Senin, 05 Maret 2018

SANDBLOCK - Mendorong Pembayaran Kripto Dengan Membangun Ekosistem Terdesentralisasi yang Handal

Foto Sandblock.

Komunitas Greetings,

Kepuasan pelanggan adalah salah satu metrik utama untuk setiap strategi bisnis. Tapi sekarang, keseluruhan hubungan antara bisnis dan pelanggan tidak seimbang, dan ini merugikan kedua belah pihak. Bisnis yang menyediakan produk atau layanan berkualitas sering gagal memperluas jangkauan mereka, sehingga mereka benar-benar terlibat dengan klien mereka melalui program loyalitas. Tujuan Sandblock adalah untuk menyeimbangkan dan mendefinisikan kembali hubungan antara bisnis dan pelanggan mereka dengan membangun protokol desentralisasi untuk mendefinisikan, mengukur dan meningkatkan kepuasan pelanggan di orderto menguntungkan kedua belah pihak.

Protokol Sandblock bertujuan membina pembayaran kripto dengan membangun yang andal
ekosistem terdesentralisasi yang mendukung pelanggan dalam pertunangan dan kesetiaan mereka.
Protokol inti di belakang Sandblock dibangun di atas blokade Ethereal. Ini menggunakan teknologi blockchain yang paling canggih untuk mencegah kecurangan, tindakan jahat, dan memverifikasi transaksi untuk memastikan bahwa masing-masing aktorin mendapatkan imbalan seperti yang diinginkan.

Bagaimana itu bekerja

Sandblock memungkinkan perusahaan mengubah poin kesetiaan, kupon dan kupon menjadi aset kripto, menjadi dapat diperdagangkan dan memiliki nilai pasar nyata!

Protokol Kepuasan

Dibangun di blokade Ethereal, ia menciptakan sebuah konsorsium otonom yang menghubungkan bisnis dan pelanggan bersama-sama dengan memanfaatkan kekuatan blockchain dan Smart Contracts.

Protokol ilustrasi sandblock

Kontrak Blockchain & Smart
Protokol yang tidak aman dapat diakses oleh semua orang. Membiarkan bisnis berkomunikasi secara mulus, bergabung dengan konsorsium yang memiliki kontrak cerdas tanpa negosiasi dan meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui transparansi dan privasi.

Analisis data & privasi
Data pelanggan anonim tersedia untuk bisnis yang berpartisipasi. Data dienkripsi dan hanya data analitik yang diambil tanpa mengungkapkan informasi pribadi. Sederhananya, kami menyediakan data untuk bisnis dan privasi bagi pelanggan!

Hadiah · Survei · Permainan
Bisnis dapat lebih terlibat dengan pelanggan melalui program loyalitas, melalui survei, kontes, permainan, dan aplikasi lainnya menggunakan aplikasi seluler Sandblock. Pelanggan dikonfirmasi dan diberikan secara otonom oleh protokol.

Alokasi & penggunaan dana Token

Satisfaction Tokens (SATs) akan dibuat selama crowdsale pada tingkat tertentu. Ada total 55.000 000 Token Kepuasan dengan 50% di antaranya (27.500.000) untuk penjualan selama Event Token Generation. Selama setiap fase Peristiwa Generasi Token, semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah acara berakhir. Begitu crowdsale selesai, pasokan maksimum Satisfaction Token akan tetap dan tidak berubah.
30% token akan didedikasikan untuk adopsi bisnis awal sebagai insentif untuk bergabung dalam jaringan. Ini akan didistribusikan secara bertahap ke bisnis untuk mendorong pertumbuhan jaringan.

Token bagan

Semua dana yang terkumpul melalui proses crowdsale akan didedikasikan untuk pengembangan ekosistem Sandblock. Alokasi anggaran yang berbeda akan sedikit bervariasi tergantung pada jumlah akhir yang terangkat dan kami akan menyesuaikan rencana bisnis kami di akhir keramaian.

Bagan dana

Bergabunglah dengan komunitas kami

2017 - Q3
Penciptaan proyek
Proyek Sandblock dimulai dan delapan anggota tim inti bergabung dalam petualangan untuk membangun konsorsium pedagang dan konsumen terdesentralisasi.

Penelitian teknis
Penelitian teknis tentang kelayakan pada potensi blockchains (publik dan swasta). Arsitektur teknis pertama dibuat dengan menggunakan kandidat terbaik, blokade Ethereal publik dan kontrak Smart-nya.

2017 - Q4
Kertas putih
Revisi kedua dan ketiga dari whitepaper diterbitkan dan dibagikan dengan masyarakat. Sebuah program hadiah mulai membantu proyek Sandblock menjangkau khalayak yang lebih luas.

Kemitraan
Kami mulai memperhatikan pemberitahuan dari para pedagang, pengecer, merek, dan berbagai penyedia layanan.

Protokol - private alpha
Pengembangan kontrak Merchant Token, protokol konsorsium dan protokol loyalitas. Kontrak dikerahkan di jaringan uji Ethereum Ropsten untuk pengujian internal / pribadi.

Aplikasi
Mockup dan desain aplikasi pelanggan yang berfokus pada pengalaman ramah pengguna untuk semua jenis konsumen (termasuk pengguna ramah non kripto).

2018 - Q1
Orang banyak
Proyek Sandblock menjalankan kerumunan publik untuk memancarkan Token Kepuasan dan menciptakan likuidasi untuk mitra pedagang masa depan. SAT menjadi bisa diperdagangkan di bursa.

Protokol - private alpha
Audit implementasi pertama dari protokol Kepuasan. Pengembangan protokol umpan balik. Kontrak dikerahkan di jaringan uji Ethereum Ropsten untuk pengujian internal / pribadi.

Aplikasi
Pengembangan aplikasi mobile di iOS dan Android. Versi pertama mencakup penyiapan akun dan dompet, pembayaran kriptokokal dengan menggunakan program pengelolaan, pengelolaan Token / loyalitas Pedagalan, dan umpan balik pedagang pribadi.

Dasbor pedagang
Pengembangan dasbor web yang didedikasikan untuk Pedagang untuk membantu mereka mengintegrasikan pembayaran kriptocurrency, membuat, mengelola dan mengkonfigurasi Token Pedagang dan fiturnya.

2018 - Q2
Kemitraan - 500+ toko
Kemitraan dengan 500+ titik penjualan dan pengadopsi awal (merek, pedagang, penyedia pembayaran). Konstitusi kelompok percontohan pedagang.

Protokol - beta publik
Audit implementasi publik pertama dari protokol Kepuasan. Kontrak dikerahkan di jaringan uji etereum Ropsten untuk pengujian beta publik.

Aplikasi - beta publik
Peluncuran versi pertama aplikasi publik di appstore iOS dan playstation Android menggunakan protokol dalam fase beta di jaringan uji.

Dasbor - versi beta pribadi
Pengujian dasbor Merchant dimulai dengan grup percontohan pedagang.

2018 - Q3
Konsorsium - 2k + pertokoan
Penawaran pedagang umum pertama adalah rilis, menargetkan 2k + poin penjualan online dan fisik dari mitra pedagang menggunakan protokol Kepuasan.

Protokol - rilis
Versi pertama protokol dilepaskan di jaring utama Ethereal. Program pedagang percontohan bermigrasi dari jaring uji ke jaring utama.

Aplikasi - rilis 1.0
Peluncuran versi pertama aplikasi publik di appstore iOS dan playstation Android menggunakan protokol di net utama Ethereal.

Dashboard - release 1.0
Lepaskan versi depan dasbor publik yang terbuka untuk pendaftaran bagi pedagang dan merek.

2018 - Q4
Konsorsium - 10k + pertokoan
Mengintensifkan akuisisi pedagang, target 10k + online dan poin penjualan fisik dari mitra pedagang menggunakan protokol Kepuasan.

Protokol
Pengembangan dan penerapan protokol umpan balik lanjutan dan protokol CSR untuk membantu pedagang melibatkan lebih banyak pelanggan mereka melalui umpan balik dan sumbangan.

Aplikasi - rilis 1.1
Pengembangan dan implementasi Marketplace untuk menukar Merchant Tokens secara langsung di dalam aplikasi.

Dashboard - rilis 1.1
Tingkatkan versi dasbor pedagang untuk menangani generasi token otomatis dan penerapan Smart Contracts. Terapkan fitur protokol baru untuk merchant.

Selebihnya datang segera
Mendaftar ke buletin kami atau bergabunglah dengan kami di salah satu saluran komunikasi kami untuk tetap mengikuti proyek Sandblock.

Untuk informasi lebih lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html