Kamis, 08 Maret 2018

KALICOIN - Ada Banyak Hak Istimewa yang Dilekatkan pada Investor Awal



Komunitas Greetings,

KALI COIN ECO-SYSTEM

KALI koin tidak dikembangkan hanya untuk penggalangan dana. Ada banyak hak istimewa yang melekat padanya untuk investor awal. Ketika kita mengatakan hak istimewa, kita bersungguh-sungguh dengan memberikan preferensi pertama dalam layanan pelanggan, biaya perdagangan, dan banyak lagi.

Semua peserta tidak hanya akan menikmati satu tahun penuh dalam periode perdagangan bebas, namun mereka juga berhak mendapatkan layanan pelanggan istimewa, juga simpanan dan penarikannya akan diproses sesuai prioritas, dibandingkan dengan pengguna biasa.

Terlepas dari akses istimewa, koin KALI akan digunakan untuk memasangkan koin baru yang kami daftar di bursa kami, selain yang disebutkan di koran Putih kami. Menghitung ukuran seluruh pasar Cryptocurrency saat ini, dan juga mempertimbangkan ukuran keseluruhan ruang kripto-kurrensial di masa depan, 200 juta koin KALI akan memiliki cakupan adopsi yang sangat besar. Dengan lebih banyak adopsi, lebih banyak pengguna akan bergabung dalam pertukaran dan dengan mengatakan itu; KALI koin akan memainkan peran penting, karena semua koin baru harus dipasangkan dengan KALI.

Selain itu, kita akan membeli kembali koin KALI dan membakar setiap tahun dari keuntungan kita. Kami akan menyiapkan 20% dari laba bersih kami setiap tahun untuk tujuan ini.


KALI COIN

Kali Coin
Harga Kalicoin terlalu rendah untuk memudahkan investasi Kalicoin ICO adalah untuk mendukung CoinRecoil pertukaran Cryptocurrency internasional, yang akan diluncurkan Bagi peserta ICO tanpa biaya transaksi sampai 1 tahun di pertukaran CoinRecoil Kalicoin adalah koin tambang. Jumlah koin akan terbatas dan kenaikan harga akan stabil. Hal ini membuatnya kurang stabil. Setiap Tahun kami akan membeli kembali Kalicoins dari laba sesuai audit internal kami.

Kali Coin

100.000.000 PRE-MINED KALI TOKENS ALLOCATED


Distribusi Token

Kami benar-benar percaya pada desentralisasi dan untuk alasan yang sama, kami telah mengembangkan koin KALI di Blockchain publik. Ini akan menjadi koin yang bisa ditambang dan bukan token ERC20. KALI coin dikembangkan pada algoritma Scrypt yang dapat ditingkatkan versinya dan kapan kita perlu menyesuaikan lebih jauh dengan dinamika perubahan industri Block Chain.

Kode sumber yang sama harus dipublikasikan melalui GitHub untuk pengembangan lebih lanjut dengan bantuan komunitas pengembang sebagai imbalan atas insentif koin.

Kami telah menambang 50% dari total pasokan untuk mendanai proyek tersebut dan alokasinya disebutkan di White Paper. Sisanya 50% bisa ditambang oleh siapapun; kami akan segera membebaskan pabrik penambangan.

PETA JALAN

Feb 2018: Pre-ICO bid
Maret 2018
ICO mulai
Pengembangan Bursa
Infrastruktur TI
Kantor dan Infra
April 2018
Pemasaran
Kampanye Digital
Periklanan
Mei / Juni 2018
Tie-up dengan mitra strategis di lokasi bisnis utama
Mumbai
Gujarat
Hyderabad
Delhi
Juli 2018: Peluncuran Demo Exchange
Agustus 2018: Peluncuran Perdagangan Bursa Resmi.

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html