Kamis, 29 November 2018

COINTOROX - Celengan Digital Anda Didukung oleh Cryptocurrency



Halo semua, Jika Anda tertarik dengan teknologi Blockchain dan ingin berinvestasi dalam Proyek yang menggunakan teknologi blockchain, Anda harus membaca artikel saya karena saya akan memperkenalkan proyek Blockchain yang disebut CointOrox dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari proyek CointOrox , inilah penjelasannya:
Cointorox adalah platform piggy-bank digital yang didukung oleh cryptocurrency. Misi kami adalah menyederhanakan dunia cryptocurrency (dengan menawarkan paket tabungan komprehensif yang mengurangi keseluruhan waktu dan upaya yang diperlukan dan dihabiskan untuk memperoleh dan memahami mata uang kripto).
Paket Cointorox memberi pengguna kesempatan untuk membeli cryptocurrency yang dihargai baik dengan cara yang hemat biaya dan waktu. Paket Cointorox dapat diperlakukan sebagai 'celengan digital' di mana tabungan Anda disimpan dan ditangani dalam mata uang kripto.
FITUR KAMI
SIMPAN DIGITAL 
Secara otomatis mengkonversi dan menyimpan uang Anda di cryptocurrency.
FITUR KUNCI 
Mengunci simpanan Anda untuk jangka waktu tertentu untuk mencegah diri Anda menggunakannya.
SMART PORTFOLIO 
Nikmati portofolio kami yang berisiko rendah dan berkelanjutan atau buatlah portofolio Anda sendiri.
RISIKO YANG KURANG 
Jual koin Anda secara otomatis & lindungi tabungan Anda seyogyanya bernilai di bawah jumlah tabungan Anda yang sebenarnya.
HADIAH & PENARIKAN 
Tarik tabungan Anda dalam bentuk koin atau USD kapan saja atau cukup berikan kepada teman dan keluarga Anda.
HEMAT FLEKSIBEL 
Pilih antara paket tabungan berulang atau satu kali bulanan.
Cointorox telah menerapkan fitur keamanan standar industri untuk melindungi dan menyimpan data Anda dengan lebih baik, termasuk dana Anda. 
Perlu dicatat bahwa setiap dana yang Anda konversi, kirim, dan terima melalui akun Anda tercermin hanya sebagai data di platform. Data ini mewakili dana Anda dan tidak ada uang atau koin yang sebenarnya disimpan di server. Semua koin disimpan dengan aman di dompet panas (30%) dan dingin (70%).
Dompet panas adalah dana yang siap untuk penarikan segera. Semua penarikan dilakukan di bawah pemeriksaan manual oleh tim penarikan (siaga 24/7). Permintaan penarikan dengan jumlah yang lebih rendah daripada yang tersedia di dompet panas kami akan ditarik hampir seketika.
Namun, jika dana penarikan Anda besar dan membutuhkan dana lebih banyak dari dompet kami yang dingin (offline), tim penarikan kami akan memeriksa dan mengirim dana secara manual kepada Anda dalam beberapa jam. Semua penarikan secara manual diperiksa dan disetujui oleh tim penarikan kami yang siaga 24/7.
Semua data akan dienkripsi dan disimpan di berbagai server dengan 3 sistem cadangan data langsung yang berbeda. Selain itu, ketika seorang pengguna membeli paket tabungan & tabungan dikonversi menjadi koin, pengguna juga menerima alamat koin untuk memungkinkan mereka untuk secara terbuka melacak dana mereka pada masing-masing explorer blockchain milik masing-masing.
Token Sale (ITO)
Cointorox Token (OROX) adalah token ERC20 yang digunakan pada blockchain Ethereum. OROX adalah token utilitas yang terutama digunakan pada Cointorox untuk mengaktifkan & menonaktifkan fitur. Ini adalah token utilitas penting yang dibangun untuk menggerakkan ekosistem Cointorox yang terdiri dari celengan digital, platform game, dan toko e-commerce.
Token OROX sangat menarik karena tidak hanya digunakan sebagai token utilitas di platform tetapi juga merupakan bagian dari portofolio koin yang telah dipilih sebelumnya pada semua paket tabungan.
RINCIAN TOKEN
  • Nama Token: Cointorox
  • Simbol Token: OROX
  • Desimal: 18
  • Pasokan Awal: 10.000.000 OROX (10 juta)
  • Total Pasokan: 10.000.000 OROX - Token Terbakar
  • Alamat Kontrak Token: akan diperbarui pada akhir penjualan token
  • Harga Token - 1 ETH = 400 OROX
  • Penjualan Token - 15 NOV 18 - 13 JAN 19
  • ITO AMOUNT - 7.000.000 OROX
  • SOFT CAP - n / a
  • HARD CAP - 17,500 ETH
ROADMAP COINTOROX
NOVEMBER 2018 - JANUARI 2019 
PENJUALAN TOKEN & ALPHA PELUNCURAN
DESEMBER 2018 - FEBRUARI 2019 
KERTAS TEKNIS & PELUNCURAN BETA
FEBRUARY 2019 - MARET 2019 PENGUMUMAN 
PENGGUNA - PEMBANGUNAN PLATFORM
APRIL 2019 - MEI 2019 
PELUNCURAN RESMI
MEI 2019 - JULI 2019 
PARTNERSHIPS & BETA MOBILE APP
JULI 2019 + 
PELUNCURAN APP MOBILE & EKSPANSI TIM
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html