Selasa, 06 Maret 2018

Ceyron, token digital



Kemajuan industri keuangan dan blockchain kini telah diragukan. Untuk itu diperlukan token yang bisa menggabungkan keduanya. Ceyron Finance Ltd (selanjutnya disebut "CFL") bermaksud untuk mempertemukan pengalaman industri keuangan dan teknologi blokir revolusioner. CFL mengganggu dua dunia yang berbeda: layanan kriptokokus dan keuangan.
www.ceyron.io akan menjadi platform investasi yang berbasis pada kriptografi dengan terminal perdagangan kriptocurrency, kemampuan kartu debit dan token yang didukung oleh aset kredit yang terjamin.
Ceyron Token adalah ...
Token adalah sesuatu yang bisa digunakan alih-alih uang. Token CEY adalah token digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan kepemilikan yang menguntungkan dalam kelas saham non-voting terpisah di Ceyron. Token CEY adalah kontrak cerdas untuk layanan fungsional di dalam Reksa Dana. Token CEY tidak dapat dikembalikan. Itu bukan untuk investasi spekulatif. 
Ceyron Finance Sarl (CFS), adalah Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Perseroan Terbatas ("Dana"), dan merupakan properti eksklusif Ceyron Finance Ltd. CFL dan IMF telah menandatangani Perjanjian Pengoperasian yang menetapkan hak dan kewajiban masing-masing pihak.
Dana tersebut akan dikelola dan disarankan oleh Colombus Investment Management Ltd, ("Manajer Investasi"). Colombus Investment Management Ltd, adalah British Virgin Islands yang terdaftar sebagai perusahaan manajemen investasi alternatif independen yang mengkhususkan pada aset alternatif dan alokasi aset global. Pengelola Dana akan bertanggung jawab atas pengoperasian Dana dan akan melakukan semua layanan dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan aset, kewajiban dan operasi Dana.
Tujuan dan strategi investasi 
Tujuan investasi dari IMF adalah untuk memberikan hasil investasi yang menarik melalui pendekatan kuantitatif yang dipatenkan untuk memberikan kredit aset, yang akan diberikan oleh Colombus Investment Management Ltd. IMF akan mematuhi strategi investasi yang didorong oleh ilmu data, di mana mesin belajar model statistik nonparametrik diterapkan pada masalah keuntungan finansial investasi yang diharapkan.
Laba bersih yang diperoleh Dana selama bulan tertentu umumnya akan dipertahankan untuk reinvestasi, namun sebagian dari potensi laba periodik dapat digunakan untuk membagikan dividen tahunan kepada pemegang Token CEY, dimana dividen tersebut disetujui oleh dewan direksi dan pemegang saham dengan hak untuk memilih CFL.
Token yang didukung oleh portofolio pinjaman memberikan volatilitas dan arus kas yang lebih sedikit 
. Portofolio aset kredit juga akan dijamin melalui klausul jaminan untuk memperbaiki stabilitas dan kinerja. Manajer Dana akan menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk menciptakan portofolio aset kredit yang aman.
Teknologi blockchain memungkinkan likuiditas yang efisien bagi investor 
Teknologi blockchain berpotensi memberikan integritas, keamanan dan transparansi yang lebih baik. Dengan demikian, CFL akan menggunakan blockchain untuk menjamin alokasi langsung dari transaksi berbiaya rendah dengan harapan dapat memberikan likuiditas yang lebih besar bagi investor.
Kartu debit prabayar yang efisien 
Pemegang rekening memiliki kemampuan untuk memilih di antara beberapa kripto yang digunakan sebagai tender, dan saat melakukan transaksi (misalnya, makan malam dengan biaya $ 83.65), uang debit prabayar akan digunakan, atau pemegangnya dapat Pilihlah untuk menggunakan cryptocurrency yang kompatibel, yang kemudian akan dijual dengan harga spot untuk menyelesaikan transaksi.
Tingkat persaingan 
Karena CFL akan memiliki banyak uang sebanyak kripto daya setiap saat, ia dapat memfasilitasi pertukaran uang tunai secara terus-menerus dalam kripto untuk memfasilitasi transaksi, dan memungkinkan CFL bersaing dengan Coinbase dalam layanan dan tarif.
CFL diluncurkan di 
pasar yang terus berkembang Pasar kriptografi telah berkembang lebih dari seratus enam puluh miliar dolar ($ 160.000.000.000) pada tahun lalu. Raksasa keuangan dan bank sentral sama-sama telah berinvestasi dalam teknologi blockchain. Baik investor besar maupun kecil mencari pasar yang lebih teratur yang memungkinkan jaring pengaman dan cakupan asuransi ditawarkan di pasar keamanan yang terdaftar.
Mendekati masalah bagi negara berkembang 
Populasi negara berkembang (Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika) mewakili lebih dari 2 miliar orang. Hanya Afrika yang mewakili 1,2 miliar orang. Ini masih muda dan dinamis: 60% berusia di bawah 50 tahun.
Bank semakin mengadopsi mobile banking untuk:
mengembangkan layanan perbankan online; 
mengambil keuntungan digital bagi para pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang di sektor keuangan formal; 
mengembangkan layanan pembayaran komersial 
Tingkat perbankan rendah
Menurut para ahli, lebih dari 2,5 miliar orang dengan pendapatan rendah dan / atau pendapatan menengah tidak terkait dengan bank. Model agensi tradisional dengan mudah memenuhi kebutuhan yang paling miskin, namun tidak lagi memenuhi persyaratan bank secara keseluruhan.
Alasan penetrasi bank yang rendah ditemukan pada dua tingkat.
Pada tingkat klien: kebanyakan orang memiliki pendapatan rendah atau sangat rendah dan, oleh karena itu, memiliki kapasitas penyimpanan yang rendah. Sementara monetisasi ekonomi telah meningkat secara signifikan sejak tahun 2000an, penggunaan bank belum menjadi bagian dari praktik spontan. Munculnya dan pertumbuhan yang cepat dari perusahaan keuangan mikro yang sangat kuat secara radikal mengubah situasi ini. 
Di tingkat perbankan: kelebihan likuiditas relatif bank bukanlah insentif bagi pengembangan nasabah. Kepadatan populasi yang lemah menambah biaya rata-rata badan pelaksana. 
Pasar yang sangat kompetitif
Lebih dari 75% negara memiliki layanan paling banyak dimana layanan uang bergerak telah tersedia. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Beberapa berlangganan dua atau tiga layanan secara bersamaan.
Tingkat penggunaan yang sangat rendah 
Afrika adalah pemimpin dunia di bidang rekening uang mobile. 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun, jumlah rekening uang mobile terbuka meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - sekitar 450 juta orang - akan sebanding, jika tidak lebih tinggi daripada di Eropa Barat, dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata 20%. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki akun uang mobile. Menghasilkan potensi hampir 10 miliar transaksi per hari senilai hampir $ 135 miliar pada 2020.
Analisis cara pembayaran perilaku pengguna tampaknya menjadi tren umum: penarikan tersebut mewakili paling sedikit 60% dari volume transaksi; 20% operasi transfer point-to-point; call purchase time 10%, pembayaran 8% dan tabungan 2%. 

Jeda pemalu melalui kartu bank 
Pemegang token CEY akan mendapat hak istimewa untuk menerima dividen tahunan mereka pada kartu CFL mereka.
Kurangnya kredit yang aman dan 
tidak aman untuk pemohon kredit CFL bermaksud untuk memecahkan masalah di Afrika di mana ada kekurangan kredit yang tersedia bagi sebagian besar pemohon. Lebih khusus lagi, dividen yang dibagikan kepada pemegang token CEY akan memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit karena dividen dapat dianggap sebagai sumber pendapatan.
Di Afrika, ada kekurangan pendapatan yang stabil dan berkelanjutan dalam hal aplikasi kredit.
Solusi CFL
CFL Credit Portfolio
Saat ini, 60% (60%) pinjaman hipotek AS. UU Mereka berada di tangan entitas non-bank, dibandingkan dengan tiga puluh persen (30%) pada tahun 2013. Lebih dari empat miliar USD ($ 4T) hanya di hipotek AS. UU Mereka tersedia untuk memilih dari ratusan platform kredit perbankan. Administrator Dana bertanggung jawab untuk menyetujui solvabilitas dan risiko yang terkait dengan platform dan mengidentifikasi profil kredit aset yang berasal, dari kepatuhan peraturan terhadap originasi, volume, jaminan, durasi dan tingkat terhadap kualitas manajemen dan layanannya Administrator Dana akan ditugaskan untuk memilih aset dengan kinerja tertinggi yang tersedia dalam platform ini untuk portofolio CFL, serta menghilangkan aset berisiko tertinggi dari portofolio CFL.


Peta jalan investasi CEY Card
Kartu CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual dan debit dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh (20) mata uang asing dari satu kartu. CFL dapat menghemat pelanggan hingga tujuh puluh persen (70%) dari tarif ini. Mata uang dapat ditukar baik pada titik penjualan (rata-rata industri adalah 3,75% versus 3% dari tingkat CFL), dan juga melalui aplikasi. Selain itu, tidak seperti biaya standar satu setengah persen (1,5%) untuk penarikan di ATM, CFL tidak akan mengenakan biaya apapun untuk penarikan di ATM. Aplikasi mobile CFL akan berisi fungsionalitas tambahan untuk mentransfer dana dalam mata uang antara pedagang, serta akun teman dan keluarga,
Kartu CFL berencana untuk memiliki mitra untuk mengelola biaya. Ini akan memungkinkan integrasi dari aplikasi mobile untuk memfasilitasi pengelolaan perjalanan perjalanan dan link ke banyak mitra perjalanan untuk administrasi penerimaan elektronik. Singkatnya, kartu CFL akan dikembangkan untuk menyediakan likuiditas yang lebih besar dalam salah satu dari dua puluh (20) mata uang dunia, serta mata uang kripto-mata utama utama.
CFL dan rantai blok 
Cryptocurrency (atau cryptocurrency) adalah aset digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, mengendalikan pembentukan unit tambahan dan memverifikasi pengalihan aset.
Cryptocurrency dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dipertahankan dalam barang digital langka. Ini memiliki daya tarik besar dalam masyarakat di mana pemerintah membuat mata uang mereka tidak berharga melalui hiperinflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di seluruh dunia memiliki rekening bank. Pada tahun 2014, itu adalah enam puluh dua persen (62%), dan kripto di daerah mendapatkan lebih banyak dukungan di antara yang tidak memiliki izin. Cryptocurrency dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dipertahankan dalam barang digital langka. Ini memiliki daya tarik besar dalam masyarakat di mana pemerintah membuat mata uang mereka tidak berharga melalui hiperinflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di seluruh dunia memiliki rekening bank. Pada 2014,
Mata uang fidusia ke pasar kriptocurrency baru beroperasi beberapa tahun. Ilustrasi tingkat kematangan industri saat ini adalah perbedaan yang relatif besar antara harga uang kertas Bitcoin di bursa utama yang berbeda.
Teknologi blockchain masih muda, tapi sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai buku besar yang tidak dapat diubah. Bitcoin adalah tanda yang bersifat spekulatif, dan nilainya, seperti berlian atau emas, di luar penggunaan industri, benar-benar didorong oleh kelangkaan dan jaminan bagi pemilik bahwa aset ini unik dan siap untuk diperdagangkan. .
Tanda keamanan CFL
CFL bermaksud memberikan, namun tidak menjamin, kepada pemegang chip dividen tahunan, yang harus disetujui oleh Dewan Direksi dan pemegang saham dengan hak untuk memilih. 
CFL bermaksud menginvestasikan delapan puluh lima persen (85%) dari pendapatan yang diterima CFL dari Penawaran Dana ini, dan IMF pada gilirannya akan berinvestasi pada aset kredit, sehingga berusaha menciptakan kinerja arus kas. Uang yang stabil dan terus bertambah untuk Token CEY (pengembalian arus kas tidak dapat dijamin dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi peraturan dan pasar)
CFL bermaksud menggunakan leverage sederhana untuk lebih meningkatkan pengembalian portofolio pinjamannya untuk memfasilitasi investasi terus menerus dan terus menerus untuk menumbuhkan portofolio kredit yang mendasari Kartu CEY (Profitabilitas yang ditingkatkan tidak dapat dijamin, dan mungkin akan terpengaruh oleh pasar sesuai ketentuan peraturan) 
CFL akan meningkatkan kemampuan Anda untuk menetapkan portofolio pinjaman leveraged Anda dengan memberikan pinjaman deposito Anda dengan jaminan kredit. 
CFL bermaksud untuk mempertahankan cadangan uang tunai, sekuritas dan token setiap saat untuk menjamin likuiditas pemegang token CEY (likuiditas aset tidak dapat dijamin dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi peraturan dan pasar).
CFL akan membentuk aliansi dengan penyedia obligasi yang akan digunakan untuk mengurangi risiko kehilangan modal total. Namun, penggunaan instrumen keuangan ini tidak merupakan jaminan terhadap semua kemungkinan. 
Aliansi strategis
Aliansi strategis CFL adalah pemimpin yang mapan di bidang teknologi blockchain, keuangan dan perbankan. CFL bermaksud untuk menandatangani kontrak layanan dengan Coinfirm.io sehubungan dengan kontrol KYC / AML (Anti Pencucian Uang) untuk setiap aplikasi token holder. Ambisafe adalah pelopor teknologi blockchain dan perusahaan penawaran ICO yang membantu dunia menjadi lebih terdesentralisasi sejak 2010. Karyanya sangat mendasar dalam proyek seperti Tether dan Bitfinex. Baru-baru ini, Ambisafe berada di balik kesuksesan ICO. Loyal Bank adalah bank terdaftar berdasarkan hukum Saint Vincent dan Grenadines.
Rencana pasar 


Penawaran awal mata uang CFL
Penawaran Token CEY di Saint Vincent dan Grenadines dilakukan berdasarkan pembebasan Undang-Undang Efek. Token CEY yang ditawarkan dalam dokumen ini (dan saham non-voting yang sesuai dalam CFL Ltd. yang dimiliki oleh Nominee) tidak akan dijual ke orang lain di bawah penawaran lain di St. Vincent dan Grenadines kecuali ketentuan dari FSA
CFL akan memberikan Memorandum Penawaran yang akan disiapkan semata-mata untuk digunakan oleh calon investor CFL, yang akan diterbitkan oleh CFL. Memorandum Penawaran harus disiapkan sehubungan dengan tawaran pribadi kepada investor terakreditasi, orang-orang yang harus memverifikasi status mereka sebagai investor terakreditasi melalui kuesioner dan dokumentasi lain yang diperlukan, dan orang lain di seluruh dunia yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam yurisdiksi tempat mereka berada
** Ringkasan penawaran ** 

Mekanisme penawaran teknis
Calon investor akan dimintai informasi identitas pribadi saat membuat akun di ceyron.io untuk berpartisipasi dalam penjualan. Informasi ini untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai undang-undang sekuritas di Amerika Serikat dan yurisdiksi asing, serta persyaratan Mengenal Nasabah (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML).
Bagi investor di Amerika Serikat, mereka harus mematuhi kewajiban yang diumumkan berdasarkan standar "investor terakreditasi" sesuai dengan Peraturan D, Bagian 506 (c) dari Securities Act. Seorang investor dapat menunjukkan bahwa dia memenuhi syarat sebagai investor terakreditasi dengan memeriksa dan memuat dokumen di ceyron.io seperti yang dijelaskan pada bagian selanjutnya "Participation in the offer".
Partisipasi dalam penawaran tersebut
Penawaran untuk calon investor dari Amerika Serikat hanya terbatas pada investor terakreditasi sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan D dari Securities Act, yaitu hanya untuk orang atau badan yang termasuk dalam satu atau lebih dari kategori berikut:
Cualquier banco, según se define en la Sección 3 (a) (2) de la Ley de Títulos Valores, o cualquier asociación de ahorros y préstamos u otra institución definida en la Sección 3 (a) (5) (A) de la Ley de Títulos Valores, actuando en su capacidad individual o fiduciaria; cualquier agente de bolsa registrado conforme a la Sección 15 de la Ley de Intercambio; cualquier compañía de seguros, tal como se define en la Sección 2 (13) de la Ley de Títulos Valores; cualquier compañía de inversión registrada bajo la Ley de Sociedades de Inversión de 1940 o una compañía de desarrollo comercial, como se define en la Sección 2 (a) (48) de esa Ley; cualquier Compañía de Inversión en Pequeñas Empresas con licencia de la Administración de Pequeñas Empresas de los Estados Unidos bajo la Sección 301 (c) o (d) de la Ley de Inversión en Pequeñas Empresas de 1958; cualquier plan establecido y mantenido por un estado, sus subdivisiones políticas o cualquier agencia o instrumentalidad de un estado o sus subdivisiones políticas para el beneficio de sus empleados, si dicho plan tiene activos totales superiores a cinco millones de dólares ($ 5,000,000); y cualquier plan de beneficios para empleados según el significado de la Ley de Seguridad de Ingresos de Jubilación para Empleados de 1974, si la decisión de inversión es tomada por un fiduciario del plan, como se define en la Sección 3 (21) de dicha Ley, ya sea un banco, ahorro y préstamo asociación, compañía de seguros o asesor de inversiones registrado, si el plan de beneficios para empleados tiene activos totales superiores a cinco millones de USD ($ 5,000,000) o, si es un plan autodirigido, con decisiones de inversión hechas únicamente por personas que son inversores acreditados ( s);
Cualquier compañía privada de desarrollo de negocios como se define en la Sección 202 (a) (22) de la Ley de Asesores de Inversión de 1940;
  1. Setiap organisasi yang dijelaskan dalam Bagian 501 (c) (3) dari Internal Revenue Code tahun 1986, sebagaimana telah diubah, perusahaan, Massachusetts atau kepercayaan bisnis serupa, atau perusahaan, yang tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk mengakuisisi Saham Biasa, dengan jumlah aset lebih dari lima juta USD ($ 5.000.000); 
    Setiap direktur atau pejabat eksekutif Perusahaan; 
    Setiap orang alami yang memiliki nilai ekuitas individual, atau harta bersama dengan pasangan orang tersebut, tidak termasuk nilai kediaman utama orang setelah dikurangi hutang hipotek dan hak gadai lainnya, pada saat pembelian melebihi satu juta USD ($ 1.000.000);
    Setiap individu yang memiliki pendapatan individu lebih dari dua ratus ribu dolar ($ 200.000) atau pendapatan gabungan dengan pasangan orang itu melebihi tiga ratus ribu dolar ($ 300.000), dalam setiap dua tahun terakhir dan itu cukup mengharapkan untuk mencapai tingkat pendapatan yang sama di tahun berjalan; 
    Setiap kepercayaan dengan total aset lebih dari lima juta dolar ($ 5.000.000), tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk memperoleh saham biasa, yang pembeliannya diarahkan oleh orang yang canggih seperti yang dijelaskan dalam Aturan 506 (b) (2) ii) Peraturan D; 
    Setiap entitas yang pemilik sahamnya diakreditasi oleh investor
    Untuk berinvestasi dalam Penawaran ini, investor harus terlebih dahulu membuat akun dan mendaftar dengan <a href-"www.ceyron.io"> www.ceyron.io. Sesuai dengan Bagian 506 (c) Securities Act, bukti status akreditasi diperlukan untuk diinvestasikan. Hal ini dapat dipenuhi selama proses pembuatan akun dengan menyelesaikan proses akreditasi dengan salah satu dari tiga cara umum:
Akreditasi berdasarkan akreditasi pemerolehan investor 
berdasarkan 
Surat Aktiva Bersih Investor verifikasi dari pihak ketiga 
Pembatasan kepatuhan dan pengalihan sekuritas setelah penawaran 
Kuantitas CEY ditawarkan dan diterbitkan kepada orang-orang non-AS, sesuai dengan Peraturan S dari Securities Act. Setiap pelanggan token CEY akan dianggap mewakili, menjamin dan menyetujui hal berikut:
Atau: adalah "investor terakreditasi" (sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan 501 Regulasi D Undang-Undang Efek); atau bukan "Orang AS" dan memperoleh Token CEY dalam "transaksi lepas pantai" 
Jika Pelanggannya adalah pengakuisisi dalam transaksi yang terjadi di Amerika Serikat, Anda mengetahui bahwa sampai Masa Penutupan berakhir, Anda tidak akan memungkinkan untuk menawarkan, menjual atau 

menggunakan pendapatan
Dana token CEY akan digunakan untuk menyediakan dana sebagai berikut: 
FAKTOR RISIKO
Risiko bisnis umum 
Jika terjadi perlambatan ekonomi, rencana bisnis perusahaan, kapasitas untuk menghasilkan pendapatan dan solvabilitas umum mungkin berisiko. Perusahaan start-up pada umumnya sangat berisiko, dan kemungkinan kegagalan bisnis, terlepas dari keseluruhan iklim bisnisnya, adalah mungkin. 
Risiko komersial tertentu 
Investasi pada kendaraan bermotor ini memiliki berbagai risiko yang melekat, yang dapat mengakibatkan: (i) kerugian modal investor, (ii) hasil investasi yang lebih rendah dari perkiraan, atau (iii) likuiditas lebih rendah dari yang diharapkan, antara lain.
Riesgo crediticio
No puede garantizarse que se logre el objetivo de inversión del Fondo y que los inversores no incurran en pérdidas. Para mitigar el riesgo de pérdidas crediticias sustanciales, CFL tomará reservas de pérdidas crediticias apropiadas, que se acumularán en cada activo de acuerdo con nuestras pautas de política de crédito, que son consistentes con las instituciones financieras típicas que invierten en activos crediticios similares.
Risiko Portofolio 
Ada risiko bahwa CFL tidak akan mencapai hasil yang diharapkan. Kupon dan pengembalian ke jatuh tempo portofolio CFL sangat penting bagi kemampuan kita untuk menghasilkan dividen yang konsisten bagi pemegang chip dan terus dapat menginvestasikan kembali portofolio kita, sehingga meningkatkan nilai portofolio dan token yang berkelanjutan.
CFL mungkin tidak dapat mencapai tingkat leverage yang diinginkan dalam portofolio Anda dengan biaya hutang yang diinginkan. Akibatnya, ada risiko bahwa imbal hasil bersih portofolio bagi investor tidak akan tercapai. Sejauh CFL bermaksud menggunakan leverage yang terjamin, risiko kepada investor dapat ditingkatkan melalui adanya pungutan prioritas prioritas yang dijamin terhadap aset portofolio.
Risiko likuiditas 
token Token CEY mungkin tidak mencapai tingkat likuiditas yang diinginkan, yang menghasilkan likuiditas lebih rendah dari perkiraan bagi investor.
Resiko regulasi
Fakta bahwa CFL belum memperoleh otorisasi peraturan sebelumnya di wilayah yurisdiksi yang telah beroperasi atau penolakan regulator untuk memberikan otorisasi semacam itu di wilayah yurisdiksi yang ingin dioperasikannya dapat mencegah CFL untuk mempertahankan atau mengembangkan bisnisnya. Selain itu, perubahan undang-undang atau peraturan, termasuk diundangkannya persyaratan baru terkait dengan peraturan perundang-undangan, periklanan, internet atau perdagangan online (atau perubahan dalam penerapan atau interpretasi peraturan atau undang-undang yang ada oleh regulator atau otoritas lainnya ), dalam wilayah yurisdiksi mana CFL saat ini menjalankan bisnis, dapat memaksa CFL untuk berhenti melakukan bisnis atau memodifikasi cara menjalankan bisnis di yurisdiksi tersebut. Perubahan semacam itu juga bisa berdampak material pada bisnis,
<h2Data Privasi dan keamanan 
Semua data yang diberikan kepada kami disimpan di lingkungan komputasi yang aman yang dilindungi oleh firewall yang aman untuk mencegah akses yang tidak sah. Perusahaan mengendalikan akses sehingga hanya orang-orang yang membutuhkan akses ke data investor yang memiliki akses. Semua anggota tim CFL menerima pelatihan keselamatan dan harus mematuhi serangkaian kebijakan, prosedur, dan standar keselamatan yang terkait dengan pekerjaan mereka.
Tim manajemen CFL
Tutor 

Executive Management 





Website: https://ceyron.io/
Authors: YarisRiyadi1st
My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary
My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html