Selasa, 13 November 2018

XendBit: Exchange Terdesentralisasi Dan Dompet Cryptocurrency

Hasil gambar untuk xendbit ico reviews

Karena popularitas Bitcoin dalam ekonomi maju, fenomena mata uang kripto tampaknya mendapatkan traksi di Afrika dengan aktivitas perdagangan yang meningkat secara geometris di banyak kota di Afrika. Namun, aksesibilitas masih tetap menjadi tantangan karena sebagian besar layanan pertukaran dirancang untuk kelas elit dengan banyak pengguna yang sering mengandalkan referensi ke pedagang over-the-counter yang tidak diverifikasi yang terkadang menipu pembeli pemula. Lebih lanjut, pertukaran terpusat yang banyak digunakan di negara-negara Afrika ini rentan terhadap keamanan baik dari pelaku eksternal maupun internal.

Apa itu XendBit?

XendBit adalah platform blockchain terdesentralisasi untuk pengiriman uang, pembayaran, pencairan bantuan, penyimpan nilai dan kredit. Dompet XendBit menggunakan KYC yang diverifikasi oleh bank dan dikembangkan sebagai pertukaran. XendBit akan menjadi platform untuk mengaktifkan layanan keuangan berbasis blockchain baru, memanfaatkan peluang baru yang disajikan oleh ekosistem blockchain seperti kontrak cerdas, ICO, crypto-loan, pembiayaan usaha, dan tokenisasi yang akan menggerakkan identitas digital, pendaftaran sertifikat dan layanan verifikasi.



Bagaimana Cara Kerja XendBit?

Pengguna diharapkan untuk mengunduh dompet XendBit dengan memilih salah satu berdasarkan perangkat mereka seperti dompet untuk Android, MacOS, atau Windows di antara yang lainnya. Pengguna kemudian harus membeli koin dari daftar pesanan jual di buku pesanan pertukaran. Pengguna sekarang dapat mengirim atau menerima Bitcoin atau koin digital lainnya ke dan dari dompet lain.

Pertukaran XendBit akan memperbarui informasi pasar yang memungkinkan para pedagang untuk membuat keputusan perdagangan yang diinformasikan. Tidak akan ada biaya tersembunyi karena semua biaya sepenuhnya diungkapkan. Pertukaran juga menawarkan perdagangan instan dengan perdagangan dompet blockchain. Pertukaran dijamin dengan enkripsi dan keamanan biometrik untuk memastikan keamanan data pengguna.


Fitur XendBit

Beberapa fitur menetapkan XendBit terpisah dari pertukaran dan dompet lainnya. Mereka termasuk:

XendCash

Mengirimkan cryptocurrency dan langsung mentransfer nilai dalam mata uang apa pun di mana pun di seluruh dunia melalui penyelesaian instan.

XendAid

Memanfaatkan teknologi blockchain untuk memberdayakan dan memberikan hibah dan mengucurkan bantuan melalui proses transparan, abadi & cryptograhic.

XendCredit

Penerapan teknologi blockchain untuk inklusi keuangan dengan akses ke kredit setelah pembuatan akun.

Pasar Target

Di Afrika terdapat sejumlah pertukaran dan blockchain start-up di ruang crypto, dan beberapa yang memanfaatkan penggunaan mata uang crypto untuk perdagangan lintas batas dan pembayaran. Kegiatan ini menunjukkan waktu yang baik bagi pemain yang serius untuk masuk, sementara infrastruktur untuk lepas landas lokal dari aset digital cukup kuat dan kuat.Liberalisasi telekomunikasi di seluruh benua telah memungkinkan akses internet untuk sebagian besar dengan sekitar 50% penduduk Afrika sekarang memiliki ponsel menurut GSMA.Ini dilengkapi dengan fakta bahwa selama dua tahun terakhir, penggunaan ponsel pintar di benua itu telah berlipat ganda untuk menjangkau 226 juta pelanggan yang mengesankan.

Industri jasa keuangan juga secara positif mengakomodasi pemain lama dan baru seperti MPesa, Paxful, BitPesa, dan Luno yang berkontribusi pada volume transaksi lebih dari $ 100 miliar dalam pembayaran dan ruang pengiriman uang. Beberapa bank sekarang melobi hak untuk berdagang mata uang kripto, meskipun sebagian besar bank sentral di kawasan itu menjaga bank-bank fokus pada layanan tradisional berbasis fiat. Gelombang berikutnya belum berdampak benua adalah bahwa kemampuan pendanaan kerumunan dari Blockchain seperti Initial Coin Offering (ICO) dan inisiatif berbasis token lainnya.

Manfaat XendBit?

Tidak seperti kebanyakan bursa global yang terpusat, XendBit adalah pertukaran aset digital terdesentralisasi pertama yang berfokus pada Afrika.

Mengurangi Biaya Transaksi

XendBit memiliki Xendcoin, yang asli dari XendBit DEX. Transaksi berdasarkan Xendcoin akan menarik biaya lebih rendah.

Localized Tether Coins

Karena perdagangan P2P menjadi lebih cair, pedagang dapat terlibat dan menyelesaikan perdagangan lebih cepat daripada transfer bank atau TetherCoins asing.

Integrasi Bank Mudah

Platform blockchain XendBit mampu berintegrasi dengan sebagian besar bank di Afrika dan sekitarnya termasuk Nigeria, Ghana, Kenya, Afrika Selatan dan Rwanda.

Penjualan Token

Penawaran Koin awal (ICO) akan didasarkan pada token asli XendBit, XENDTOKEN. XendToken (XTN) ditawarkan sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum. Akan ada total 100.000.000 token XTN (dari total 200.000.000) untuk suntikan modal dengan $ 15.000.000 softcap dan hardcap $ 20.000.000. 

Penjualan pribadi akan berakhir pada awal presale pada 1 Desember 2018 dan akan membutuhkan kontribusi minimal 1,25 Ethereum. Semua struktur bonus akan diputuskan dan diterbitkan sebelum presale publik.

Presale publik akan berakhir pada 2 Januari 2019 dan akan diikuti oleh penjualan publik dan Initial Coin Offering (ICO) pada 3 Januari 2019, yang akan berakhir baik ketika target tercapai atau pada 15 Februari 2019, yang mana lebih awal.

Distribusi Token
  • Penjualan pribadi dan presale 20%
  • Didistribusikan oleh crowdsale ke publik 30%
  • Dicadangkan untuk usaha blockchain 10%
  • Pendiri dan angel investor 30%
  • Bounty 4%
  • Penasihat dan Mitra 6% 


Untuk informasi lebih lanjut tentang XendBit Decentralized Exchange dan Cryptocurrency Wallet, silakan merujuk ke rincian kontak mereka yang tercantum di bawah ini:


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html