Jumat, 02 Maret 2018

SocialX | Media Terbaru ICO

Apa itu SocialX?



SocialX adalah media sosial terdesentralisasi yang dibentuk untuk mengambil alih jaringan sosial menggunakan Platform Blockchain. Berinvestasi di perusahaan startup media sosial bukanlah konsep baru.
Kita sudah memiliki komunitas sosial seperti Facebook, Twitter dan yang paling baru Steemit, namun Facebook dan Twitter berpusat pada media sosial sementara Steemit didesentralisasikan.
Tapi SocialX ingin bergabung dengan komunitas jejaring sosial yang terdesentralisasi dimana kebebasan pengguna benar-benar terjamin. Jaringan media sosial terpusat memiliki kesalahan terkait tertentu yang disarankan oleh SocialX untuk diperbaiki.
Jaringan media sosial yang populer gagal menjunjung tinggi ideal kebebasan berekspresi. Kami berpikir bahwa arsitektur terpusat dari jaringan sosial populer menempatkan mereka dalam situasi di mana kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan penyensoran adalah suatu keharusan jika mereka harus menjalankan bisnis. Itu sebabnya SocialX berbeda.
Terhubung dengan teman Anda melalui messenger terenkripsi dan pertukaran mata uang
SocialX lebih dari sekedar utusan. Anda dapat mengirim pembayaran dan kontrak cerdas kepada teman-teman dari dalam obrolan sambil menikmati layanan pesan terenkripsi default, menggunakan protokol peer-to-peer yang tidak bergantung pada server terpusat. SocialX akan menyediakan aplikasi obrolan teraman dan paling dapat diandalkan.
Dapatkan uang dengan foto Anda melalui Komunitas Luar Biasa 
Anda berbagi konten yang bagus dan masyarakat menghargai Anda untuk itu. Kami percaya konten yang hebat harus dihargai bahkan dengan sejumlah kecil pengikut. Sistem Upvoting kami mengenali nilai foto dan video Anda, dan memberi penghargaan kepada Anda dengan Criptocurrency.
Social X belum melupakan komunitas Anda, Infact Social X memahami bahwa basis pengguna Anda adalah kunci sukses jejaring sosial dan membantu Anda terus mengembangkan komunitas Anda sehingga memungkinkan Anda memberi insentif kepada teman dan keluarga Anda untuk bergabung dengan SocialX dengan menggunakan dan termasuk Sistem Referral dibayar.
SocialX memiliki tim manajemen yang sangat kuat untuk membuat ICO bekerja sepenuhnya.
Anggota tim manajemen inti mereka adalah:
  • Philip Henday (pendiri ICO dan CFO)
  • Theodor Diaconu (Co-founder dan CFO)
  • Cihan Total (pengelola komunitas)
  • Oliver Nedved (Kepala Desain)
  • Dennis Henke (Asisten Manajemen)
  • Pascal Thelmann (pencipta pemasaran dan konten) dan masih banyak lagi
  • tidak bisa disebutkan disini karena waktunya.
Semua dana SocialX selama ICO akan diadakan dengan aman di dompet multi tanda tangan dan keras. Ini adalah dompet teraman di industri blockchain.
Selama ICO SocialX akan meluncurkan struktur bonus 5 tingkat yang akan terlihat seperti ini:
  • Level 1: 1 jam: Bonus 50%
  • Level 2: 24 jam: bonus 25%
  • Level 3: 48 jam: Bonus 10%
  • Level 4: 3 hari: Bonus 5%
  • Level 5: 7 hari: 0% bonus
Anda bisa memanfaatkan struktur investasi yang menguntungkan ini dengan berinvestasi di SocialX ICO.
ICO
Peta jalan
Tim SocialX
SocialX bermaksud untuk menghasilkan total 90 juta token SOCX setengahnya yang akan ditawarkan kepada investor awal dengan harga rendah awal. 
Token SOCX adalah platform SocialX CXtourrency yang dapat dibeli dan dijual di pasar Criptocurrency.
Informasi Resmi:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html