Selasa, 13 November 2018

Layanan Perdagangan Data Terdesentralisasi DataXchain-Blockchain



Halo semua, jika Anda tertarik untuk berinvestasi dalam proyek Blockchain, Anda harus membaca artikel saya karena saya akan memperkenalkan proyek Blockchain yang disebut DataXchain dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari Proyek DataXchain, berikut adalah penjelasannya:
Apa itu DataXchain?
DataXchain adalah Layanan Data Trading P2P Terdesentralisasi, ke dunia yang lebih luas. DataXchain percaya bahwa tujuan dari Masyarakat Informasi Cerdas adalah untuk memberikan efisiensi tertinggi untuk semua umat manusia, berdasarkan nilai-nilai baru yang diciptakan pada landasan TIK, dengan memberikan teknologi cerdas dan inovasi kepada masyarakat umum. Data yang mengalir melalui jaringan komunikasi informasi di seluruh dunia merupakan sumber fundamental bagi masyarakat kita.
Namun, di bawah sistem industri kami saat ini, data terkunci dalam sistem dan layanan terpusat, umumnya diwakili oleh segelintir media sosial dan portal internet. Data pribadi kami telah dipanen oleh Data Giants ini untuk menghasilkan keuntungan atau memuaskan kepentingan mereka sendiri.
DataXchain akan mengubah permainan data saat ini dan mengaktifkan Liberalisme Data melalui DataXchain, 'Layanan Perdagangan Data Terdesentralisasi' berbasis Blockchain baru. Dengan memanfaatkan Platform DataXchain, semua informasi mitra dan pengguna DataXchain akan terhubung, terintegrasi, dan dikelola secara merata dan adil.
Visi kami
DataXchain akan membuka era baru di Era Data Cerdas di mana setiap orang dapat menikmati aktivitas ekonomi digital yang sama dan bahagia.
Ketika Pemilik Data mengunggah Data Saya (Gambar & Suara), proses Pengayaan Data (Pelabelan & Pembuatan Katalog) dimulai, untuk mengubah Data Mentah menjadi Aset Digital yang dapat dideklarasikan. Dengan fungsi rekomendasikan & pencarian, Pengguna Data memutuskan untuk membeli Aset Digital. Setelah keputusan pembelian, Smart Contract secara otomatis dijalankan dan dibayar Token DataXchain (DXCT) dikirim ke Pemilik Data. Kemudian Pengguna Data memperoleh otorisasi pengunduhan data untuk mengunduh data yang dibeli sebanyak yang diinginkannya.
Misi kita
Melalui 'mendesentralisasi' kepemilikan data dan perdagangan, DataXchain bertujuan untuk menciptakan paradigma data baru di mana individu, sebagai lawan raksasa data, memiliki hak atas data mereka dan dikompensasi secara adil jika data mereka digunakan. Ini juga bertujuan untuk menciptakan ekosistem perdagangan data baru di mana setiap orang dapat dengan mudah membuat Aset Digital untuk dibagikan atau dijual.
Dompet Data
DataXchain memiliki fungsi dompet yang memberdayakan pengguna untuk mengendalikan data mereka dan menjualnya melalui jaringan DataXchain. Selain menampilkan jumlah pengguna DXCT, pengguna juga dapat memeriksa nilai potensial Aset Digital dalam DXCT dan melacak setiap transaksi, dalam sejarah penggunaan.
Beberapa fitur utama termasuk:
  • Nilai potensial Aset Digital pribadi: 15.000 DXCT
  • Ikhtisar Aset Digital dalam Proses Pengayaan Data
  • Jumlah transaksi dalam DataXchain: 8.56 DXCT
  • Catatan transaksi di DataXchain
  • Catatan perdagangan DataXchain terperinci
  • Alarm PUSH real-time untuk akuisisi DXCT
ICO DataXchain
Penjualan token putaran ketiga masih hidup dan akan berlangsung hingga 18 November. Selama waktu ini, Anda memiliki kesempatan untuk membeli token DXT dengan keuntungan 20 persen! Biaya 1 DXT hanya 0,0003 ETH.
  • Tanggal mulai: 12.11.2018
  • Tanggal akhir: 18.11.2018
  • 1DXCT - 0,0003 ETH
  • Pembelian Minimum 0,5 ETH
  • Bonus: 20%
  • Token untuk dijual: 730.000.000 DXCT
  • Kami mengambil BTC (Bitcoin), ETH (Ether), USD, EUR
  • Hard cap dari proyek kami adalah 135.000 ETH
  • Pembelian Maksimum: 850 ETH
Perhatian! Dengan setiap putaran berikutnya, ukuran bonus akan berkurang! Karena itu, cepatlah membeli DXT sekarang! Dengan manfaat maksimal!
Putaran 4 - 11 / 19-11 / 25
  • Penjualan Token 2018 - 16.666 DXCT / USD
  • Bonus -15%
Putaran 5-11 / 26-12 / 02
  • Penjualan Token 2018 - 16.666 DXCT / USD
  • Bonus -10%
Putaran 6 - 12 / 03-12 / 09
  • Penjualan Token 2018 - 16.666 DXCT / USD
  • Bonus -5%
Distribusi Token
Bagan Anggaran
Peta jalan
Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan cari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

1 komentar:

  1. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui Email (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html