Jumat, 02 November 2018

PARQ: Dunia yang Hijau, Cerdas, dan Terhubung! [oleh Parksen]



Halo komunitas steemit, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan proyek PARQ, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
The ParQ Foundation adalah perwalian yang bertanggung jawab untuk menghasilkan token, distribusi, dan pengelolaan hasil akhir, termasuk Dana Amal dan Dana Proyek Kota Cerdas kami. Parksen, di sisi lain, adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk pengembangan aplikasi Parkir Parksen dan Green, Smart & Connected City Platform.
Didukung oleh PARQ
Token utilitas multi-fungsi kami
Token PARQ adalah token utilitas ERer20 berbasis Ethereum yang dapat dihabiskan dan diperoleh dalam aplikasi parkir Parksen dan Platform Green, Smart & Connected City
Bayar parkir
Menggunakan aplikasi parkir Parksen, pengemudi dapat menemukan, memesan dan membayar parkir mereka sebelum meninggalkan rumah. Aplikasi kemudian memandu mereka di sana mengikuti rute tercepat yang memungkinkan.
Bayar peralatan
Menggunakan Green, Smart & Connected City Platform, kota, garasi parkir dan perusahaan dapat membeli dan mengintegrasikan sistem baru dan peningkatan perangkat keras dari mitra kami.
Hasilkan dengan mengumpulkan data
Semua jenis pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mengumpulkan dan mengirimkan data tentang kemacetan lokal dan tingkat polusi, ketersediaan ruang parkir dan berbagai survei.
Hasilkan dengan menyewakan tempat parkir
Dengan menggunakan Platform Green, Smart & Connected City, semua pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mendaftarkan dan menyewakan tempat parkir individu dan perusahaan milik mereka.
Platform Pengembangan Kota yang Inovatif
Solusi universal untuk kota pintar
Layanan Parksen dibagi antara aplikasi parkir Parksen real-time kami - di mana MVP sederhana sudah ada - dan Platform Green, Smart & Connected City. 
Memanfaatkan blockchain Ethereum, kontrak cerdas, buku besar universal dan berbagai perangkat IoT, kami akan menciptakan platform pengembangan kota yang benar-benar berkelanjutan dan cerdas. Dengan data yang terkumpul, kita akan dapat bertempur melawan tingkat kemacetan lalu lintas dan polusi yang terus meningkat yang merusak kehidupan di kota-kota besar dan kota-kota kecil. 
Aplikasi parkir Parksen akan menggunakan data yang sama untuk memandu pengemudi ke tempat-tempat yang tersedia dan terjangkau, sementara kota, garasi parkir, perusahaan, dan pengguna lain dari Platform Kota dapat menggunakan data tersebut untuk meningkatkan infrastruktur mereka sendiri. 

Untuk menjamin pertumbuhan yang kuat dan sehat dari komunitas kami dan kotamadya yang berpartisipasi, kami telah memutuskan untuk mengeluarkan total 250M token PARQ untuk ICO. Setelah mempertimbangkan dengan saksama, kami yakin ini akan memungkinkan kami mencapai sasaran jangka panjang dari platform dan aplikasi parkir kami.
Token PARQ dapat dibeli dengan mata uang fiat melalui transfer bank, Paypal, creditcards, dan ETH dan BTC. Meskipun memiliki diskon untuk penjualan token pra-publik, harga dasar PARQ akan menjadi: 1 PARQ = 0,10 USD
BELI SEKARANG DENGAN DISKON UNTUK
1 PARQ = 0,07 USD
Distribusi Token dan Penggunaan hasil
Mengubah Mimpi menjadi Realita
Jalan kami menuju Green, Smart & Connected Cities
2016 - Pengembangan Q1 dari Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir
2016 - Pengujian Beta Q3 dari Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir
2016 - Q4 First Round of Private Funding dari Pemerintah & Investor Belanda
2017 - Q1 Alpha Peluncuran Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir di Belanda
2017 -Q2 Memulai Penelitian untuk Green, Smart & Connected City Platform dan Menyewa Anggota Tim Tambahan Menuju ICO
2018 - Persiapan Q1 ICO, Situs Web, Kontrak Pintar, dan Pengembangan Whitepaper
2018 - Q2 Mulai dari Penjualan Pra-Penjualan dan Penjualan Umum
2018 - Q4 Mulai Pengembangan Perangkat IoT untuk Solusi Parkir Cerdas dan Menyiapkan Kantor dan Memperluas Tim untuk Ekspansi Global
2019 - Q1 Mulai Pengembangan Platform Beta Parksen City
2019 - Peluncuran Q4 Beta Platform Parksen City
2020 - Peluncuran Produk Akhir Q2 di Kota-Kota yang Dipilih
2020 - Rilis Global Q4 dari Green, Smart & Connected City Platform
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek PARQ, silakan ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:
WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html