Selasa, 27 Maret 2018

Nauticus: Better Banking & E-Commerce menggunakan Teknologi Blockchain



Nauticus menyediakan crypto banking e-commerce yang mudah digunakan, efisien dan aman, pembayaran dan solusi eCommerce menggunakan teknologi blockchain, didukung oleh Nauticus Coin. 
Crypto Nauticus dan pertukaran mata uang fiat sedang dikembangkan dan akan dibuka pada pertengahan 2018. Ini akan memperdagangkan 100 cryptocurrency saat peluncuran, dan lebih dari 300 dalam 12 bulan - termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, Nauticus Coin dan banyak lainnya. Pengguna Nauticus Coin akan menerima diskon 50 persen untuk biaya perdagangan 
di tahun pertama, yang akan memacu adopsi koin dan mendukung nilainya.
Nauticus juga akan membangun pusat penambangan blockchain berkelanjutan pada 2019 untuk menyediakan pendapatan, bersama dengan kapasitas server yang besar, dan untuk memastikan pemrosesan ultra cepat untuk pengguna layanan Nauticus. Keuntungan dari pertukaran dan saya akan diinvestasikan kembali dalam bisnis untuk mendukung pengembangan lebih lanjut dari platform eCommerce murah, bersama dengan pedagang dan opsi pembayaran peer-topeer. Perusahaan juga akan mengembangkan layanan verifikasi 'Satu dan Melakukan' Know Your Customer (KYC) dan membuat komunitas ICO dengan sumber daya dan layanan baru untuk ICO baru bersama dengan sistem verifikasi kualitas.
Nauticus Coin akan mendukung semua solusi menarik ini 

Dalam 12 bulan setelah mereka didirikan, menggunakan perkiraan paling konservatif kami, tambang dan blockchain Nauticus Exchange diproyeksikan untuk menghasilkan pendapatan sekitar. $ 17.7 juta, tumbuh menjadi $ 74.8m di tahun berikutnya. 
Dana yang dikumpulkan di ICO akan mendukung pengembangan dan peluncuran Nauticus Exchange sebagai prioritas. 
Ini akan memberikan platform untuk menerapkan strategi kami untuk menumbuhkan nilai Nauticus Coin. Dana tersebut juga akan digunakan untuk membangun pusat penambangan blockchain yang akan memberikan pendapatan untuk perluasan lebih lanjut, serta sejumlah besar kapasitas server untuk pengguna Nauticus.
Target ICO adalah $ 68 juta dan akan berjalan sampai stempel keras $ 88 juta telah tercapai, atau hingga akhir periode ICO (18 Mei 2018). Tidak ada pembelian setelah hard cap telah tercapai akan diterima. Topi lunaknya adalah $ 8 juta.
PENGLIHATAN
Visi Nauticus adalah menciptakan solusi keamanan global, eCommerce, dan global yang dapat digunakan, efisien dan berkelanjutan berdasarkan teknologi blockchain yang inovatif. 
Nauticus ingin mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam revolusi FinTech dengan teknologi blockchain. Solusi kami ditujukan untuk pengguna sehari-hari, bisnis dengan berbagai ukuran, serta pemerintah lokal, negara bagian, dan federal. 
Pada saat yang sama, kami ingin membantu menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua orang, terutama yang kurang beruntung. Kami sangat fokus pada tanggung jawab sosial dan filantropi. 
Nauticus akan menggunakan pengaruhnya dan komunitas global untuk membawa perubahan bagi mereka yang paling membutuhkan. Meningkatkan standar hidup di negara berkembang, mengadvokasi hak yang setara, dan melindungi lingkungan adalah salah satu nilai inti kami.
Nauticus menjunjung tinggi standar etika dan hukum tertinggi dan menganggap perlindungan aset pengguna sebagai misi yang paling penting.
Pasar
Nauticus pada awal era baru di pasar global. Dunia berubah dengan cepat dengan inovasi dalam teknologi blockchain yang menggerakkan kita menuju ekonomi digital sepenuhnya yang langsung menghubungkan pembeli dan penjual tanpa perantara yang mengambil jalan pintas. 
Transaksi sekarang dapat dilakukan dengan aman dan aman, lebih cepat dari sebelumnya, dan sebagian kecil dari biaya transaksi melalui bank atau pasar online hari ini. eCommerce mengalami laju pertumbuhan tahunan dua digit. Industri ini diperkirakan bernilai sekitar $ 4,48 triliun USD, dan ritel global diproyeksikan mencapai $ 21 triliun USD pada tahun 2020. 
Sekitar $ 5 triliun USD berpindah tangan di pasar valuta asing setiap hari, dengan sebagian besar perdagangan antara sekitar 23.000 bank.
Atribut ICO
Nauticus ICO akan tersedia mulai 31 Maret 2018 hingga 30 April 2018. Presale akan berjalan dari 18 Maret hingga 30 Maret 2018. Satu Nauticus Coin (NTS) bernilai 0,00001 BTC. Bonus hingga 30 persen akan ditawarkan selama periode ICO.
Tanggal mulai: 18 - 03 - 2018/00: 00 GMT 
Periode penjualan dalam beberapa hari: 44 hari 
Akhir ICO 18 - 5 - 2018/00: 00 GMT 
Nauticus Coin Harga: 0,00001 BTC setiap 
Jumlah persediaan untuk: 2.500.000.000 NTS 
ICO penyelesaian awal: Ketika terjual habis 
Emisi yang mungkin: Persediaan NTS berlebih akan dibakar oleh 
rasio token masyarakat , memastikan nilai wajar dari 
Token kontributor yang disediakan postICO: 
Soft Cap NIL : $ 8,000,000.00 USD 
ICO Target $ 68,000,000.00 USD 
Hard cap: $ 88,000,000.00 USD 
Aksi jika target ICO tidak diperoleh: Proyek akan terus seperti yang direncanakan, dengan skala dan fungsi yang disesuaikan.
TIM 
INFORMASI LEBIH LANJUT .
WEBSITE : WHITEPAPER ;  FACEBOOK : TWITTER : ANN :  
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html