Jumat, 09 Maret 2018

ETHEERA - Menyediakan Properti Untuk Pembelian, Persewaan Sewa dan Tempat Tidur & Sarapan

Foto Etheera.

Komunitas Greetings,

Proyek Etheera didirikan pada tahun 2017 oleh IZ Immobilien Kriens GmbH.

IZ Real Estate Kriens GmbH adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang bergerak di bidang real estat sejak 2013. Sebagai orang dalam industri dengan keahlian yang luas, pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, Kami telah mengenali masalah dan proses yang kurang optimal. yang sudah ada di tingkat nasional tanpa membayangkan masalah yang sama tapi jauh lebih luas di tingkat internasional! Dengan Etheera, kami telah menemukan solusi ALL IN ONE.

Apakah ini?

Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi yang benar-benar terdesentralisasi, berdasarkan blokir Ethereal, yang menyediakan properti untuk penawaran pembelian, penyewaan, dan tempat tidur & sarapan.

Platform ini sangat ideal untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda menginginkan seseorang menyediakan ruangan untuk satu malam atau lebih, atau apakah Anda mencari sesuatu yang lain. Etheera juga memikirkan broker real estat dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang memiliki kemungkinan terintegrasi dan sesuai dengan semua kebutuhan.

Cukup SEMUA DALAM SATU solusi untuk semua orang!

Apakah ini?

Teknologi manusia sangat maju sehingga kita terkejut dengan apa yang kita sadari setelah melakukan riset, analisis, pengujian dan hasil solusi yang ada yang ditawarkan oleh pasar saat ini. Perusahaan sebagian besar bekerja dengan solusi lokal yang tampaknya sangat terbatas cakupannya dan tidak dapat menangani proses wajib atau dengan kata lain, beberapa fungsi seperti semua dalam satu solusi Tugas bisnis sehari-hari masih dilakukan secara manual, namun harus otomatis untuk menghindari kesalahan yang terjadi. tangan dan memungkinkan karyawan untuk fokus pada proses lain agar lebih efisien dalam periode waktu yang sama.

Apakah ini?

Etheera GLOBAL SEMUA SATU SOLUSI UNTUK REAL ESTATE

Untuk menerapkan visi Etheera, kami meluncurkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICO) untuk menerbitkan token Etheera di blok Etereum publik. Token bernama Etheera (ETA) akan diterbitkan di ICO Timeline.

Harga selama ICO akan seperti tabel di bawah ini:


ICO akan dilakukan di blokir Etereum dan Smart Contract secara langsung, sehingga untuk dapat berpartisipasi dalam ICO Etheera dan mendapatkan Etheera (ETA), Anda harus pergi ke Token Sale untuk melihat alamat Smart Contract. Token Etheera (ETA) akan diterbitkan sebagai token ERC20 yang sesuai dan Anda memerlukan Dompet ERC20 yang kompatibel seperti MyEtherWallet atau Meta Mask.

Setiap peserta token Etheera (ETA) berhak mendapatkan Bonus Token Sale dan Profit yang diharapkan dari Exchange Platforms Kesempatan untuk onboard dari awal dan mendapatkan bonus hingga 40% pada penjualan token. Setelah penjualan token berakhir, etheera akan terdaftar di berbagai platform pertukaran yang layak. Simpan token Anda atau jual di platform pertukaran.

Token Sale


PETA JALAN

2013
Lengkap
Membentuk IZ Real Estate Kriens GmbH

2013 - 2016 

Lengkap 
Partisipasi aktif di pasar properti
Analisis dan pemantauan seluruh sektor real estat

Q1 2017
Lengkap
Survei mitra dan pelanggan tentang kemungkinan perbaikan, harapan dan nilai di pasar Analisis informasi dan masalah
Misteri belanja dengan penyedia dan penyedia layanan yang berbeda untuk industri real estat

Q2 2017
Lengkap
Kelahiran proyek Etheera
Investigasi pertama dengan perusahaan IT untuk kemungkinan dan realisasi Etheera
Ide untuk mewujudkan ICO dengan Etheera

Q3 - Q4 2017
Lengkap
Persiapan ICO
Website ICO Etheera dengan gambaran proyek yang lengkap
Pemrograman kontrak cerdas dalam soliditas
Kertas putih multi bahasa
Tim rekrutmen untuk Etheera
Rapat tambahan berbeda dengan perusahaan rekrutmen para pengembang perangkat lunak

Q1 - Q2 2018
Garis waktu ICO  
Etheera tercatat di bursa perdana
Perekrutan itu spesialis untuk pengembangan perangkat lunak

Q3 - Q4 2018
Peluncuran portal Etheera versi 1.0
Presentasi versi beta perangkat lunak Etheera
Merekrut staf tambahan untuk penjualan, pemasaran dan dukungan di Swiss
Peluncuran perangkat lunak Etheera versi 1.0
Peluncuran perangkat lunak portal aplikasi + seluler di iOS dan Android
Cabang Etheera di Bern, Zurich, Lucerne

2019
Kantor Etheera di paris, london, munich, Wina, amsterdam, belgrade, prague, perluasan milano portal dengan produk asuransi dan pencegahan

2022
Cabang Etheera di Moskow, Tokyo, New York, Sydney, Miami, Las Vegas, Toronto, Hong Kong 300+ karyawan di Eropa, Asia, Kanada, Amerika Serikat, Australia.

Untuk informasi lebih lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html