Kamis, 01 Maret 2018

STREAMITY: Pertukaran kriptocurrency yang terdesentralisasi untuk generasi blockchain



Generasi sekarang dan masa depan keduanya berfokus pada dunia ekonomi digital, dan karena itu mereka tertarik pada kripto yang dianggap sebagai perkembangan besar dalam ekonomi digital. Melihat lebih dalam pertumbuhan pasar digital ada kebutuhan besar muncul untuk kripto kardiak. Teknologi ini terlibat dengan platform blockchain yang menjamin pengguna menjaga data dan transaksi mereka aman sambil bergerak lebih ke arah ekonomi digital setiap hari perkembangan baru sedang berlangsung entah itu gadget atau platform aplikasi dimana-mana kita bisa melihat tapaknya. pembangunan. Dengan demikian, kebutuhan akan kriptokokus meningkat dari hari ke hari untuk melakukan transaksi tanpa kerumitan dan berkontribusi terhadap era ekonomi digital. Begitu,
pengantar
Sementara melalui pasar ekonomi digital, sebuah proyek baru yang diberi nama "STREAMITY". Proyek ini telah memberi sebuah platform untuk pertukaran kripto-gurrency dengan cara termudah yang mungkin dilakukan dalam pengembangan saat ini dengan keuntungan dari berbagai layanan yang menjamin manfaat total dari dunia kriptocurrency. Proyek ini akan menguntungkan baik bagi investor maupun perusahaan masa depan.
Layanan streaming akan mencakup berbagai pilihan seperti berita dan analisis, pendidikan, & sumber daya investasi. Masing-masing layanan di platform ini akan terbukti menguntungkan dan akan menghasilkan pendapatan dari setiap aspeknya. Streamity telah menetapkan prioritasnya bagi pengguna dan komunitas. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menambahkan karyanya dalam pengembangan komunitas kripto. Ini akan mengembangkan berbagai layanan di mana orang dapat dengan mudah menukar kripto-kripto tanpa keterlibatan perantara yang akan terbukti bermanfaat bagi semua orang.
Masalah sekarang
  • Pasar kriptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan perdagangan mata uang tradisional.
  • Tidak ada keterlibatan imbalan bermanfaat di pasar tradisional, yang tidak melibatkan keuntungan bagi penggunanya.
  • Sebagian besar kripto-kurrensial dipusatkan di pasar saat ini, yang berarti mereka memelihara semua data dengan syarat dan ketentuan mereka sendiri seperti uang pengguna dan kriptografi pada akun mereka sendiri.
  • Pasar pertukaran kripto yang terpusat ini memprovokasi pasar yang terlibat untuk menyalahgunakan hak-hak mereka dan menghambat pertumbuhan kripto di pasar yang menyebabkan kesalahpahaman terhadap kripto di antara orang-orang yang tertarik dengan pasar ini lebih jauh sehingga mereka menyesatkan oleh skenario yang sangat konsepsi sendiri tentang pasar kriptocurrency terpusat.
  • Sebagian besar waktu ada keterlibatan perantara dalam dunia transaksi, yang membutuhkan banyak keuntungan dari investor dan juga dari perusahaan, karena investor dan perusahaan harus menginvestasikan yang tidak perlu pada mereka dengan banyak risiko di investasi.
Solusi yang ditawarkan oleh proyek Streamity
  • Streamity menawarkan layanan pertukaran kriptocurrency P2P yang sempurna.
  • Ini melindungi transaksi dengan kontrak kecil.
  • Ini menawarkan solusi layanan StreamDesk, sebuah platform untuk pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat di bawah pengawasan smart-contract.
  • Sebelum prosedur transaksi, ia memverifikasi identitas pengguna untuk memastikan keamanan penuh.
  • Ini menawarkan platform pertukaran kriptocurrency yang terdesentralisasi.
  • Ini berkaitan dalam menawarkan harga yang adil untuk pengguna yang membantu mereka menjaga keamanan dari investasi yang tidak perlu dalam ekonomi digital.
  • Risiko menjadi dimanipulasi akan sangat berkurang.
  • Platform ini menawarkan layanan global & memiliki kehadiran di seluruh dunia.
  • Ini ditawarkan layanan yang sesuai untuk pelajar dan profesional.
  • Seseorang bisa membeli kriptocurrency dengan harga tetap.
  • Fitur kontrak kecil dalam proyek ini membantu dalam transaksi aman bagi pembeli dan penjualnya, di sini jika ada penundaan dalam prosedur pembayaran atau produk yang dibeli tidak diakses oleh pembeli maka ia akan mengembalikan kriptocurrency ke pembeli rekening.
  • Proyek ini menawarkan ketersediaan 24x7 untuk kinerja yang mulus dan efisien.
Langkah demi langkah menuju dunia token
Streamity telah meluncurkan tokennya sendiri yang dinamakan Streamitytoken (STM), dimana semua transaksi akan dibawa ke ekosistem Streamity.
Semua token akan dikeluarkan oleh platform Ethereal.
Total jumlah token issue: 186.000, 000 STM
Nilai tukar awal untuk token Streamity akan menjadi, 1 STM = 0,2 US $, dan sesuai dengan kurs mata uang yang ditetapkan oleh pasar valuta Poloniex, nilai tukar tokennya akan diperbarui setiap jamnya.
Seseorang bisa membeli Streamitytoken (STM) menggunakan BTC, LTC ETH, ETC, USD, & EUR. Dan jumlah transaksi minimum akan berada di ETH yaitu 0,1 ETH. 

Hard cap pada pre-ICO: 2,8 juta US $
Volume penjualan pra-ICO: 20.000, 000 STM
Volume penjualan ICO: 110, 200, 000 STM
Kesimpulan
Dengan banyak pasang surut di pasar digital, pasar untuk kriptocurrency meningkat dengan cepat. Dengan demikian untuk mengatasi kerugian ekonomi blockchain yang terpusat, ekonomi blockchain yang terdesentralisasi datang dan memberi proyek Streamity. Proyek Streamity menawarkan layanan besar melalui StreamDesk. Selain itu, tokennya diperdagangkan secara terbuka untuk memastikan keamanan dan transparansi yang ditawarkan oleh proses blockchain. Ini menawarkan keuntungan lebih dari proyek blockchain terdesentralisasi lainnya dan oleh karena itu tampaknya sangat menjanjikan untuk dimanfaatkan dalam dunia ekonomi digital.
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summar
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html