Rabu, 21 Maret 2018

SANCOJ - MENAWARKAN KESEMPATAN UNTUK SEMUA ORANG GRATIS


Tentang Sancoj 
Kata "SANCOJ" adalah kata Esperanto yang berarti "PELUANG" dalam bahasa Inggris. Ini sesederhana Sancoj berarti peluang. Proyek Sancoj bermaksud menawarkan Peluang kepada semua orang secara gratis (dengan biaya transaksi nol). Kami tahu bahwa kata peluang memiliki arti yang sangat luas dan dapat diartikan sebagai pekerjaan, kontrak proyek, acara, pembelajaran, sertifikasi, sosialisasi, manajemen / peningkatan bakat, pembelian dan penjualan, akuisisi bisnis, distribusi atau waralaba. mengapa kami menggunakan algoritme hibrid kami untuk menyinkronkan semuanya ke dalam satu platform sederhana sementara memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Agen Buatan Buatan (Zingo) buatan kami dalam membuat penemuan dan keputusan peluang yang sensitif.
Sancoj Logo 
Segala sesuatu tentang proyek SANCOJ dibuat dengan hati-hati untuk membawa kesuksesan bagi para penggunanya
Warna Hijau Dalam Logo: Berarti rumput hijau, produktivitas, peluang, padang rumput hijau, kerja cerdas, klorofil yang membantu menarik cahaya (energi)
Warna Biru Tua di Logo: Berarti kekayaan, kesuksesan, kepercayaan, kecerdasan, stabilitas dan keamanan.
Posisi warna hijau di The Logo: Green adalah dasar karena hijau adalah produktivitas, kerja cerdas, dll. Yang merupakan pondasi yang akan menghasilkan hasil teratas.
Posisi Warna Biru dalam logo: Menunjukkan kekayaan, kesuksesan, dan stabilitas yang dihasilkan oleh produktivitas dan kerja cerdas. Konklusif, hijau dan biru, menikahi logo SANCOJ untuk menghasilkan kekayaan dan stabilitas bagi pengguna.
san.jpg
Tentang Zingo 
Zingo adalah Agen Intelijen Buatan yang dibangun di platform Sancoj untuk menganalisis data pengguna dan menyarankan peluang yang paling menguntungkan bagi pengguna. Kami melihat bahwa banyak orang membuat keputusan karir berdasarkan bidang spesialisasi dan pelatihan mereka, status keuangan saat ini, lokasi sekarang, ikatan keluarga, dan lain-lain. Mereka tidak mempertimbangkan kemungkinan faktor lain yang dapat ditawarkan.
san1.png
Token Dan Dana
san2.png
Penjualan Token
Nama Token: SANCOJ 
Singkatan: SANC 
Pre-Sales 16 April - 23 April 2018 
Token dibagikan: 5 miliar 
Harga: $ 0.0005 
Mata Uang yang Diterima: 
Bonus BTC & ETH : 68,75% turun 
ICO 1 Mei - 30 Mei 2018 
Distribusi Token untuk alokasi 50 miliar SANC token ke investor di seluruh dunia.
(Orang-orang dari China dan AS tidak berpartisipasi)
san3.png
Sancoj Escrow
Sancoj ICO akan Dikecualikan oleh 2 repetisi CET: 
Lauda dan Mitchell 
Fund Release Details 
20% Dirilis setelah ICO. 
20% Setelah Peluncuran aplikasi mobile (Android dan iOS). 
20% Setelah mengintegrasikan 3 modul (Advert, Bulk Liquidity, Contractor Profiling). 
Peluncuran AI Agent (Zingo) 20%. 
Peluncuran kartu debit 20%.
TIM
san4.png
san5.png
san6.png
san7.png
Untuk informasi lebih lanjut
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html