Kamis, 22 Maret 2018

XMED Chain - Blockchain Medis Global Pertama di Dunia



Industri perawatan kesehatan berkembang sangat pesat di seluruh dunia karena populasi yang menua. Permintaan untuk pengelolaan data medis global memiliki nilai yang sangat tinggi karena pengetahuan adalah kekuatan terbesar: 
Masalah saat ini dalam perawatan kesehatan adalah
  • Cara pengelolaan data medis tradisional sudah ketinggalan zaman dalam lingkungan perawatan kesehatan yang beragam. Penyimpanan data dan pembagian data menjadi sulit. 
  • Tidak ada format standar untuk penyimpanan data medis. Dalam kebanyakan kasus, pasien perlu mengumpulkan dan memberikan catatan medis mereka sendiri ke institusi yang berbeda. 
  • Perlindungan privasi pasien sangat tergantung pada institusi itu sendiri. 
  • Karena berbagai kekurangan, terpecah-pecah dan mungkin tidak valid, sulit untuk memastikan keakuratan dan efisiensi analisis berdasarkan data tersebut. 
  •  Alokasi sumber daya medis yang berkualitas tidak seimbang, karena kurangnya pengetahuan di bidang perawatan medis tertentu. Ketidaksesuaian sumber daya medis menghambat kualitas dan efisiensi perawatan kesehatan.
Jadi XMED akan menciptakan solusi untuk masalah ini. XMED Chain (XMC) adalah sistem aplikasi awal dunia yang memanfaatkan teknologi blockchain, ilmu komputer (AI) dan kekuatan analisis pengetahuan yang besar. Pengguna atau pasien akan mentransfer dan mengelola catatan medis pribadi mereka melalui XMC, yang memungkinkan mereka memiliki pengetahuan pribadi mereka sendiri yang tidak dapat dimunculkan oleh pihak yang berbeda-beda, walaupun bukan otorisasi pemiliknya. XMC menggunakan karakteristik blockchain, seperti kesepakatan terdesentralisasi, "tanpa kepercayaan", dan tidak dapat diubah, untuk menyisipkan dan menyimpan pengetahuan medis pribadi. XMC juga menggunakan AI dan pengetahuan yang sangat besar untuk meneliti dan menyediakan info pribadi dari layanan medis dunia yang memenuhi kebutuhan pengguna, yang mampu menawarkan platform manajemen pengetahuan yang aman dan ekonomis untuk pengguna individu dan institusional. XMC akan menjadi tonggak penting dalam integrasi sistem perawatan kesehatan tanpa batas untuk mendapatkan perawatan medis
Data terenkripsi juga dapat didistribusikan secara andal antar institusi. XMC bertujuan untuk memfasilitasi standarisasi pemrosesan data medis dan menerapkan sistem di mana informasi dapat ditransfer secara transparan dengan cara yang aman, Setelah mendapatkan otorisasi pengguna, pengguna institusi dapat berbagi data secara instan di dalam dan di antara institusi melalui API XMC, memungkinkan transfer tanpa batas dan memperpendek siklus perdagangan antara institusi medis dan pemasok hulu dan perusahaan asuransi. Melalui analisis dan evaluasi intelektual, hasil konsultasi yang akurat dapat dihasilkan untuk pengguna individu atau institusi dengan efisiensi dan kualitas yang lebih tinggi.
Ekosistem XMC dipegang bersama oleh token pemberian penghargaan, Token XMC. Token ini memberikan penghargaan kepada setiap individu dan institusi yang membagikan data medisnya ke ekosistem dan memastikan bahwa kegiatan verifikasi mendapat kompensasi yang memadai. Token juga menggerakkan aktivitas ekonomi di platform karena dapat digunakan untuk membayar data pengguna, akhirnya memberikan nilai intrinsik untuk informasi medis.
Keuntungan menggunakan XMC
1) XMC adalah proyek blockchain pertama yang terintegrasi dan global
layanan medis melalui penerapan blockchain, AI dan teknologi big data. Fitur desentralisasi dari teknologi blockchain memungkinkan distribusi informasi seketika. 

2) Sirkulasi data medis yang aman dan andal
Sifat terenkripsi dari teknologi blockchain memastikan sirkulasi data medis yang aman. Pasien dapat memberikan catatan medis terenkripsi ke lembaga dan mengotorisasi sirkulasi data antar lembaga dengan percaya diri.

3) Berbagi data yang efisien di antara pengguna
Setelah mendapatkan otorisasi pengguna, pengguna institusi dapat berbagi data secara efisien dan langsung di dalam dan di antara institusi. Fitur ini akan menyelesaikan transfer data yang rumit di masa lalu, yang memungkinkan transfer tanpa batas antar institusi.

4) Pemanfaatan layanan medis global
Pengguna individu dapat memperoleh informasi global tentang layanan medis dari analisis XMC. Data medis besar dapat memecahkan masalah informasi. memberikan pasien dengan informasi medis transparan, termasuk informasi layanan medis, program pengobatan, informasi yang relevan membantu pasien untuk memilih program medis terbaik.

5) Buat rantai kesehatan yang bermanfaat bagi semua orang
XMC adalah aplikasi dengan berbagai pengguna. Setiap individu atau pengguna institusional yang menyediakan dan membagikan data medis dapat menerima Token terproteksi sebagai hadiah.
Token sale-
Partisipasi dalam penjualan Token mungkin memiliki implikasi dan kewajiban pelaporan pajak untuk pembeli dari yurisdiksi tertentu. Kewajiban tersebut harus ditanggung oleh pembeli saja dan semua pembeli disarankan untuk berkonsultasi dengan penasihat pajak mereka sebelum berpartisipasi dalam penjualan Token.
• Hard Cap: USD 22M
• Pra-penjualan Publik
• $ 4 juta, Bonus 15%
• Penguncian Prinsip 50% selama 3 bulan
• Penguncian Bonus selama 3 bulan
• Individu 15ETH - 50ETH
• Crowd-sale
• Maksimum $ 10K individu

• Penjualan Token XMC akan memiliki hard cap USD 22 juta
• Berdasarkan kontrak cerdas ETH
• Nilai tukar antara XMC Token dan ETH berdasarkan pada



Kesimpulan
Data medis besar memiliki potensi untuk memecahkan banyak masalah yang mengganggu sektor kesehatan. Pengembangan platform XMC diatur untuk tidak hanya melepaskan potensi ini, tetapi juga membentuk sistem pengiriman layanan medis di masa depan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html