Selasa, 13 Maret 2018

MOBEE: Membuat Operator Virtual Internasional



Halo Semua, Dalam posting ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Mobee dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:  
Proyek MoBee menawarkan Token MBE yang akan didukung sepenuhnya oleh layanan mobile, yang berbasis pada kapitalisasi yang cepat untuk meningkatkan jumlah pelanggan utama serta permintaan layanan mobile pada umumnya.
Tujuan utama proyek MoBee adalah untuk menciptakan mobile virtual carrier mobile internasional dengan menggunakan mata uang kripto sendiri untuk pembayaran. Awalnya, pelanggan akan menerima layanan mobile sebagai pengganti mata uang kripto.

Proyek MoBee menggunakan skema unik, di mana ekosistem proyek dibagi menjadi 3 bagian: MoBee Virtual Operator itu sendiri, Platform NetWorx dan Diblows MoneyBox.
- Platform NetWorx
 Ini adalah platform yang digunakan untuk membuat jalur komunikasi dan Internet yang digunakan oleh operator MoBee virtual untuk didistribusikan ke pelanggan mereka. 

Platform ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan lalu lintas suara dan internet untuk operator virtual MoBee.
Volume pasar jaringan kerja elektronik saat ini diperkirakan mencapai lebih dari USD 60 miliar. Pertukaran outsourcing dan infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% (berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J'son & Partners Consulting).
NetWorks adalah platform layanan outsourcing MoBee yang unik untuk industri telekomunikasi. MoBee menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar ahli lepas dan perusahaan outsourcing yang sangat profesional. Operator seluler akan menggunakan platform ini untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi.
Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya dengan imbalan lalu lintas yang harus dijual MoBee ke pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE.
- di kotak uang
 Ini adalah bagian yang menawarkan banyak kemungkinan kepada pelanggan MoBee untuk mendapatkan beberapa layanan yang dapat ditukarkan dengan Token MBE serta beberapa manfaat lain untuk pengelolaan dana di akun pelanggan. Solusi sederhana ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, operator seluler dan pakar telekomunikasi. 

Pelanggan operator virtual MoBee memiliki peluang lebih luas daripada pelanggan seluler rata-rata. Pelanggan menggunakan kotak uang DiStream untuk mengelola rencana layanan mereka, menyesuaikan rencana harga mereka dengan kebutuhan mereka dengan cara yang fleksibel. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mengelola dan melipatgandakan dana kripto di akun mereka (menawarkan bonus token, cerukan, cashbacks pada token MBE).
Dengan pertumbuhan basis pelanggannya, MoBee siap untuk masuk ke dalam perjanjian mitra dengan berbagai segmen bisnis, seperti ritel, hotel, pariwisata, logistik. Pelanggan akan dapat melakukan pembelian dari jaringan mitra.
DiStream menghapus garis antara pelanggan pengguna dan rekening bank.
- Proyek MoBee 

Menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi bergerak, serta jalur komunikasi dan internet. Token MBE dapat dikonversi menjadi mata uang kripto lainnya dan dapat ditukarkan dengan layanan mobile Anda, teman atau kenalan Anda.
Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua operasi terkait. Hal ini menjadikannya faktor utama bagi perekonomian MoBee.

Token MBE adalah media pembayaran internal untuk ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operasi. Hal ini menjadikannya faktor kunci bagi perekonomian MoBee.
MoBee  menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi bergerak, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi ke ruang bawah tanah lain dan ditukar dengan layanan mobile untuk Anda sendiri, teman dan kenalan Anda.

PERDAGANGAN PEMBANGUNAN 
 Proyek ini akan dikembangkan dalam bidang berikut:
  • - Menumbuhkan basis pelanggan dan jangkauan
  • - Perluas daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
  • - Meningkatnya jumlah peserta platform NetWorx
  • - Menumbuhkan jumlah jaringan mitra
  • - Integrasi layanan pihak ketiga ke DiStream moneybox
Proyek MoBee terbuka untuk kerjasama: pelaku pasar telekomunikasi lainnya dipersilahkan untuk bergabung. Menurut perkiraan MoBee, 150-200 operasi mobile di seluruh dunia mungkin tertarik dengan layanan ekosistem MoBee. Mereka menyumbang sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume fiat setara dengan USD 9 miliar per tahun. 
Informasi lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan di link berikut: 
 Website  | JST  | Twitter  | Facebook  | Telegram  | Youtube | Linkedin 
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html