Minggu, 04 Maret 2018

SKYFchain Blockzincirli Drone Transport

SKYFchain menawarkan kendaraan transportasi tak berawak milik teknologi Blockchain. Penyampaian berbagai produk kepada pelanggan di bidang transportasi udara dan keamanan sistem jaringan ini dicapai dengan Blockchain yang ditunjukkan sebagai teknologi 100 tahun. Ini adalah tugas pengiriman robot kargo pada waktu dan tanggal yang diinginkan dengan menjamin produk yang harus dikirimkan hari demi hari oleh kendaraan distribusi tanah dan berbagai perusahaan dengan standar keamanan jaringan tingkat tinggi. Keamanan telah dibawa ke tingkat tinggi dalam hal perawatan, asuransi dan pembiayaan robot kargo.

  

  

SKYFchain menyediakan layanan kelas satu untuk Anda tidak hanya untuk transportasi jarak pendek namun juga untuk pengiriman produk jarak jauh. 



Token Sale
Antara 1 Maret dan 31 Maret PRE-ICO akan dijual sebelum ICO. 
Antara 1 Mei dan 15 Juni, ICO akan menjadi penjualan utama.

1 SKYFT = 0,065 USD. Pada tahap PRE-ICO Anda dapat membeli dengan bonus 40%, yang akan ditawarkan dengan harga diskon 30% dan lebih rendah pada tanggal berikutnya. 40% lebih banyak dari token SKYFT yang biasanya Anda dapatkan dengan 1 etherum, misalnya. SKYFT token toe dengan basis halus.

PRE-ICO jumlah token yang akan dijual 1200000000
Jumlah token yang akan dijual di ICO 52,8 juta

Kendaraan udara tak berawak, yaitu dengung, memberikan perlindungan, penyimpanan dan transmisi semua data di bidang transportasi, dengan tindak lanjut instan dari internet dan lebih khusus lagi dengan SKYFchainRincian lebih lanjut ditawarkan kepada Anda, kecuali untuk fitur dasar seperti semua fitur peralatan transportasi, perawatan masa lalu, lisensi drone, pengalaman pilot, rute, waktu misi, rencana, di mana pun.

  

Kami memiliki prioritas keamanan 100% sebelum setiap penerbangan. Anda bisa menindaklanjuti seketika sebelum dan sesudah dimulainya semua operasi informasi, seperti verifikasi kondisi kerja, tahap rute dan rute pada peta yang akan ditempuh.

SKYFchain tidak hanya digunakan di bidang transportasi udara tetapi juga sebagai instrumen keuangan. Karena SKYFchain adalah uang kripto, ini juga melayani tujuan seperti transaksi jual-beli di berbagai bursa efek, lembaga keuangan, mengambil koin lain, token atau mengubahnya menjadi uang. Teknologi robot kargo juga menyediakan pembiayaan langsung, asuransi, atau kontrol langsung atas semua aset investasi, tidak secara tidak langsung. 



Tim tim

  

  

  

  


Ini termasuk di antara rencana yang akan dilaksanakan oleh SKYFchain bahwa semua masalah seperti personil transportasi, bahan bakar, transportasi, berbagai asuransi, tenaga kerja dan waktu yang hilang secara fungsional disediakan oleh robot tak berawak logistik tanpa awak sampai tahun 2020 dan menghemat hingga 50%. Perangkat robot bisa dalam komunikasi konstan, kendaraan kargo otonom dapat diubah menjadi transportasi berkualitas tinggi, dan standar termasuk tindak lanjut dapat dilakukan dengan teknologi tingkat tinggi dan ini dicapai dengan teknologi blockchain.

Fitur drone
Perangkat robot tak berawak maju yang mampu membawa muatan 350-400 kg dan mampu berdiri selama 8 jam di udara akan digunakan. Bidang ini adalah perangkat drone yang paling maju dan simulasi memiliki waktu penerbangan 20-30 kg dan 1-2 jam. Selama penerbangan, semua informasi seperti koordinat GPS, kondisi cuaca, rute dikirim langsung ke pelanggan. 20% pendapatan dari 1000 perangkat dengung pertama yang akan dijual oleh Perusahaan akan digunakan untuk pembiayaan operasi SKYFchain, secara tunai sebesar 50-70 juta USD. Perusahaan SEC dan perusahaan AS sepenuhnya mematuhi prosedur keamanan jaringan dan hukum dan memiliki banyak investor AS. 


PETA JALAN - PETA JALAN


Perusahaan itu tidak didirikan kemarin. Antara 2014-2017, desain pesawat kargo, produksi, produksi, seperti dalam banyak tahap menghasilkan total $ 5 juta. Uji coba dan penerbangan otonom tersebut baru terealisasi pada kuartal terakhir 2017.

Di peta jalan untuk masa depan, pengembangan teknologi rantai blok untuk tahun 2018-2019 adalah penyelesaian semua prosedur hukum di bidang transportasi tak berawak antara negara-negara bawah tanah internasional. Asia, CIS dan Afrika akan terbentuk. Pada tahun-tahun ini, solusi fungsional akan ditawarkan di bidang penjualan dan transportasi drone.

Pertumbuhan penjualan drone pada 2020-2022 ditargetkan. Pemasangan data drone pihak ketiga ke teknologi blok jaringan, pengaktifan data ke dalam sistem, lobi, aktivitas pengatur baru dan pembukaan pasar yang lebih luas.

Antara 2023-2025, robot kargo ditambahkan ke sistem melalui laut, dan ada rencana seperti pesawat penumpang berawak.


Ekonomi pasar
Ukuran pasar saat ini dari alat kargo yang bisa membawa kargo besar sudah mencapai 127 miliar dollar. 

Perangkat drone memiliki waktu penerbangan 150 dolar per jam dan 10 kali lebih murah dibandingkan pesawat tak berawak lainnya.

SKYF drone bisa dibeli seharga 250 ribu rupiah. Pesawat dan peralatan yang bisa membawa muatan yang sama sangat mahal. Angka ini rata-rata 300 ribu dolar. SKYF drone menawarkan sistem revolusioner dalam segala hal.

Pelanggan SKYFchain termasuk Russian Post, Pony Express dan banyak lagi perusahaan lainnya.

Pasar ekspansi perusahaan mencakup pasar Asia, Afrika dan Eropa.

INFO - INFO
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html