki konsep yang meniru koin yang berbeda. 

Karena nilai cryptocurrency semata-mata didasarkan pada belanja untuk dan mempromosikan kekuatan yang tidak lagi dijamin dengan bantuan apa pun; Cryptocurrency secara teratur memiliki harga lebih dari 20% dalam sehari




Hari ini saya akan memberi tahu Anda semua tentang Global Investment Platform terutama yang didasarkan pada Neural Network atau yang secara teratur dicatat dengan Extremium, pada kesempatan ini saya memilih untuk memberikan penjelasan tentang sarana Extremium itu sendiri. 
Extremium adalah platform pendanaan blockchain pertama yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam aset digital dan memperoleh keuntungan pasif yang dihasilkan dengan bantuan Self-Organizing Tambahan Tambahan Jaringan Syaraf bekerja untuk Cryptocurrency Trading. 
untuk menemukan motif dan penyebab pembuatan platform Extremium, Anda dapat memeriksanya di bawah ini. 

Alasan utama dari platform ini adalah untuk meminimalkan bahaya investasi dalam cryptocurrency dan mengatasi kesulitan yang terkait dengan analisis, pembelian dan penjualan dan manajemen cryptocurrency.





mungkin Anda masih penasaran mengapa Extremium seharusnya? 
ini adalah jawaban yang akan membuat Anda percaya diri dalam platform kami, karena tugas kami adalah membantu manusia dengan tingkat pemahaman teknis dan pendanaan akan menguntungkan. Banyak fitur menarik yang diluncurkan melalui Global Investment Platform (Extremium), saya akan menunjukkan beberapa hal menarik fitur, bersama dengan. membayar bunga untuk gambar di bawah ini. Fitur Terbaik dari Extremium Exchange Token distribution Extremium (EXT) dikembangkan pada ERC20 Ethereum standard EXT Token

























Platform Extremium akan berfungsi sebagai ekosistem independen yang menggunakan EXT sebagai token Utility untuk berinteraksi dengan platform. EXT token target untuk menjadi teknik yang lebih disukai untuk berinvestasi melalui blockchain dan untuk mengakses ekosistem layanan yang disediakan oleh platform. 

Nama: 
Simbol Ekstrimium : EXT 
Blockchain: Ethereum 
Standard: ERC20 Desimal 
: 8 
Penawaran Koin Awal: 7.000.000 EXT 
Total Token Supply: 24.000.000 EXT dengan banyak penjelasan yang dijelaskan di atas, saya pikir Anda semua telah membacanya dan menarik untuk diinvestasikan.






Saya menganjurkan Anda untuk berinvestasi dalam EXT, untuk itu persyaratan utama dalam berinvestasi di EXTREMIUM EXCHANGE (EXT) altcoin Anda harus terlebih dahulu mendaftar di situs EXTREMIUM EXCHANGE, tekan tautan ini  https://extremium.io/register /  dan kemudian Anda mematuhi dengan petunjuk pendaftaran seperti yang ditunjukkan di bawah ini. email verifikasi setelah sigup, untuk pemulihan legalitas Lalu, halaman arahan ini setelah mendaftar saya sarankan kepada semua investor yang ingin berinvestasi, segera berinvestasi dalam token EXT. Token ini memiliki potensi untuk masa depan dengan memiliki harga tinggi di masa mendatang.









bagi Anda yang berinvestasi dalam token EXT jangan khawatir. Token EXT akan memiliki tempat pertukaran yang baik di situs web ekstremitas pertukaran. dan Anda mendapat kemudahan, untuk itu saran saya berikutnya, token ini bisa RESISTANT dalam jangka panjang. Prediksi saya adalah token EXT, harga akan meningkat di masa depan. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang informasi EXTREMIUM, Anda dapat mengakses situs web kami 


              ANN THREAD  WHITEPAPER  TELEGRAM  | TWITTER  | FACEBOOK

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html