Selasa, 06 Maret 2018

Ricona Coin-Experience disiapkan dengan teknologi MultiCrypto Switch

APA RICONA
Ricona adalah mata uang enkripsi sebagai Bitcoin dan dapat digunakan untuk transaksi didistribusikan blockchain sebagai sama, platform trading dan koin perdagangan ricona memungkinkan Anda untuk mendapatkan bunga harian pada cryptocurrency Anda. Dengan menggunakan kemajuan teknologi Blockchain, mata uang mereka benar-benar aman dan kecepatan transaksi ricona Coin jauh lebih cepat daripada P2P atau perbankan jaringan lain. 
Dengan pilihan kami dijamin kembali (Likuidasi) dan Compound Interest (pinjaman), investasi awal bisa dua kali lipat dalam waktu kurang dari dua bulan. Pemegang mata uang RCA dapat berinvestasi atau menggunakan koin untuk membeli atau perdagangan dengan mata uang lainnya Crypto atau Fiat, yang memungkinkan likuiditas jauh lebih mudah dari mata uang. 
MENGAPA MENGGUNAKAN ricona (RCA)
Kami menciptakan kembali platform pinjaman dan negosiasi, dengan fitur yang sangat khusus dari Crypurrency beberapa teknologi switching yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga harian pada cryptocurrency yang Anda inginkan dan tidak hanya di USD. Ini seperti mengubah cryptocurrency Anda dengan cepat. Dalam sebuah Singkatnya, mengapa Anda 'd masih membayar BitCoin Anda pada platform ethereum kami IF Lending untuk hasil yang lebih baik (atau sebaliknya)? 
NILAI RICANA
Pasokan maksimum hanya 28 juta koin Ricona yang hanya 9,1 juta tersedia selama periode ICO. Tawaran maksimum menjamin harga tinggi dari bagian Ricona karena terbatasnya jumlah persediaan dan permintaan yang terus meningkat dari waktu ke waktu. 
Tidak ada platform pinjaman lain yang menawarkan "masa jatuh tempo pinjaman" serendah 45 hari di seluruh ruang Crypto. Yang berarti Anda dapat menarik semua investasi Anda (hampir dua kali lipat) hanya dalam 45 hari, sementara yang lain memblokir dana Anda selama 90 hari rata-rata, yang sangat berisiko di dunia Crypto yang sangat mudah berubah ini. 
Bagi individu
Koin Ricona dapat digunakan untuk mentransfer dana ke keluarga atau teman Anda atau membeli barang atau layanan secara online, terlepas dari lokasinya, menghindari prosedur perbankan yang tidak perlu. 
Bagi perusahaan
Semua jenis perusahaan, dari pedagang lokal hingga pedagang online, dari perusahaan besar hingga raksasa e-commerce yang perlu mentransfer uang ke pelanggan dan pemasoknya. Banyak perusahaan dan / atau layanan telah memilih CryptoCurrency sebagai alat pembayaran barang / jasa. 
Bagi investor
Investor yang ingin melakukan diversifikasi portofolio investasinya bisa membeli Ricona sebagai aset. Karena pasokannya yang terbatas, permintaannya akan meningkat seiring berjalannya waktu, yang akan menghasilkan pertumbuhan nilai dan harga eksponensial. 

BAGAIMANA MATA UANG RICONA BENEFITED 
Setelah ICO, Anda dapat menggunakan Ricona (RCA) untuk: 
• Perdagangan RCA dalam pertukaran internal 
• Pinjaman dalam platform pinjaman (sampai 55% per bulan). Kami menawarkan 2 pilihan pinjaman.
A. Rencana bunga terapung (minimal 45 hari): opsi ini terdiri dari RCA Trading Bot dan Volatility Software. Anda bisa mendapatkan keuntungan harian berdasarkan pilihan investasi Anda. Setelah berakhirnya periode investasi, Anda akan menerima CAPITAL RETURN Anda untuk menarik diri dari platform pinjaman RCA atau mungkin menginvestasikan kembali untuk mendapatkan Bonus 10% selain keuntungan harian Anda sesuai dengan rencana investasi Anda.
B. Menetapkan rencana bunga (minimal 7 hari): Anda bisa memperoleh sampai 3% (sesuai dengan rencana investasi Anda) (lihat kertas putih untuk lebih jelasnya) 
• Pendirian RCA (25 Maret 2018). Anda hanya perlu menyimpan koin Anda di dompet Anda untuk mendapatkan metode ini. Cukup, siapa pun yang memiliki Ricona Coin dalam portofolio mereka akan menerima bunga atas saldo mereka dengan imbalan membantu menjaga keamanan dan stabilitas sistem. 
PELUANG INVESTASI
Multi-currency loan = meminjam dan menang dalam mata uang yang kompatibel dengan pilihan Anda dan mengubah mata uang dengan cepat untuk keuntungan besar 
. Koin proses RCA = tukar koin RCA Anda di bursa internal dan bursa lainnya. 
Koin koin RCA = Simpan koin RCA di dompet Anda. dan mendapatkan bunga yang bagus atas investasi Anda. 
RCA Mines = dapat dieksploitasi dengan menggunakan konsep script data mining 
Affilate / Refferer = Menangkan level ketiga 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 
WEBSITE | TWITTER | INSTAGRAM | WHITEPAPER | TELEGRAM |
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html