Selasa, 13 Maret 2018

UNIBRIGHT: Memfasilitasi Untuk Mengintegrasikan Teknologi Blockchain ke Bisnis yang Ada



Salam Komunitas Steemit,
Unibright adalah tim pengembang dengan pengalaman 20+ tahun dalam integrasi bisnis. Saat ini kebanyakan perusahaan memiliki minat yang kuat terhadap teknologi Blockchain, namun berjuang untuk menggunakannya. Itu sebabnya kami menciptakan Unibright Framework. Unibright memudahkan untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam bisnis yang ada.
Anda hanya perlu memilih template yang tepat, segala sesuatu yang lain akan dihasilkan secara otomatis.
Masalah
Pengembang pemblokiran langka dan mahal;
Kontrak pintar itu rumit dan ada bug yang sangat penting.
Sulit untuk mengupdate dan menyebarkan kontrak pintar ke berbagai blockchains.
Perusahaan tidak mengerti cara mengurai data dari blockchain menjadi sesuatu yang berguna bagi karyawan dan pelanggan.
Tim perlu mengintegrasikan Blockchain ke dalam sistem ERP / IT mereka yang ada.
Larutan
Desainer Workflow Visual Unibright memberi siapa saja kemampuan untuk menciptakan solusi berbasis Blockchain yang kuat tanpa keahlian coding atau pengembang yang mahal yang dibutuhkan! Tentukan alur kerja integrasi bisnis secara visual, tanpa keterampilan coding.
Manajer Siklus Hidup Kontrak Unibright mengubah alur kerja yang dirancang secara visual menjadi kode yang bergantung pada platform dengan menekan sebuah tombol! Ini menghasilkan Smart Contracts untuk blockchain yang paling tepat secara otomatis.
Unibright Explorer memantau proses bisnis yang sedang berlangsung di semua kontrak cerdas dan sistem terkait. Ini membantu untuk menyajikan data on-dan off-chain ke dashboard yang berguna dan mudah dimengerti.
Konektor Unibright menghubungkan lansekap TI yang ada dengan beberapa kendala dan kontrak cerdas, menggunakan set Smart Adapter yang telah ditentukan.
PERANCANGAN BISNIS KERJA UNIBRIGHT
Alur Kerja Bisnis berdasarkan pada template cerdas dirancang dan disesuaikan secara visual.
MANAJEMEN SIKLUS KEHIDUPAN UNIBRIGHT
Kode yang dihasilkan dikerahkan, dipelihara dan diperbarui sebagai kontrak cerdas
blockchain khusus
EKSPLOR UNIBRIGHT
Kontrak cerdas dan sistem terhubung yang ada dipantau melalui kumpulan kueri yang dibuat secara cerdas secara otomatis.
KONEKTOR UNHELIT
Sistem off-chain (ERP) dan blockchain yang ada saat ini terintegrasi ke dalam proses melalui smart adapter yang cerdas.
Token Sale
Umum
Event Token Generation akan membuat dan mendistribusikan 150 juta token Unibright. Token Unibright adalah token yang memberdayakan Kerangka Unibright:
• Unibright Token akan menjadi satu-satunya pilihan pembayaran untuk mendaftarkan kontrak pintar Unibright yang sesuai. Hanya kontrak terdaftar yang bisa dipublikasikan, dipelihara dan ditanyakan menggunakan kerangka Unibright.
• Unibright Token akan menjadi satu-satunya cara pembayaran untuk layanan tambahan kami, misalnya menggunakan smart adapter yang disediakan oleh konektor Unibright untuk mengintegrasikan ERP-Systems yang ada ke blockchain.
• Template spesifik bisnis atau adaptor cerdas spesifik sistem dimaksudkan untuk diperdagangkan di pasar yang masih harus dikembangkan untuk pengaya. Pasar ini akan didukung oleh Unibright Tokens.
Kami berencana untuk meluncurkan ICO pada tanggal 10 April 2018 pada pukul 1:00 malam UTC (14:00 CET) dan akan berlangsung paling lama 4 minggu, yang berakhir pada tanggal 10 Mei 2018 1:00 PM UTC atau berakhir seketika saat semua token terjual. .
Penjualan token akan dikelola oleh Ambisafe Financial (ambisafe-financial.com), salah satu layanan blockchain global terkemuka dan perusahaan penyedia solusi penawaran koin awal. Ambisafe memiliki track record lebih dari 15 berhasil berhasil meraih penjualan dengan lebih dari 55.0000 peserta.
Token Sale Bonus
• Kuartal pertama token (25.125 Mio UBT): bonus 10%
• Kuota triwulan kedua (25.125 Mio UBT): bonus 5%
• Sisa token (50,25 Mio UBT dikurangi bonus token): 0% bonus
Promo / Referral: Setiap peserta token sales akan menerima link referral yang unik.
Saat membagikan tautan itu dengan pengguna lain, peserta akan secara otomatis mendapatkan bonus 5% yang ditransfer ke dompetnya dari token yang baru dibeli menggunakan tautan rujukan tersebut.
Distribusi Token
• 67% di umum token sale
• 9% dijual ke pembeli awal
• 6% ke tim (dikurung selama 12 bulan).
• 12% cadangan likuiditas cold storage
• 6% biaya penjualan legal / token
Distribusi Hasil Penjualan Token
• (Setidaknya) 50% untuk pengembangan platform
• (Hingga) 20 Generasi Template untuk Penggunaan Bisnis-Kasus
• 15% untuk PR dan pemasaran
• 15% menjalin kemitraan di industri, pelanggan pilot bootstrap.
Kepatuhan Token dan peraturan
Unibright bekerja sama dengan penasihat hukum luar untuk memastikan kepatuhan terhadap hal yang relevan
hukum di yurisdiksinya, Jerman, dan internasional. Tujuan kami adalah agar sesuai dengan persyaratan lingkungan peraturan. Perlu diingat bahwa kerangka peraturan nasional dan internasional dari teknologi buku besar blocker dan terdistribusi secara umum dan aplikasi terkait sedang dalam proses diklarifikasi dan mungkin akan berubah. Ada kemungkinan bahwa interpretasi dan penerapan undang-undang dan peraturan yang ada dapat diubah atau disesuaikan dan juga dapat tunduk pada inisiatif legislatif di tingkat nasional dan internasional. Klarifikasi dan perubahan pada kerangka peraturan dapat mempengaruhi Unibright, produk dan Token Unibright tanpa pengaruh kita terhadap perkembangan tersebut. Yang mengatakan, isi dokumen ini bukan merupakan nasihat hukum dan kami mendorong calon pembeli untuk berkonsultasi dengan pengacara. Kami berharap lingkungan peraturan berkembang seiring ruang kripto-kardiak jatuh tempo.
Peta jalan
Untuk informasi lebih lanjut:
WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html