Rabu, 07 November 2018

GRIC COIN

gric coin.JPG

APAKAH GRIC COIN?



Gric Coin Token dibuat untuk meningkatkan praktik pertanian dan produksi makanan di Afrika.Kami menciptakan merek yang akan menjadi patokan untuk Pertanian di Afrika. Merek ini akan mengintegrasikan Blockchain ke praktik Pertanian.

Kami bermaksud untuk membangun pabrik pengolahan pertanian / pertanian seluas 1000 acre di Afrika di mana kami dapat menanam, memproses, menstandardisasi dan memaketkan hasil pertanian untuk konsumen akhir.
Proyek ini dibagi ke dalam proyek pertanian dan proyek utilitas token.
Proyek pertanian adalah pertanian komersial dan pabrik pengolahan 1000 acre.
Tetapi kami menggabungkan produk kerja yang kami miliki.
Situs di mana orang berinvestasi dalam bisnis pertanian dan mendapatkan pengembalian atas investasi mereka. Kunjungi www.farmpartner.ng untuk memahami cara kerjanya.
Bagian dari dana yang kami kumpulkan akan digunakan untuk meningkatkan situs pertanian yang kami miliki dan membangun aplikasi untuk itu.
Saat situs sudah siap. Anggota dapat berinvestasi pada bisnis pertanian dengan Gric Coin sebagai metode utama berinvestasi.
Di akhir waktu dia setuju ketika dana telah digunakan untuk menyewa tanah, menanam tanaman dan menjual produk. Para investor akan dibayar modal awal mereka dan juga persentase pengembalian yang disepakati. 
Untuk investasi ini kita akan memiliki pertanian kecil di berbagai bagian Afrika. Investor akan memilih produk dan lokasi pilihan mereka untuk diinvestasikan.
Dengan ini kami akan memastikan bahwa bahkan tren penurunan pasar tidak akan berhenti mendapatkan kemampuan Gric Coin kepada pemegangnya.
Visi kami
Visi Gric Coin adalah untuk menciptakan mata uang open-source yang terdesentralisasi sebelum akhir 2019, yang difokuskan pada peningkatan praktik pertanian dan meningkatkan output pertanian secara global dengan fokus utama di Afrika.
PROYEK FARM AND BLOCKCHAIN
Pada akhir ICO kami di Februari 2019, kami akan membeli 1.000 hektar lahan pertanian di mana kami akan mendirikan pabrik pengolahan dan pengolahan kami untuk memproses dan mengemas semua hasil pertanian kami untuk memenuhi standar pengolahan dan pengemasan makanan internasional.
Pada kuartal ke-2 tahun 2019, situs web Blockchain kami harus siap digunakan dalam verifikasi produk dan pencegahan penipuan dan penipuan makanan.
GRIC COIN UTILITY PROJECT
Pada kuartal terakhir 2019, kami akan meningkatkan platform Farmpartner.ng kami, membuat aplikasi untuk itu dan membuatnya tersedia bagi investor untuk berinvestasi pada proyek pertanian hidup dengan Gric Coin, mendapatkan petani lokal untuk melakukan kerja keras dan membayar kembali investor mereka. investasi awal dan pengembalian investasi yang disepakati. 

                 Manajemen Grup GricTim kami Penasihat Kami
Tentang proyek
Facebook:  https://www.facebook.com/griccoin/
Twitter:  https://twitter.com/griccoin
Telegram:  https://t.me/griccoin1
Situs web:  https://agric.io/ Buku
putih:  https : //agric.io/wp-content/uploads/2018/08/GRIC_GC_ICO.pdf
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html