Senin, 05 Maret 2018

Blok Anda "Platform baru untuk mengubah cara data ditangani untuk konsumen dan bisnis



Selama 20 tahun terakhir, situs perbandingan harga telah muncul. Industri ini memungkinkan konsumen membandingkan banyak pemasok secara bersamaan di satu tempat. Alat ini banyak digunakan di seluruh dunia dan mencakup banyak pasar, termasuk layanan keuangan. Utilitas, hotel, bunga dan produk tahan lama. Situs ini menghasilkan miliaran dolar setiap tahunnya.
YourBlock adalah tujuan pertama berdasarkan perbandingan Blockchain dan bertujuan untuk menciptakan insentif berdasarkan platform penyimpanan data pribadi. Jika konsumen ingin menyelesaikan kontrak cerdas antara konsumen dan penyedia layanan dalam rantai blok, konsumen dapat dengan aman mengakses penawaran produk dan layanan. Lemari penyimpanan digital berbasis blok-rantai yang memungkinkan konsumen untuk menyimpan, mengendalikan dan mengelola data dengan aman.
YourBlock mempertahankan harga pemasok untuk produk dan layanan Anda. Konsumen menerima diskon atas produk dan layanan, dan token YBK untuk penggunaan platform disediakan. YourBlock memungkinkan konsumen untuk: Menggunakan Layanan; Pengelolaan dokumen; Lewatkan pesan dan catatlah.
Masalahnya adalah 
pengumpulan informasi pribadi dan finansial ditransmisikan dan disimpan secara online karena organisasi tersebut mengandalkan data elektronik dan jaringan komputer untuk melakukan tugas sehari-hari. Individu semakin berisiko mengalami pelanggaran privasi, dan lembaga keuangan dan institusi lain yang sangat bertanggung jawab atas pelanggaran keamanan menjadi semakin ketat.
Individu memberikan data ke banyak organisasi setiap tahun dengan menyelesaikan pertanyaan online atau membeli produk dan layanan seperti asuransi mobil, rumah dan hewan peliharaan, fasilitas umum, paket televisi dan broadband, telepon seluler, pinjaman, hipotek dan banyak lagi.
Solusi dan Peluang 
Solusi ini adalah untuk memberi konsumen platform yang aman dan aman yang mencakup semua data pribadi (termasuk keluarga), termasuk PDF (misalnya tingkat utilitas), gambar dan e-mail. Ini juga memberi konsumen kesempatan untuk melihat kupon untuk produk dan layanan mereka tanpa harus mengirim data ke Blockchain. Kesepakatan semua perusahaan di lemari konsumen digital digital. Pihak ketiga tidak menyimpan informasi pribadi tentang konsumen dan meminta akses ke lemari pakaian konsumen lagi sesuai kebutuhan. Meninggalkan lemari digital konsumen tanpa data pribadi.
YourBlock menyimpan data konsumen pribadi dan rahasia di tembolok blokenya. Terlalu berisiko membuatnya sebagai blokade publik. YourBlock terikat dengan Public Blockshain Ethereum untuk membuktikan / mencapai keabadian dan integritas data yang tidak dipublikasikan publik. Data konsumen hanya tersedia untuk anggota Blockblain YourBlock pribadi Anda.
Konsep 
YourBLOCK YourBlock bertujuan untuk menjadi perbandingan pertama berdasarkan Blockchain dan memberikan insentif bagi platform penyimpanan data pribadi. Dirancang dari bawah ke atas untuk pemrosesan konsumen, rantai blok digital harus memiliki tempat yang aman dan aman untuk menyimpan data.
Blockchain memberi kita nilai online. Platform baru yang mengubah dunia transaksi dan data untuk konsumen dan bisnis. YourBlock akan berada di garis depan revolusi digital sepenuhnya.
Safety - YourBlock menyimpan data konsumen pribadi dan rahasia di Blockchain-nya. 
Kepatuhan GDPR - kepatuhan otomatis terhadap undang-undang baru (peraturan peraturan perlindungan data) di bidang data PDB. 
Kontrol Konsumen - Perusahaan dan konsumen dapat mempertahankan transparansi penuh. 
Pribadi - Rantai blok pribadi yang terkait dengan rantai blok reguler. 
Kontrol konsumen Pastikan pelanggan Anda memiliki akses yang aman terhadap penawaran produk dan layanan Anda, kapan pun dan dimana saja. 
Token YBK - Digunakan untuk diskon barang dan jasa dan akan diberikan setelah transaksi.
Kontrak cerdas Kontrak cerdas antara konsumen dan penyedia layanan berakhir di Blockchain, memastikan kekurangan dan integritas data. 
Integritas data. Berikan informasi terkini dan akurat ke penyedia / penyedia layanan Anda. Mereka bisa lebih akurat dan kurang berisiko.
Total token YBK = 200 juta (200.000.000) 
30% dari token YBK dijual oleh ICO. 
Harga YBK = 0,50 Euro 
Cap Hard = 30 juta Euro 
Soft Cap = 5 juta Euro
Mulai dari penjualan: 18 Desember 2017 12:00 - EUR 10 juta 
token YBK sampai dengan diskon 40% 
pra-ICO tanggal mulai: 15 Januari 2018 11:00 
ICO mulai tanggal: 15 Januari 2018 12:00 
tanggal penjualan pertama berakhir : 26th, 12 Februari 2018
Untuk informasi lebih lanjut:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html