Rabu, 21 Maret 2018

AIREXE .io _ modern crypto-fiat currency exchange is very safe and makes us sure.

Apa itu AIREXE? 
AIREXE.io adalah pertukaran mata uang kripto-fiat modern.
Pasar kriptocurrency sedang booming dan menjadi jelas bahwa ada kebutuhan akan generasi baru dari Crypto-Fiat Exchange. Pertukaran baru harus bersih sejak awal, mengikuti peraturan dan peraturan KYC / AML / KKP. Diharapkan banyak Bursa yang ada akan ditutup karena ketidakpastian dan asal tidak transparan. Ada sejumlah masalah / masalah dengan pertukaran yang ada, yang, pada pertukaran AIREXE, akan diperbaiki dan diselesaikan. 
AIREXE akan mengikuti dan mematuhi peraturan, persyaratan perizinan, perpajakan dan akan beroperasi sepenuhnya secara legal.

Solusi dan Keuntungan Bursa 
AIREXE ✔️ Langkah keamanan tertinggi - teknologi terbaru dalam otentikasi dan biometrik untuk pengguna ponsel 
✔️ Kerjasama dengan regulator dan pemerintah. Mengikuti peraturan. Perizinan. Perpajakan. 
✔️ Dukungan Pelanggan yang Responsif - Dukungan pelanggan langsung 24/7, dengan respon tepat waktu 
✔️ Memulai dan tutorial cepat untuk pedagang pemula 
✔️ Transparansi kepemilikan proyek 
✔️ Perhatian kepada pengguna ponsel - pertukaran perangkat yang benar-benar netral dengan App asli
✔️ Integrasi dengan blockchains baru, koin, token (sebagai contoh - integrasi dengan TON, Jaringan Terbuka Telegram) 
✔️ Lembaga dan analisis penilaian (memberikan analisis dan penilaian profesional kriptocurrency untuk proyek, token dan kriptocurrencies)

Detail ICO, Token 
AIRX Nama token AIREXE :        Token Token digit: 18 Aset Tokenisasi Menawarkan penjualan token AIRX dimulai pada tanggal 19 Maret sampai 2018 dan berlangsung sampai dengan 30 April-2018 Token Standard: standar blockchain Ethereum, ERC-223 (termasuk standar ERC20) Kontrak Smart:  0x0000000000000000  (akan dipublikasikan pada tanggal 15 Maret) Soft Cap: 950,000 USD Tujuan proyek: 16.000.000 USD Hard Cap: 32,000,000 USD      
Jika Soft Cap tidak tercapai, maka semua dana yang disumbangkan akan dikembalikan kembali ke kontributor dalam waktu 15 hari setelah TAO berakhir. 

Ada dua pilihan cara membeli token AIRX:
OPSI 1  Beli dengan ETH. Kirim ETH ke AIREXE smart contract
Untuk membeli token AIRX kirim ETH dari dompet Ethereum Anda ke alamat kontrak cerdas  0x0000000000000000 (akan dipublikasikan pada tanggal 15 Maret). Token AIRX akan segera dikirim kembali ke alamat Anda. 

Harga AIRX bergantung pada jumlah kontribusi Anda: 
✪ 0,01 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran kurang dari 2 ETH (yaitu 1 ETH = 100 AIRX) ✪ 
✪ 0,009 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran dari 2 ETH sampai 10 ETH (yaitu 1 ETH = 110 AIRX) ✪ 
✪0,008 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran dari 10 ETH dan lebih banyak lagi (yaitu 1 ETH = 125 AIRX) ✪
OPSI  2 Beli dengan Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Jumlah kontribusi minimum Ethereal 

dalam jumlah minimum di BTC, LTC, BCH atau ETC harus lebih besar dari yang setara dari 10 ETH. 
Pembelian token AIRX dengan BTC, LTC, BCH atau ETC sedang dilakukan dalam mode manual setelah kesepakatan dengan administrator AIREXE. Tulis kepada administrator yang bertanggung jawab Telegram @alex_james, https://t.me/alex_james untuk menyetujui semua perincian pembelian token AIRX.

Penggunaan Token AIRX
Setelah pertukaran crypto-fiat AIREXE telah meluncurkan operasinya, token AIRX akan diperdagangkan pada pertukaran dari hari pertama. Tidak ada lagi token AIRX yang akan dikeluarkan oleh perusahaan AIREXE, selain yang dikeluarkan dan dijual dalam sirkulasi selama ICO. Nilai tukar token AIRX di AIREXE akan, jelas, lebih tinggi dari harga jual selama TAO. 

Berikut cara penggunaan AIRX yang dijamin oleh AIREXE:
✪ 1. AIREXE exchange akan menerima komisi perdagangan di AIRX ✪Komisi pembayaran di AIRX akan jauh lebih murah daripada kriptocurrency lainnya. 

✪ 2. Waktu beli untuk total 0% - beli trading di AIREXE ✪
Beli periode komisi nol untuk kebutuhan Anda - satu minggu, satu bulan, tiga bulan atau lebih. Simpan di komisi perdagangan hari dengan membeli periode bebas komisi dengan token AIRX. 

✪ 3. Gunakan AIRX untuk mengakses fungsionalitas lanjutan dan profesional ✪
Untuk pedagang besar atau profesional, AIREXE akan memiliki fungsionalitas Profesional lanjutan. 
Akses ke fungsi ini akan diberikan biaya tambahan. Cara terbaik adalah dengan membayar token AIRX untuk fungsionalitas Pro, karena akan jauh lebih murah daripada membayar kriptocurrency lainnya.

✪ 4. Pembayaran untuk pencatatan di AIREXE ✪
Proyek - ICO, ITO, TGE, TAOs, atau blockcains kriptokokal dan garpu dapat membayar AIRX untuk daftar token dan koinnya. Proyek yang dibayar AIRX untuk daftar akan (a) diprioritaskan untuk daftar permintaan pemrosesan dan (b) manajer pribadi yang ditugaskan untuk melanjutkan proses pencatatan dan daftar pendukung setelahnya. 

✪ 5. Pembayaran untuk mengakses fungsi Lembaga Pemeringkat Proyek yang lebih maju ✪
Membeli penelitian kami tentang kripto yang tercantum atau pada proyek yang melakukan penggalangan dana kriptokokal. Penelitian ini akan didasarkan pada indikator fundamental perusahaan dan menggabungkan metodologi dari lembaga pemeringkat klasik (Fitch, Moody's, S & P) dan kegiatan komunitas kripto. 

✪ 6. Jual token AIRX di tukar ✪
Jual dan beli token AIRX di tukar. 

Tim dan Penasihat
Tim yang disediakan di sini adalah Tim Inti proyek AIREXE yang kami lakukan. Tim inti proyek AIREXE terdiri dari total 25 orang untuk pengembangan, peluncuran dan operasi. Anggota tim tambahan akan dipekerjakan untuk mendapatkan dukungan pelanggan dan beberapa bagian proyek lainnya. AIREXE akan menggunakan beberapa perusahaan subkontraktor profesional untuk beberapa jenis karya dan layanan (seperti untuk layanan keamanan dan audit, kontrak cerdas dan audit blockchain, pengoptimalan, dll.).
untuk informasi lebih lanjut, silakan anda buka dan lihat link dibawah ini :
TELEGRAM CHAT : https://t.me/airexe
 TELEGRAM CHANNEL : https://t.me/airexe_channel
 WEBSITE : https://airexe.io/
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html