Rabu, 07 November 2018

Lotere online di platform Mitoshi.



Tentang 
pengenalan proyek 
Mitoshi adalah generasi game online dan lotere crypto yang didukung oleh blockchain.  
Game online sudah menjadi bagian integral dari komunitas modern kita. Varietas dan kuantitas mereka cukup mengherankan dengan skalanya. Arahan seperti itu sebagai lotere online juga cukup populer dan diminati. Namun, ada beberapa aspek yang tidak memungkinkan dengan kekuatan penuh untuk menikmati partisipasi dalam penambahan. Proyek Mitoshi adalah game online generasi berikutnya dan lotere crypto yang berjalan di rantai blok. Inti dari proyek ini adalah untuk melepaskan pengalaman cryptolotnology yang benar-benar adil, aman dan transparan, yang dengan mudah tersedia untuk pasar global. 
PENGLIHATAN
Visi kami adalah untuk menghadirkan pengalaman lotere crypto yang benar-benar adil, aman dan transparan yang mudah diakses ke pasar global. 

Mitoshi akan menggunakan platform blockchain Ethereum dan kontrak khusus untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana, dan juga membayar komisi untuk penjualan lotere melalui program rujukannya. Dengan kontrak cerdas, tidak ada nomor pemenang atau tiket lotre yang dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas Internet - berkat kekuatan rantai blok. Tampaknya ini benar-benar permainan internasional dalam cryptolotherm - itu akan menawarkan undian yang mencakup tidak hanya Asia, tetapi juga Amerika Utara, dan Eropa.

Mitoshi menawarkan penggunanya berbagai pilihan undian lotere. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa pun dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam lotere. 
Saat ini, dalam industri ini ada sejumlah masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan cara tradisional: 

Kurangnya transparansi. Sayangnya, kenyataannya adalah bahwa banyak tahapan lotre dapat dipalsukan. Ini terutama menyangkut kewajaran menentukan tiket atau nomor pemenang. Data ini dapat dibuat sangat tidak acak.Lotre yang didasarkan pada kontrak intelektual harus mengatasi setiap masalah ini.
Kurangnya inovasi. Lotre tradisional belum menunjukkan inovasi apa pun dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk keragaman dalam pengembangan game. Cryptolotto Mitoshi akan menawarkan hasil imbang baru dan menang tanpa mengorbankan ekuitas dan nilai hiburannya. 
Pelanggaran peraturan. Di sini bertindak sebagai regulator, dalam batas yang lebih besar, pajak. Dengan demikian, dana hadiah lotre sangat menderita, yang juga mengusir penonton. 
Pembayaran yang panjang. Jangka panjang dari pengundian itu sendiri ke pembayaran langsung adalah komponen konstan dari semua lotere tradisional utama. Ini adalah ketidaknyamanan yang serius bagi pemain, dan praktik yang seharusnya tidak diizinkan.
Keterbelakangan pertumbuhan Memperluas pasar adalah masalah serius dalam industri karena kesulitan menarik pemain baru atau mempertahankan yang sudah ada, yang tidak hanya membuatnya bergantung pada ketergantungan. 
Untuk mengatasi masalah ini, platform Mitoshi dibuat. Menggunakan teknologi Blockchain, ia menghadirkan beberapa keuntungan untuk industri lotre, membuat integrasinya tidak hanya sangat berguna, tetapi juga menyajikannya sebagai langkah yang menentukan untuk perluasan industri lebih lanjut. 

Blockchain ditandai oleh kualitas seperti transparansi dan keamanan. Dan keuntungan paling penting adalah akses siang-malam, Anda hanya membutuhkan ponsel pintar dan Internet.

Selain itu, teknologi yang terdesentralisasi adalah cara untuk memerangi kebijakan pengaturan yang menghambat pertumbuhan industri loto, membuat pasarnya lebih dapat diperluas dan menarik. Kemudian Mitoshi CryptoLotto akan tersedia kapan saja dan di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency menggunakan teknologi blockchain. 

Aplikasi mobile Mitoshi Aplikasi mobile 

Mitoshi akan menyediakan akses yang konstan dan mudah ke platform. Ini akan memberikan kesempatan untuk bergabung dengan lotere atau sengketa apa pun. Aplikasi ini dapat diperoleh melalui iOS dan Android.

Siapa pun yang ingin membeli tiket untuk lotre dapat melakukannya melalui situs web platform atau melalui aplikasi. Di sana Anda perlu mendaftar, setelah itu pengguna akan diberi dompet unik. Karena platform tidak hanya mendukung cryptocurrency, tetapi juga Fiat, setelah menerima dompet, dana Anda akan dikonversi menjadi token, dengan mana Anda sudah dapat berpartisipasi dalam berbagai acara. 

Rincian ICO 

Token Mitoshi adalah token utilitas yang digunakan secara eksklusif pada platform dengan nama yang sama. Ini akan bertindak sebagai alat pembayaran untuk partisipasi dalam undian. 

Simbol Token - MTSH 

Awal penjualan token - Oktober 2018 

Berakhirnya penjualan token - Agustus 2019 

Jumlah total token yang dikeluarkan - 1.000.000.000

Jumlah total token yang akan dijual - 68.000.000 

Soft cap - 

Hard Cap $ AS - 10.000.000 - $ 100.000.000 

Mata uang yang diterima - ETH, BTC, LTC, Distribusi Token USD 

:

Peta jalan

TIM


informasi lanjutan:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html