Rabu, 07 Maret 2018

SWXCOIN - Swx Coins Dibuat untuk Menyetujui Orang Dewasa

Foto Swx Coin.

Greetings Community, Di blog ini saya akan mengenalkan tentang proyek SwxCoin, dan untuk lebih jelasnya mari kita masuki ulasan berikut ini:

koin swx

Koin Swx dibuat untuk menyetujui orang dewasa

Dengan begitu banyak yang dikatakan di media tentang persetujuan dan bertindak atas pesan yang salah, koin swx dibuat untuk memastikan bahwa orang tua yang setuju dengan orang lain setuju, bertemu dan bersenang-senang.

Cryptocurrency bukan hanya tentang bitcoin, cryptocurrency telah membuka lanskap digital hingga peluang melampaui fantasi terliar Anda.

Koin swx adalah pertukaran swingers dan dibuat untuk memastikan privasi, keamanan & kejelasan antara orang dewasa yang disetujui, sehingga Anda mengendalikan apa yang Anda kelaparan dan inginkan ...

coin swx memiliki penawaran berikut:

100 Juta Koin maksimal.
Dibangun di blokade Ethereal dan kontrak cerdas.
Desire database untuk menghubungkan jutaan orang dewasa yang disetujui di seluruh dunia.
Aplikasi Dapp dibuat tanpa nama lengkap.
Tim produksi yang berpengalaman dan dinamis dengan pengetahuan teknis.

Orang tua orang dewasa dapat membeli koin perak dan anonim swx untuk digunakan dalam dompet digital dan melalui penggunaan keinginan digital Dapps di ponsel atau komputer mereka, mereka dapat menentukan apa yang mereka inginkan, butuhkan dan apa itu tabu.

Batasan ini sulit untuk dikodekan dengan koin yang mereka keluarkan dalam bentuk kontrak pintar.

Penerima koin atau akseptor ini kemudian menyetujui persyaratan kontrak cerdas, dan informasi ini diaktakan dan disimpan dengan database keinginan.

Dapp di telepon juga bertindak sebagai anonim gift (sekilas teknologi koin swx) yang memungkinkan pengguna menekan koin dari ponsel mereka dan mendapatkan keuntungan dari hubungan langsung.

Kebijaksanaan dan kejelasan saling terkait untuk pembawa dan penerima koin swx, sebuah kesepakatan yang terkait dengan fantasi seksual Anda.


Dengan menggunakan database keinginan, orang dewasa setuju untuk dengan aman menciptakan hadiah gratis ke jaringan global, menawarkan koin dengan batas kode keras mereka untuk terhubung dengan fantasists di seluruh dunia.

Keamanan dan anonimitas sangat penting dengan koin swx, semua kontrak dibagi antara ID dompet pengguna, keinginan blockchain dan repositori untuk mencapai keamanan tiga kali lipat.

Untuk membeli koin, gunakan keinginan digital Dapp atau akses repositori keinginan, tidak ada email atau identitas yang pernah dibutuhkan atau diminta.

Seiring perubahan dunia, kami percaya bahwa merasa aman dan aman saat Anda lapar akan fantasi terdalam Anda dapat dicapai tanpa rasa takut atau tuduhan dengan koin swx.

Dari interaksi kami selama studi kasus dengan lebih dari 500.000 orang dewasa yang tertarik, kami dapat memperbaiki tawaran kami untuk memenuhi semua, apapun kesenangan Anda, apapun keinginan digital Anda.

Mengapa berinvestasi di swx coin?

Koin Swx adalah investasi yang masuk akal karena tidak hanya mengandalkan teknologi atau adopsi massal agar sukses, koin swx adalah tentang menemukan dukungan dari orang dewasa yang berpikiran sama dan menyenangkan.

Di AS saja, sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan jumlah swingers aktif yang ditugaskan sekitar 13 Juta, umpan balik dari penelitian pasar kami di seluruh dunia telah membuktikan bahwa cakupan pengadopsi awal memiliki potensi besar, memecahkan masalah yang sangat nyata bagi ratusan juta orang dewasa yang setuju , bagaimana melindungi batas sambil tetap memenuhi fantasinya.

Sebagai pengadopsi koin swx tumbuh dalam jumlah, permintaan akan menaikkan nilai koin; Oleh karena itu, kami percaya bahwa koin swx adalah peluang investasi yang layak bagi semua investor.

strategi koin swx
Dana tersebut dinaikkan hingga mencapai nilai 700 BTC / 18000 ETH
Keinginan jangka panjang kita sangat ditentukan oleh dana yang menumpuk selama kerumunan mata uang kita. Untuk menggambarkan keinginan kami, kami telah membuat ikhtisar singkat yang menjelaskan pengembangan dan penetrasi pasar yang direncanakan.

Pengembangan

Tingkatkan tim pengembangan untuk lebih meningkatkan Dapp dan database. Selanjutnya kembangkan keinginan database & keinginan digital Dapp (halaman mobile / teknologi open source yang dipercepat) untuk diluncurkan. Protokol koneksi i-beacon yang telah selesai untuk mobile Dapp. Integrasikan database keinginan dengan ruleset keamanan.

Terjemahan

Terjemahkan platform kami ke dalam beberapa bahasa, awalnya menargetkan Rusia, China, Jerman, Hindi, Jepang, Prancis dan Spanyol.

Penetrasi pasar

Meluncurkan platform global, terlibat melalui chatroom di seluruh dunia dengan 500.000 peserta pre-conditioning dan peserta. Peluncuran kampanye berbisik awal untuk membangun kepercayaan dan kesadaran, mendukung proposisi koin swx. Tangkap pencari fantasi di jejaring media sosial, melalui komunikasi yang ditargetkan dan tersegmentasi.

swx coin crowdsale
Kami mengumpulkan dana melalui swap mata uang swx dan memungkinkan investor kesempatan untuk membeli koin swx sebelum terdaftar di berbagai bursa.

Koin swx akan mengadakan penjualan token pada 12 Maret 2018, berjalan sampai 30 April 2018. Setiap koin yang tersisa setelah kerumunan akan dibakar.

Anda bisa membeli koin swx oleh Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) atau membayar dengan kartu. Koin swx awalnya akan ditawarkan pada $ 0,10c per koin atau setara BTC / ETH.

Struktur angkat berikut telah disiapkan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang memilih untuk berinvestasi lebih awal.

alokasi koin swx

Koin swx akan mendorong pengembangan koin, penggunaan & adopsi swx.
Koin swx akan dibatasi sampai 100.000.000 (100 juta).
Bergantung pada jumlah dana yang menarik, koin swx akan didistribusikan sebagai berikut:


Daftar bursa
Kami akan mendaftar ke daftar bursa di bawah pada awalnya.

Status aplikasi untuk setiap pertukaran akan diperbarui saat dan ketika kita mendapatkan tanggapan mereka.


Untuk informasi lebih lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html