Kamis, 01 Maret 2018

LixCoin: Platform Berbasis Komunitas Pencipta Game yang Terdesentralisasi (ICO)



Tentang LIX

LIX akan menjadi platform untuk proyek game yang memungkinkan proposal video game dibuat secara adil dan efisien. LIX tidak hanya akan menyediakan sistem transaksi mikro yang lebih cepat dan lebih nyaman, namun juga memungkinkan Anda menawarkan struktur dan keuntungan permainan yang lengkap untuk digunakan oleh rumah penerbitan, studio dan pengembang independen. Pada akhirnya, dengan komunitas LIX yang sepenuhnya berdedikasi, tidak lagi memerlukan satu triliun dolar untuk memproduksi dan mendistribusikan video game - hanya dengan gagasan.
LIX akan mendorong ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk pembuatan dan pengelolaan sumber daya yang akan dicatat dalam rantai blok yang terdesentralisasi. Setelah terdaftar dalam rantai blok, pemain game video yang berpartisipasi dapat menukarkan aset baik dalam permainan maupun dengan mengubah dompet. Pasar game global untuk game taruhan mencapai $ 108,9 miliar pada 2017, dengan peningkatan persentase pengembang independen dan amatir.

Keunggulan kompetitif

Participants will be able to trade the game’s assets in a decentralized marketplace and from trading wallets, since the game’s items will be linked to the assets of the block chain. unlike some real economy games in which the game currency cannot be used outside the game, LIX allows you through the application of a trading platform where the game’s currencies and assets can be traded with any player beyond the game environment.
the video game trade
Peserta akan dapat menegosiasikan senjata, koin, barang, barang kolektor, kulit kustom, dan item lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan melalui portofolio pertukaran. Item permainan itu sendiri akan aktif dalam rantai blok. Mereka bertindak sebagai aset standar dalam rangkaian blok, dengan representasi permainan yang spesifik sebagai aset perjudian atau mata uang yang akan mudah diperdagangkan dalam portofolio valas tanpa memerlukan layanan pertukaran pihak ketiga. LIX bertujuan untuk memungkinkan pemain mengubah item permainan di luar lingkungan game dan menjadikannya kenyataan. 
 Ini akan menghasilkan arus pendapatan tambahan untuk setiap jenis pencipta konten yang terlibat dalam industri game.

Dasar

Penciptaan aset sistem waktu adalah sebuah proposal revolusioner. Sumber daya game digital yang dimiliki pemain akan ada sebagai komoditas bernilai dalam rantai blok dan tidak di lingkungan game. Hal ini memungkinkan untuk pencatatan perdagangan antara pemain mata uang numerik dan perubahan uji kepemilikan aset dari tanggal perdagangan seperti transaksi game lainnya di pasar. Selama kunci pribadi disimpan, pemiliknya memiliki akses ke properti digital miliknya sendiri, seperti kepemilikan tanah, elemen permainan, dan aset sebenarnya dalam permainan.
Situasi pasar saat ini bagi pengembang adalah bahwa arus pendapatannya bergantung pada gateway pembayaran pihak ketiga seperti Google Play Payments. Sistem manajemen aset terdesentralisasi akan menghilangkan ketergantungan pada sistem pemrosesan pembayaran yang rumit. Pemrogram hanya akan menerbitkan aset mata uang permainan masing-masing, yang kemudian akan diperdagangkan secara bebas.

Toko online

Barang dagangan merchandise set akan menjual barang dagangan dan aksesoris video game, termasuk namun tidak terbatas pada: permainan VR, keyboard permainan, mouse komputer, dll. Pasar akan menerima dan secara aktif mempromosikan koin LIX dan juga akan menjadi platform peluncuran untuk distribusi game LIX jaringan.

Peta Rute

Tentang Token dan ICO

Nama koin: koin Elixir / Lix 
Simbol: 
Periode penjualan LIX : akan dimulai pada bulan April / Mei dan berakhir dalam 3 minggu 
Sesuatu: 
Pasokan LPOS : 100.000.000 
Simpul penuh: 10.000

Distribusi Token

Total token: 100 juta 
Reserved untuk pembiayaan awal: 1,2 juta 
Reserved untuk ICO: 68,8 juta 
Cadangan proyek: 10 juta 
Program penghargaan dan rujukan: $ 5 juta 
Cadangan untuk pendiri: 15 juta

Tim

Yogesh Panjabi: (Pendiri / CEO dan Direktur Web Dev) 
Gaitchs Gangmei: (Co-founder / CFO dan Direktur Pemasaran) 
Alessandro Sanino: (Pendiri / CTO dan Kepala Keamanan) 
Adarsh ​​Singh: (Pendiri / BCC dan Kepala Gedung Masyarakat) 
Saint Kamei: (Konsultan Pengembangan Bisnis) 
Miguel Azevedo: (Manajer Pemasaran / Manajer Kampanye) 
João Vicente: (Kepala Kreativitas / Perancang Grafis Utama) 
Ryuichi Suzuki: (pemimpin pasar Jepang / penerjemah Jepang) 
Jason Chadwick: (Manajer Proyek)

Links of Interest


Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html