Rabu, 28 Maret 2018

THUG COIN- Token ERC20 Standar yang Mengoptimalkan Penggunaan Jaringan Ethereum



Halo semua orang di sini saya akan menjelaskan tentang koin Thug, yang dapat dipertimbangkan dalam mengamati proyek terbaru yang memiliki konsep unik dan bagus, untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:
BIARKAN GANG DALAM RANTAI ANDA
Menggunakan cryptocurrency dan teknologi blockchain blockchain terobosan. Preman sejati sendiri mengembangkan THUG Coin sebagai cryptocurrency resmi kehidupan preman di seluruh dunia. THUG Coin mendapatkan keunikannya dengan menyediakan preman di setiap ujung dunia dengan akses ke penjahat dan geng lain lebih cepat daripada kecepatan cahaya. Jangan tertipu ... Cryptocurrency sangat serius!
Konektor.
GANG BUSTER MENTALITY
Geng potensial Anda
Konektor. Konektor.
TRANSAKSI THUGGISH SPEED
Kecepatan transaksi memecahkan rekor yang menghubungkan Anda dengan penjahat dan geng lain
Konektor.
THUG STYLES SECURITY
Semua transaksi dijamin dan anonim antara Anda dan penjahat lain di masyarakat
"TIDAK ADA YANG BISA BAYANGKAN BAHWA SATU HARI AKAN MENJADI CRIMTO MENGHUBUNGKAN PREMANG DAN GENG DI BLOCKCHAIN."
TRANSAKSI CEPAT P2P
Sebagai token ERC-20, THUG Coin memanfaatkan kekuatan penuh Ethereal Blockchain untuk transaksi cepat thug-to-thug.
KOMUNITAS QUICK GROWS
Jadilah bagian dari komunitas THUG badass kami dengan lebih dari 60.000 anggota.
KEPEMILIKAN ANONIM
Semua transaksi dijamin dan anonim antara Anda dan penjahat lain di masyarakat.
CONNECT PREMARKS DI BLOCKCHAIN
Di sini, di THUG Coin, kami yakin untuk menghubungkan preman, seperti Anda dan geng Anda melalui blockchain. THUG Coin adalah mata uang yang disetujui oleh komunitas kami yang berkembang. THUG Coin adalah token ERC20 standar yang mengoptimalkan penggunaan jaringan Ethereum. Mengirim token THUG ke preman lainnya cepat dan mudah berkat blockchain Ethereum. Kepemilikan individu dari THUG Coin berada di bawah rendah, anonim, dan menyediakan transaksi peer to peer cepat. Tidak ingin memberatkan Anda atau saya, jadi saya tidak akan menyebutkan apa yang akan dilakukan seorang penjahat dalam kesepakatan super-peer-to-peer. (Jika Anda perlu bertanya, Anda hanya bertindak penjahat).
Terlalu sibuk menjalani kehidupan preman pada 2010 untuk mendapatkan Bitcoin. Ingin pensiun di pantai di rumah yang indah? Nah jangan sampai ketinggalan sekarang karena sudah tertulis di seluruh nama Anda. Yang terpenting, gratis dan Anda tidak boleh kehilangan apa pun secara gratis.
TIM KITA


CEO BIG BOSS
Big Boss adalah penculik kejam namun terkenal. Suatu hari ketika dia di studio, dia memiliki ide cemerlang menggabungkan gaya hidup penjahat dengan dunia cryptocurrency eksentrik. Anehnya, dia melakukan itu ... Dia adalah pendiri dan kepala komunitas THUG Coin kami yang luar biasa. PS Dia mungkin terlihat sedikit kejam, tetapi anjing yang menggonggong tidak pernah menggigit ... kecuali ...

TEN-X
DEPUTY DIRECTOR 
Tidak ada yang tahu berapa banyak waktu dalam hidupnya TEN-X dihabiskan di penjara. Tapi terima begitu saja, itu adalah motherfucking lama. Setelah dibebaskan, TEN-X mengubah identitasnya beberapa kali. "TEN-X" tidak terdengar seperti nama aslinya? Yah, kita tidak tahu apakah raja preman ini memiliki nama aslinya. Apa yang dapat kami sampaikan kepada Anda adalah bahwa ia adalah anggota tim dan wakil direktur THUG Coin yang paling tepercaya.

NERDY JOHN
DEVELOPER BLOKCHAIN 
Nerdy John adalah anggota tim termuda THUG Coin. Dia tidak terlihat seperti itu, tapi dia adalah kunci strategis THUG Coin. Tidak ada yang tahu banyak tentang dunia badass cryptocurrency dari Nerdy John. Suatu hari, Nerdy John akan menjadi preman nyata juga. Atau haruskah kita katakan ... bajingan yang sangat peachy, kurus dan kutu buku.

THUG NORRIS
LAWYER 
THUG Norris adalah adik dari seniman bela diri Chuck Norris yang terkenal dan tak terkalahkan. Bahkan THUG Norris berdiri di bawah bayang-bayang saudara laki-lakinya (dan jika kita jujur, tidak ada yang tahu THUG Norris), dia setidaknya sama tak terkalahkannya dengan saudaranya yang terkenal. Sebagai seorang pengacara yang berpengalaman, ia mengalahkan semua orang dengan otaknya dan bukan dengan tinjunya. Jika Anda menemukan diri Anda dalam masalah karena pencucian uang, hanya berbicara dengan THUG Norris. Dia akan membuat preman Anda keluar dari penjara lebih cepat daripada Chuck Norris yang bisa menendang karate.


PELAYANAN PELAYANAN CHILLED CHARGES
Chilled Bill adalah orang yang paling peduli dan hangat di dunia. Kami tidak tahu apakah ini adalah efek buruk dari jumlah besar gulma yang dia hisap per hari, atau apakah dia memiliki pendidikan yang layak (oleh orang tua yang merokok dengan kebiasaan merokok). Jangan ragu untuk menghubungi Chilled Bill setiap kali Anda memiliki pertanyaan tentang komunitas Coin THUG kami. Jika Chilled Bill tidak menjawab, tentu dia benar-benar dirajam saat tidur di bangku taman.

NICK RICHMAN
FINANCE MANAGER 
Setelah lulus, Nick Richman mulai bekerja sebagai manajer hedge fund dan segera dia menjadi kepala bank terkenal (itu tidak akan membantu siapa pun jika kita menulis seluruh nama sialan di sini). Dia memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang pasar dan ketika dia mendengar tentang THUG Coin, dia tidak ragu-ragu untuk merampok permukiman kumuh ini dari bank tempatnya bekerja. Dengan menggunakan Nick Richman di THUG Coin, kami membunuh dua burung dengan satu batu: Di satu sisi, kami memiliki manajer keuangan profesional di kapal dan di sisi lain, kami dapat menggunakan uang yang dirampoknya dari bank sebagai modal awal untuk THUG Koin .
Untuk menemukan detail yang relevan tentang koin Thug saat ini, silakan ikuti beberapa sumber untuk Referensi berikut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html