Senin, 26 November 2018

DEXAGE A Decentralized Exchange Dengan Ekosistem Perdagangan Multi-Tier



Salam alam semesta yang damai, kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek DEXAGE, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampean Pancen Ngeten (JOSS).
Apa itu DEXAGE?
DEXAGE adalah platform Exchange Terdesentralisasi, memungkinkan kripto P2P ke pertukaran crypto, perdagangan crypto-fiat, pinjaman P2P dan obrolan di DAPP, menggunakan pendekatan yang berpusat pada pengguna di mana seluruh platform akan didorong oleh web sosial.
PENGLIHATAN
Untuk menciptakan platform pertukaran dan pertukaran kripto P2P tanpa kepercayaan, tanpa izin, yang secara mandiri didorong oleh jaringan sinergis para pedagang, pengguna, dan investor.
Desentralisasi: Platform pertukaran terdesentralisasi blockchain DEXAGE memungkinkan penggunanya untuk melakukan kripto P2p ke pertukaran crypto, perdagangan kripto-fiat P2P dan pinjaman P2P dalam ekosistem kuat yang sangat tahan terhadap peretasan.
Otonomi: Infrastruktur crypto-trading di DEXAGE adalah sistem otonom, mandiri yang dipicu oleh koneksi sosial antara pedagang dan investor yang menggunakan platform kami. Kurangnya otoritas tunggal yang mengendalikan seluruh sistem menyerahkan semua kekuatan kepada para pemangku kepentingan DEXAGE, menjadikan mereka kekuatan utama yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kami.
Penggerak web sosial: Model bisnis inovatif DEXAGE akan memanfaatkan kekuatan orang-orang. Platform DXG bersama dengan Dapp tidak hanya akan memungkinkan para pedagang, pengguna dan investor kami untuk berdagang dan meminjamkan crypto-assets tetapi akan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan berbagi ide dan pengetahuan mereka saat berinteraksi dengan satu sama lain melalui pertemuan dan dengan chatting di Dapp.
Sistem tanpa kepercayaan: Transaksi kripto P2P di platform DXG, baik untuk perdagangan atau peminjaman, akan dikoordinasikan oleh layanan escrow terdesentralisasi yang menyediakan kontrak cerdas yang aman.
MISI
DEXAGE berusaha untuk menjadikan platform P2P kami sebagai ekosistem otonom di mana para pengguna, pedagang, dan investor kami akan berfungsi sebagai bahan bakar dan bukan hanya sebagai mur dan baut dari platform kami. Pertumbuhan dan perkembangan sebenarnya dari DXG terletak pada pemberdayaan para pemangku kepentingannya, yang berusaha mereka raih melalui fungsi multiguna dari token DEXAGE mereka. Dengan memungkinkan pengguna kami mempertaruhkan, memberikan suara, membayar pinjaman dan mengelola aset mereka dalam pertukaran, perdagangan dan pasar peminjaman yang terdesentralisasi, permainan akhir mereka adalah untuk DXG dan para pemangku kepentingannya untuk berkembang dengan potensi proliferasi cryptocurrency.
Infrastruktur perdagangan DXG mereka diperkaya oleh perpaduan dari blockchain yang terdistribusi dengan jejaring sosial terdesentralisasi dan menandai pergeseran paradigma sosio-ekonomi dalam lanskap perdagangan crypto saat ini. Sebuah sistem keuangan yang melengkapi anggotanya untuk mengelola uang mereka dengan kemauan mereka tanpa campur tangan antar agen, adalah masa depan yang digambarkan DEXAGE.
USP OF DEXAGE
Desentralisasi: Platform pertukaran terdesentralisasi blockchain DEXAGE memungkinkan penggunanya untuk melakukan pertukaran kripto P2P, perdagangan kripto-Fiat P2P dan pinjaman P2P dalam ekosistem kuat yang sangat tahan terhadap peretasan.
Otonomi: Infrastruktur crypto-trading di DEXAGE adalah sistem otonom, mandiri yang dipicu oleh koneksi sosial antara pedagang dan investor yang menggunakan platform kami. Kurangnya otoritas tunggal yang mengendalikan seluruh sistem menyerahkan semua kekuatan kepada para pemangku kepentingan DEXAGE, menjadikan mereka kekuatan utama yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kami.
Sistem tanpa kepercayaan: Transaksi kripto P2P di platform DXG, baik untuk pertukaran, perdagangan atau peminjaman, akan dikoordinasikan oleh layanan terdesentralisasi yang menyediakan kontrak cerdas yang aman. Selain itu, aset kripto yang diperoleh akan disimpan dalam dompet pribadi yang tidak akan berada di bawah kendali DEXAGE, sehingga menawarkan platform pertukaran tanpa izin dan tanpa izin kepada pengguna kami.
Penggerak web sosial: Model bisnis inovatif DEXAGE akan memanfaatkan kekuatan orang-orang. Platform DXG bersama dengan Dapp tidak hanya akan memungkinkan para pedagang, pengguna, dan investor kami untuk berdagang dan meminjamkan crypto-assets tetapi akan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan berbagi ide dan pengetahuan mereka saat berinteraksi dengan satu sama lain melalui metap dan dengan chat di Dapp.
Likuiditas Tinggi: Dengan basis keuangan yang diproyeksikan lebih dari 20 Juta Dolar, DEXAGE bertujuan untuk menghilangkan masalah seperti selip harga lokal yang terjadi karena basis likuiditas yang rendah. Crypto-assets akan mengalami konversi cepat ke uang tunai / uang fiat di platform DXG karena semakin banyak pedagang dan pengguna akan didukung oleh strategi web sosial DEXAGE dan terlibat dalam perdagangan kripto P2P dan peminjaman kripto P2P.
Fluktuasi yang lebih rendah: DEXAGE mempromosikan pertukaran crypto, perdagangan kripto dan crypto-lending melalui sistem desentralisasi peer-to-peer yang beroperasi tanpa otoritas pengatur tunggal yang dapat meletakkan dan mengubah aturan dan peraturan sesuai kemauannya. Proses perdagangan dan peminjaman di platform DXG akan diatur oleh aturan dan peraturan yang konsisten, dan mengalami perubahan minimum selama bertahun-tahun berfungsi. Akibatnya, DEXAGE dapat menjamin terjadinya fluktuasi yang paling tidak mungkin dalam tingkat cryptocurrency, kecuali terjadi sebagai akibat dari perubahan nilai intrinsik aktualnya. Pendekatan ini akan melindungi aset-aset kripto pemangku kepentingan kami dengan mengurangi risiko keuangan yang muncul dalam skenario pasar yang berfluktuasi.
Perlindungan Modal yang Lebih Besar: Dengan melakukan perdagangan kripto dan cryptocending pada platform yang tidak memiliki kepercayaan dan terdesentralisasi, DEXAGE secara umum menyingkirkan masalah keamanan yang berasal dari satu badan pengontrol. Ketiadaan kegagalan titik soliter dalam arsitektur DXG membuatnya menjadi anti-peretasan, sehingga memungkinkan perlindungan yang lebih besar dari modal pengguna kami. Satu-satunya peran yang dimainkan DEXAGE dalam proses transaksi adalah untuk memungkinkan kecocokan efisien antara pembeli dan penjual, dengan demikian menghilangkan skenario di mana kita dapat menipu para pemangku kepentingan kita.
RINCIAN TOKENS
Simbol: 
Token Total DXG : 5.000.000.000 
Token Jenis DXG : ERC20 
Soft Cap: 25.000 ETH 
Hard Cap: 120.000 ETH 
Kami Menerima: ETH 
Airdrop: 10 Oktober - 30 Nov, 2018 
Token Yang Disalurkan: 250 Juta 
100% Diskon 
1 DXG / 0 
Jumlah ETH untuk naikkan 0 ETH
PENJUALAN PRE
30 November - 31 Desember, 2018 
Token Yang Disalurkan: 500 Juta
40% Diskon 
1 DXG / 0,00003 
Jumlah ETH untuk menaikkan: 15,000 ETH 
Token Sale 2: 1 Jan - 15 Jan, 2019 
Allocated Token: 570 Juta
15% Diskon 
1 DXG / 0,0000425 ETH 
Jumlah untuk menaikkan 
24.255 ETH 
Token Sale 3: 15th Jan - 30th Jan, 2019 
Allocated Token: 570 Juta
10% Diskon 
1 DXG / 0,000045 
Jumlah ETH untuk menaikkan 
25.650 ETH 
Token Sale 4: 30th Jan - 14th Feb, 2019 
Allocated Token 
570 Juta
5% Diskon 
1 DXG / 0,0000475 ETH 
Jumlah untuk meningkatkan 
27.075 ETH 
Token Sale 5 
14 Februari - 28 Februari, 2019 
Allocated Token 
540 Juta 
Tidak Diskon 
1 DXG / 0,00005 ETH 
Jumlah untuk menaikkan 
27.000 
grafik ETH
45% Program Crowdsale 2.25B Tokens 
10% Airdrop & Bounties 500M Token 
15% Tim dan Pendiri Token 750M 
15% Reserved 750M Token 
10% Pra-penjualan: 500M Token 
5% Investor Inti 250M Token
Layanan Teknologi
Skema Referral: Penghargaan dalam bentuk token DXG akan ditawarkan kepada afiliasi untuk setiap rujukan yang berinvestasi atau berdagang di platform kami, mendorong pertumbuhan bersama DEXAGE dengan para penggunanya.
Staking: Kebijakan ini adalah usaha yang disengaja yang memberikan hak kepada para pemangku kepentingan kami untuk mencapai hasil optimal dari investasi mereka yang dilakukan ke platform DEXAGE. 30% dari total pendapatan yang dihasilkan akan dibagi dengan mereka yang memegang saham DXG sehingga keuntungan kami juga dapat berubah menjadi manfaat mereka.
Voting dan Pemerintahan: Untuk evolusi DEXAGE ke dalam Desentralisasi Organisasi Otonom (DAO), pemegang token kami akan diberdayakan dengan kekuatan untuk memilih dan mengambil keputusan yang diatur oleh kontrak cerdas.
Perdagangan P2P: DEXAGE menawarkan dompet pribadi tanpa izin yang tidak dikontrol oleh kami seperti dalam kasus pertukaran terpusat lainnya. Dana crypto yang diperoleh dari agen kami dapat dikirim ke dompet ini dan ditukar dengan perdagangan P2P yang terdesentralisasi dan tidak dapat dipercaya.
Diversifikasi Portofolio: Melalui Dapp, satu klik mouse akan memungkinkan manajer dana kami untuk melakukan diversifikasi aset kripto mereka. Strategi perdagangan algoritmik DEXAGE inovatif kami akan menyederhanakan proses pembelian berbagai koin sekaligus memungkinkan pengguna untuk menentukan persentase (%) dari dana mereka yang ingin dialokasikan ke setiap koin.
DXG chat Dapp: Ini adalah strategi revolusioner yang diadopsi oleh DEXAGE yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan menerima token DXG saat mengobrol di dapp kami.
Akuisisi Crypto: Fitur utama dari web / aplikasi DEXAGE kami adalah mengaktifkan crypto P2P yang mulus untuk pertukaran crypto antara pembeli dan penjual kami. Transaksi tersebut otomatis melalui kontrak cerdas yang menghilangkan kebutuhan otoritas monopoli.
Likuiditas Aset Kripto: Karena interaksi konstan di web sosial dan efisiensi platform DXG, klien akan diaktifkan untuk secara efisien mengubah crypto-aset mereka menjadi uang tunai, dan meningkatkan likuiditas DEXAGE.
PETA JALAN
KEBERHASILAN TIM


PENASIHAT
MITRA
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The DEXAGE Link:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html