Jumat, 02 November 2018

UCIM - KONFERENSI UNDANG-UNDANG UANG INTERNET



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek UCIM, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda melihat visi dan misi mereka, di bawah ini:
Tentang UCIM,
uang internet telah memungkinkan monetisasi ide yang membuka jalan bagi revolusi teknologi yang tidak terbayangkan beberapa tahun lalu. UCIM memimpikan untuk mengatalisasi desentralisasi dalam esensi sejati dengan menyatukan orang-orang dan para ahli yang percaya pada kekuatannya.
Dengan demikian, acara ini akan menawarkan jalan tengah antara struktur sentralisasi tradisional dan ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Dengan jaringan tanpa batas dan bebas gesekan ini, dunia akan menyaksikan integrasi teknologi, bisnis, ide, dan mimpi.
Dari Visi ke Realitas
Acara ini bertujuan untuk memuaskan rasa ingin tahu global yang berkembang dengan memberikan informasi yang tepat, pendapat ahli, dan konten yang relevan seputar teknologi futuristik dengan pendekatan yang tidak konvensional.
Konferensi UCIM telah dirancang untuk memasukkan beberapa acara dan peluang yang dapat dimanfaatkan untuk jaringan eksklusif, membentuk kemitraan dalam kelompok tertutup profesional yang berpikiran sama, dan berpartisipasi di berbagai acara. UCIM akan menyediakan platform untuk membangun koneksi yang langgeng dengan mengadakan acara yang mencakup pitching, perdagangan crypto, penghargaan, roundtable, jaringan pribadi, dan setelah pesta.
Siapa yang akan menghadiri UCIM? 
Penggemar blockchain, cryptocurrency, FinTech, AI, ML dan teknologi next-gen lainnya dari seluruh dunia akan menghadiri UCIM. Dengan campuran investor, pemimpin pemikiran, startup, dan media yang seimbang, acara ini akan menjadi platform untuk menyebarkan semangat desentralisasi dan inovasi.
Investor
Untuk memberdayakan startup yang mampu membawa perubahan dalam ruang bisnis global dengan teknologi futuristik
Pikiran Pemimpin
Untuk melengkapi para pemimpin masa depan dengan praktik terbaik dan pikiran yang menginspirasi.
Media
Untuk menangkap konferensi yang mencakup seluruh industri dan teknologi yang menjadi berita utama.
Startups
Untuk melempar investor berdampak tinggi dan membentuk koneksi yang berharga dengan pemimpin pemikiran & Media.
Agenda Konferensi
Jalur konferensi mencakup serangkaian industri dan teknologi yang komprehensif dan diteliti dengan baik untuk memberdayakan kepemimpinan yang mengganggu. Topik-topik telah dipilih berdasarkan perkembangan tren yang membutuhkan pemahaman yang tidak bias dan pendapat ahli.
Adopsi
Menjelajahi upaya yang sedang berlangsung yang telah memicu adopsi tanpa batas dan penerapan teknologi yang mengganggu, dan apa yang mereka pegang untuk masa depan.
Investasi
Mengungkap seni di balik mengumpulkan investasi yang sukses, hubungan investor, dan memenuhi persyaratan internasional untuk mendirikan bisnis yang kompeten.
Gangguan
Pemetaan lingkup spesifik industri di seluruh skenario yang ada serta masa depan untuk memanfaatkan peluang yang tepat untuk pertumbuhan, ekspansi, dan gangguan.
Peraturan
Memahami apa arti peraturan saat ini dan potensial lintas batas dan bagaimana mereka dapat memengaruhi bisnis yang ingin merevolusionerkan industri ini.
Yacht Party
Jelajahi peluang eksklusif untuk berjejaring dan bersantai dengan para pemimpin terkenal
Investor Roundtable
Leverage tidak mendapat perhatian dari para pemimpin pemikiran, investor, dan anggota media
Tekan Temui
Buat buzz yang diperlukan di sekitar proyek Anda, dan bentuk koneksi yang berharga
Partners Connect
Membentuk kemitraan yang langgeng dalam sebuah pertemuan yang didedikasikan untuk jaringan dengan para pengusaha
Dapatkan Tiket
Kategori tiket UCIM telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan siswa, profesional, dan industri raksasa. Dengan lebih dari 500 pemangku kepentingan dari seluruh dunia dan peluang jaringan yang unik, acara ini menawarkan pengalaman untuk berevolusi saat Anda bersantai
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan orang banyak melalui tautan berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html