Kamis, 08 Maret 2018

LOCALCOINSWAP - Sistem Escrow Aman yang Memecahkan Masalah Kepercayaan yang Inheren Dalam P2P Online Trading

Foto LocalCoinSwap.

Komunitas Greetings,

LocalCoinSwap (LCS) adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan pembeli dan penjual melakukan perdagangan secara langsung dengan menggunakan metode pembayaran apa pun. menyediakan platform trading peer-to-peer yang aman, tidak rumit dan cepat (P2P), yang memungkinkan pengguna untuk bebas bertukar tanpa persyaratan verifikasi atau waktu tunggu yang tidak perlu. Platform menggunakan sistem escrow aman yang memecahkan masalah kepercayaan yang melekat pada perdagangan P2P online.

LocalCoinSwap mengadakan acara crowdsale LCS Cryptoshares. Cryptoshares adalah aset digital yang akan digunakan untuk memfasilitasi distribusi semua keuntungan yang dilakukan oleh platform LocalCoinSwap, di samping semua keuntungan yang dibuat oleh bisnis baru di bawah payung LocalCoinSwap. Pemegang Cryptoshare juga akan menerima airdrop dari token ICO baru yang terdaftar di platform LocalCoinSwap.
Platform ini menerapkan pendekatan baru terhadap kepemilikan perusahaan tradisional dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk mendistribusikan keseluruhan keuntungan situs kepada pemegang LCS Cryptoshares.

Aset ini memberi hak kepada investor untuk melakukan pembayaran dividen reguler dalam semua mata uang yang diperdagangkan di platform. Pemegang Cryptoshare juga dapat berpartisipasi dalam visi jangka panjang dan pengambilan keputusan perusahaan itu sendiri melalui pemungutan suara yang demokratis dalam sistem bukti-saham.

Ini mereplikasi pembayaran dividen dan pemungutan suara pemegang saham perusahaan tradisional, dengan tambahan manfaat teknologi blockchain dan desentralisasi.
Dana yang dikumpulkan dari acara crowdsale ini akan digunakan untuk memperluas dan mempercepat pengembangan platform LocalCoinSwap dan meningkatkan jumlah kripto yang dapat didukung pada rilis.

Sentralisasi pertukaran kripto kardiak dalam bentuknya saat ini penuh dengan inefisiensi, risiko keamanan, waktu tunggu yang lama dan persyaratan verifikasi yang tidak masuk akal. Hal ini menyebabkan hambatan yang tinggi untuk masuk ke sejumlah besar pengguna potensial. Biasa juga praktik bisnis yang tidak etis termasuk insider trading, front running, dan pricing yang menipu.

Selama masalah ini ada, akan selalu ada permintaan untuk pasar P2P. Pasar P2P menyediakan akses langsung antara pembeli dan penjual, yang merupakan bentuk perdagangan pasar bebas yang paling benar.

Masa depan ekosistem mata uang digital bergantung pada pengembangan pertukaran P2P yang kuat yang mendukung beragam pilihan kripto darurat. Model kepemilikan terdistribusi yang inovatif yang ditawarkan oleh LCS Cryptoshares akan menjembatani kesenjangan ini di pasar, sekaligus memberikan keuntungan platform kembali ke tangan penggunanya. Selain itu, LocalCoinSwap akan menjadi katalisator untuk perluasan pasar kriptografi dengan memungkinkan pengguna baru melalui penghapusan semua rintangan yang masuk.

Gambaran umum

KODE TOKEN LCS
HARGA UNTUK LCS0, 0004 ETEREUM (ETH) (1 ETH = 2500 LCS)
SUPPLY MAKSIMUM LCS100, 000,000
TERSEDIA MELALUI PRA-ICO / PRESALE / ICO70.000.000
TOKEN FREEZE Semua tidak terjual

PEMBAYARAN MATA UANG

Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dash (DASH) Dollar (ETC), Dolar AS (USD) (AUD), Dolar Selandia Baru (NZD), Dolar Kanada ) & lainnya.

PERANGKAT LUNAK 500.000 Dolar AS (USD)
TRUE HARD TOP 20.000.000 Dolar AS (USD) (sisa token hancur)
STRUKTUR BONUS Oleh masyarakat
TRANSPARANSI Open source (GitHub publik)

Alokasi saham


Penggunaan dana yang dikeluarkan dari penerbitan Cryptoshare


PEMBANGUNAN PLATFORM
Digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dan perluasan platform. Ini akan meningkatkan skalabilitas dan jumlah fitur yang akan ditawarkan pada peluncuran awal.

KEAMANAN
Dialokasikan untuk meningkatkan keamanan platform. LocalCoinSwap menawarkan perdagangan dalam berbagai macam aset digital. Untuk melindungi terhadap semua kemungkinan ancaman, beberapa lapisan redundansi telah diterapkan dalam sistem dompet, dan proses kritis keamanan diabstraksikan ke server yang terpisah. Alokasi pendapatan crowdsale yang besar terhadap keamanan akan memberi kepastian kepada pengguna bahwa LocalCoinSwap adalah platform yang aman untuk diperdagangkan.

PENGEMBANGAN BISNIS & PEMASARAN
Untuk pengembangan bisnis, pemasaran & periklanan. LocalCoinSwap akan menerapkan strategi pemasaran dan periklanan yang luas untuk meningkatkan basis pengguna platform saat diluncurkan. Strategi ini adalah kampanye yang disempurnakan dan terfokus berdasarkan data dan analisis yang dikumpulkan selama penerbitan Cryptoshare.

PENUTUPAN COIN
Dialokasikan secara eksklusif untuk penambahan koin baru. LocalCoinSwap bertujuan untuk memberikan keragaman maksimum pilihan perdagangan pada saat peluncuran dan akan mempekerjakan staf khusus semata-mata untuk menyelidiki dan menerapkan kripto yang baru.

ADMINISTRASI
Dialokasikan untuk biaya administrasi yang dikeluarkan selama pengembangan akhir platform.

Peta jalan

2015 DESEMBER 2015 Penggabungan usaha
2016 SEPTEMBER 2016 Anggota tim awal didirikan
2017 MARET 2017 Pengembangan konsep
Agustus 2017 Perkembangan pertukaran dimulai
2018 FEBRUARI 2018 Peluncuran whitepaper resmi
FEBRUARI 2018 (LATER ON) Pre-ICO
MARET 2018 Presale
APRIL 2018 Cryptoshare ICO
MUNGKIN 2018 Kiriman untuk daftar tukar
JUNI 2018 Akses investor awal ke platform
JULI 2018 Pemilih Cryptoshare pertama memilih
Tanggal Peluncuran Agustus 2018
OKTOBER 2018 API REST Terpadu
2019 JANUARI 2019 Aplikasi perdagangan mobile
2019 FEBRUARI 2019 Mulai pembagian dividen

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html