Jumat, 02 Maret 2018

Authoreon - Akuntabilitas, Otorisasi dan Pemberitahuan Transaksi.

DQmdGsUGh1EBq6SKiUjcYxGD5dMbSZStX3HWqQdrrnhsvaV_1680x8400.png

Authoreon - "Keamanan, Otorisasi dan Privasi".
Tidak bisa menyembunyikan internet sebagai salah satu atau komunikasi arus utama di zaman kita. Sebagian besar dari kita, internet memanfaatkan transaksi uang, penggunaan atau hal penting yang bisa kita lakukan. Meskipun demikian, meningkatnya jumlah kejahatan menyebabkan kita kehilangan sesuatu. 
Berdasarkan laporan salah satu perusahaan perangkat lunak keamanan terbesar di dunia, sekitar 100 juta "pencurian identitas" ditugaskan ke basis data mereka terkait penggunaan internet sebagai arus utama transaksi.
Apa itu authoreon
Tujuan utama proyek Authroreon adalah memastikan bahwa semua transaksi ditangani dengan hati-hati untuk mencegah konsekuensi moneter dari berbagai jenis penipuan seperti salinan dokumen yang dapat digunakan di jahat, menyalin identitas Anda yang bisa berakibat pada hilangnya jumlah uang yang kita hasilkan.
Misi dan Visi
Authoreon bertujuan untuk menjadi salah satu proyek terbesar di bidang transaksi keamanan sekuritas yang terjadi secara online. Ini bertujuan untuk melindungi dan mengamankan semua kualitas transaksi yang akan terjadi pada pemilik proyek ini. Semua ini telah menghasilkan garis waktu lima tahun untuk dicapai dan sukses dalam proyek ini.
Authoreon dibagi menjadi tiga desain:
  • Blok Rantai:
Authoreon didasarkan pada salah satu Crytocurrency terbesar di pasaran, Ethereum.
Secara umum, blockchain memberikan izin kepada "transaksi digital" agar aman dan transaksional dengan mitra transaksi. Blockchain ini mirip dengan perusahaan pihak ketiga yang bertindak atau menjadi jembatan antara dua pihak untuk melakukan transaksi online.
Dengan "kriptografi lanjutan" blockchain, "ini menyediakan kemampuan untuk menukar transaksi yang tidak menggunakan pihak ketiga dan juga akan menjamin kualitas, kehalusan dan keamanan transaksi. Keuntungan penting adalah tidak membayar biaya pihak ketiga yang besar. Desain lain dari blockchain adalah bahwa kedua belah pihak yang melakukan transaksi akan menyalin salinan semua transaksi sebelumnya.
  • Sinaps
Berikut ini adalah desain Authoreon yang selanjutnya bisa mempercepat kemampuan melakukan transaksi tanpa masalah.
  • Kunci akses
Agar berhati-hati dan teratur setiap transaksi, Authoreon menggunakan "teknologi gerbang" di mana setiap orang pertama-tama akan melalui proses di mana Anda perlu mengizinkan masuknya transaksi yang menguntungkan. Ini harus dikendalikan dan diyakinkan bahwa hanya mereka yang memiliki akses yang terlibat dalam transaksi yang sedang berlangsung.
Produk 
The Authoreon memiliki produk yang berbeda yang kita miliki di masa depan
  • Platform - Berikut adalah jenis situs web dimana program akan dapat diakses oleh semua pihak yang ingin menggunakan proyek ini.
  • Mobile App - Karena hampir semua orang menggunakan ponsel sebagai gadget utama di internet. Salah satu proyek Authoreon yang Hebat dan indah adalah tersedianya Aplikasi Mobile dimana penggunaan kita lebih mudah dan cepat. program.
  • Smart-Contracts-as-a-Service - Platform yang akan memberi Anda pilihan yang berbeda untuk memilih jumlah transaksi transaksi yang tepat. 
    Plugin, API & Marketplace - di pertengahan tahun 2018, ekstensi akan tersedia untuk semua pengguna program ini di mana setiap orang dapat mengakses keamanan dengan mudah.
Informasi Token
Token Nama: Authoreon
Token Simbol: AUTH
Dimana Token: Ethereum - ERC20 berbasis
Pasokan Toke: 1 Miliar AUTH
Mulai dari Crowdsale: LIVE NOW
Akhir dari Crowdsale: Oct. 14, 2017
Target ng Crowdsale: $34,000,000
Jika Anda menginginkan lebih banyak informasi atau pengetahuan untuk mengunjungi salah satu situs resmi kami:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html