Selasa, 06 Maret 2018

ICO Cashea: Ekosistem Keuangan Inovatif Berdasarkan Blockchain.



Cashaa adalah pembayaran layanan keuangan dan struktur perbankan berdasarkan teknologi blockchain, yang melebihi sistem perbankan saat ini. Platform ini menawarkan pendidikan kreatif dan layanan pengiriman uang antara Fiat dan Cyrptocurrencies. Ini membuat penggunaan teknologi kripto dan blockchain yang user friendly dengan kegunaan tinggi bagi kedua pelanggan yang terbiasa dengan perbankan dan mereka yang tidak pernah menggunakan perbankan sebelumnya. Di Cashaa, bank dan layanan keuangan lainnya akan sangat mudah bagi mereka yang tidak mengerti teknologi kriptokokal dan blockchain. Mengirim uang dari satu negara ke negara lain akan sangat cepat dan hanya mungkin sampai batas yang sangat terbatas. Pengguna memiliki akses ke pasar global. Komunitas Cashea adalah satu dengan API terbuka. Platform bertenaga blockchain-nya telah diuji oleh pengguna nyata di 141 negara, sebuah keuntungan diciptakan baik untuk komunitas trader kripto-forex maupun komunitas pengirim uang. Tes ini telah menunjukkan bahwa platform Cashaa sekarang mampu menangani volume transaksi yang besar. Pedoman KYC, AML yang kuat dan kepatuhan membuatnya menjadi keluhan peraturan yang lengkap. Ini telah meningkatkan fungsi kepercayaan yang meningkatkan perlindungan stakeholder dari manipulasi apapun, mengurangi risiko kedua belah pihak. Ada peningkatan operasi yang meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk membantu platform mempertahankan kinerja optimal sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi di lingkungan terdistribusi untuk fungsi blockchain, sistem dibagi menjadi lima fungsi komponen. Pedoman dan kepatuhan AML menjadikannya sebagai keluhan peraturan yang lengkap. Ini telah meningkatkan fungsi kepercayaan yang meningkatkan perlindungan stakeholder dari manipulasi apapun, mengurangi risiko kedua belah pihak. Ada peningkatan operasi yang meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk membantu platform mempertahankan kinerja optimal sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi di lingkungan terdistribusi untuk fungsi blockchain, sistem dibagi menjadi lima fungsi komponen. Pedoman dan kepatuhan AML menjadikannya sebagai keluhan peraturan yang lengkap. Ini telah meningkatkan fungsi kepercayaan yang meningkatkan perlindungan stakeholder dari manipulasi apapun, mengurangi risiko kedua belah pihak. Ada peningkatan operasi yang meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk membantu platform mempertahankan kinerja optimal sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi di lingkungan terdistribusi untuk fungsi blockchain, sistem dibagi menjadi lima fungsi komponen.
  1. CAS Link Layer, yang melakukan pemeriksaan keamanan KYC dasar
  2. Lapisan CASNet yang memungkinkan kontrak bisnis berbasis blokir untuk ekonomi pir dan pir desentralisasi jika terjadi konflik.
  3. CASFabric, yang memungkinkan pertukaran terdesentralisasi dengan jaringan pesan clearinghouse, pencegahan penipuan, sinkronisasi jam antara peserta dan media untuk penyedia likuiditas.
  4. Caschain layer yang memberi platform fleksibilitas untuk bekerja dengan segala macam mata uang digital.
  5. CASFiat, yang memungkinkan transaksi dengan mata uang tunai apapun sebagai peserta di Cashaa, ada beberapa alat yang bisa memberi Anda pengalaman perbankan yang indah: 
    1. Dompet sofa yang berfungsi sebagai rekening bank Anda. Anda bisa menyimpan uang digital dan uang Anda di sini. 
    2. Kartu fisik dan virtual yang bisa bekerja di terminal ATM dan POS. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti kartu Verve, Master dan Visa. 
    3.Cashaa microcredit, yang merupakan pinjaman peer-to-peer di platform kami. 
    4.Cashaa pertukaran peer-to-peer yang memungkinkan Anda menjual mata uang Cyrpto individual untuk uang tunai 
    5.Cashaa juga menanti-nantikan untuk memperkenalkan polis asuransi peer-to-peer yang menawarkan layanan yang sama dengan pengirim barang asuransi tradisional kepada masyarakat umum. .
Untuk mencapai penerimaan dan kemudahan penggunaan sebaik-baiknya bagi keduanya, yang memiliki akses ke layanan perbankan, Cashaa telah bermitra dengan berbagai institusi berlisensi yang ada seperti bank dan lembaga keuangan lainnya, perusahaan telekomunikasi dan instansi pemerintah. Cashea masih bekerja pada kemitraan lain untuk memastikan layanan mereka menjangkau orang-orang di daerah terpencil. 
Cashaa token telah diciptakan bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari proyek ini. Penjualan dimulai pada 6 November 2017 pada jam 1 malam waktu London. 51% proyek akan diberikan. Setiap orang yang memiliki token tersebut memiliki akses ke layanan premium di platform Cashea.
Token berharga $ 10. Mata uang yang diterima untuk token tersebut adalah Eth, BTC, USD, GBP dan Eur. Mata uang diterima untuk setiap transaksi yang menciptakan kontrak cerdas antara pembeli dan Cashaa. Token Market Platform manajemen ICO teratas mengelola distribusi token dan eksekusi token. Pasar token juga akan diterima dengan audisi eksternal untuk memastikan keamanan optimal bagi penjual token kami.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO, silakan kunjungi;
Situs Resmi: https://cashaa.com/
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html