Kamis, 08 November 2018

Namek.io: Mengubah Cara Orang Menghasilkan Hadiah Cryptocurrency

Hasil gambar untuk namek.io ulasan

Dalam industri ICO, karunia dan tetes udara adalah tugas kecil yang bersifat diskrit yang memberi imbalan kepada proyek dengan bagian dari pasokan token mereka. Tugas-tugas ini termasuk memasukkan akun twitter dan me-retweet tweets, mengiklankan ICO dalam tanda tangan forum, menerjemahkan dasar dalam bahasa yang berbeda, menulis artikel di medium.com atau steemit, atau menemukan bug keamanan dalam kode kontrak pintar. Mereka telah lama digunakan untuk pemasaran bootstrap dan (pada tingkat lebih rendah) tinjauan kode.

Namek.io memposisikan diri sebagai platform pengelolaan hadiah dan titian udara yang dapat membantu proyek menjalankan kampanye hadiahnya sendiri secara lebih efektif dan berpotensi menyebarkan praktik pemberian hadiah di luar ICO. Dalam bentuk yang paling sederhana, visi mereka adalah untuk membangun platform di mana perusahaan dapat memposting pekerjaan yang perlu dilakukan, dan freelancer dapat menyelesaikan persyaratan karunia untuk menerima hadiah yang ditentukan sebelumnya.

Apa Namek.io?

Namek.io adalah proyek yang bertujuan untuk menciptakan platform untuk manajemen pengelolaan nilai dan air terdesentralisasi. Dengan Namek.io, setiap perusahaan startup atau pemilik bisnis dapat memposting kampanye bounty dan Individu (alias freelancer) dapat berpartisipasi dalam kampanye bounty dan menerima hadiah dan pembayaran untuk menyelesaikan tugas-tugas bounty.

Sebuah karunia atau titian udara, dalam konteks cryptocurrency, biasanya mengacu pada tugas atau pekerjaan yang telah dibuat oleh pengembang koin. Tugas atau pekerjaan ini dapat berkisar dari mempromosikan koin di media sosial. Namek.io dikandung untuk mengatasi inefisiensi yang dapat terjadi ketika perusahaan baru atau perusahaan memilih untuk menjalankan kampanye hadiah dan tetesan udara. Saat ini, dapat memakan waktu untuk start-up dan perusahaan untuk mengiklankan kampanye mereka di berbagai forum publik. Namek.io bertujuan untuk menyederhanakan seluruh proses hadiah dengan bertindak sebagai platform tunggal di mana hadiah dapat dihosting dan diselesaikan dalam cara yang mulus.

Platform unik ini menyediakan cara yang efisien untuk meninjau tugas, menangani semua pembayaran, memberikan bantuan individu bila diperlukan, dan menangkap pemirsa iklan dan pemasaran yang lebih besar. Ada beberapa platform untuk freelancer, tapi Namek.io dirancang untuk karunia dan titian udara secara khusus, dan dibangun untuk manajemen hadiah.

Hasil gambar untuk namek.io ulasan

Layanan Namek.io

Perusahaan ini bekerja dengan 3 macam fungsi: Platform Airdrop, Platform Bounty untuk Freelancer, dan Bounty Platform untuk ICOs. Masing-masing dari mereka memiliki fungsi spesifik di Ekosistem Namek.

Platform Airdrop

Airdrops terutama mendistribusikan token kepada pemegang yang ada atau yang baru sebagai strategi pemasaran untuk mempromosikan produk, layanan, koin, atau pertukaran. Baru-baru ini, tindakan ini menjadi semakin penting dan karena semakin banyak orang, terutama orang-orang baru, kebutuhan akan platform yang secara teratur akan menerbitkan airdrop ini diperlukan.

Platform Airdrop adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan pemberitahuan tentang peristiwa-peristiwa tetesan udara dan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mengambil bagian dari distribusi token.

Platform Bounty untuk Freelancer

Hadiah adalah kampanye promosi yang unik untuk ICO. Ini memberi insentif kepada penggemar proyek untuk mengambil bagian dalam mempromosikan, menerima hadiah dalam token jika proyek tersebut dipenuhi dengan sukses. Penggemar proyek adalah freelancer, mereka memilih tugas mereka dan menyelesaikannya untuk mendapatkan bayaran.

Bounty Platform is a place where you can get notified of Bounty events and know exactly what to do to partake of the token distribution.

Bounty Platform for ICOs

There are a lot of projects creates in the market of crypto currency that have their own unique idea of ​​using blockchain technology. Most of them do not have enough money to start work and they are looking for potential investors among all people — this process is called ICO.

Bounty Campaigns have become an integral part of ICO marketing. Bounty Platform is dedicated to bridging the gap between having a satisfied client, and delivering results fast in return of the work freelancer put in. Bounty Platform can handle bounty campaigns in an efficient and cost effective manner.

How It Works?

Freelancers are individuals that choose to participate in bounty campaigns. They need to register on Namek.io and fill the details of their basic information, including: name, skills, language, social media links, and wallet address at the first place. From a list of available bounty campaigns, They have to select and partake in a bounty they are most suited to. Freelancers are allowed to submit their work directly through the Namek platform.  In return for successfully completing bounty tasks, freelancers will receive a reward directly to their compatible wallets provided.



The Team Behind the Project


Namek.io Token: NMK

The NMK token is based on the ERC-20 standard of the Ethereum blockchain platform. NMK token is the main way to pay for Namek bounty and agency services for startups. When an ICO/TS list its Airdrop on Namek.io, it pays using its own tokens. Therefore, every person who owns NMK tokens can receive tokens from customers that want to undertake an ICO through Namek.io platform or use the platform as a distribution of their Airdrop.

In term of ICO, NMK total supply is 400 Million. An amount of 40% of  token total supply will be up for sale. The token price at whitelist will be 1 NMK for 0.00048 ETH. There will be a 2,000 ETH targeted for soft cap, and 20,000 ETH for hard cap. 





Useful Links: 


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html